Setelah fabiola membuka pintu, ternyata tidak ada seorang pun diluar. Hanya paper bag yang dia dapatkan. Karena sangat penasaran akhirnya ia melihat kedalam.
"Itu apa sayang? kamu belanja online?" tanya mamahnya yang menebak-nebak.
"Kayaknya engga deh mah. Tapi kayaknya ini dari khalifa soalnya ada boneka yang waktu itu aku lempar ke dia" balas fabiola dan berjalan menuju kursi yang ada di ruang tamu dan ia langsung duduk.
Tiba-tiba ia melihat ada secarik kertas kecil seperti notes bewarna kuning tertulis didalamnya.
"Fab gua pergi dulu ya, maaf tiba-tiba jam terbang gua di percepat dan sekarang gua lagi menuju bandara. Gua harap lu bisa nyusulin ke bandara ya fab" tulis khalifa dalam notes tersebut.
"MAHHHHH.. MAHHHH KITA HARUS PERGI SEKARANG KE BANDARA. AYOKKK KITA SUSUL KHALIFA MAHH AYOKKK MAHHHH" Ucap fabiola yang secara tiba2 mengejutkan mamahnya sambil berteriak histeris.
"Apa maksud kamu ?" Tanya mamahnya penasaran.
"Ayokkk mah kita susul khalifa, dia udah mau pergi dan ini lagi otw ke bandara. Aku gak mau dia pergi gitu aja tanpa pamit sama aku mah" ucap fabiola dengan sangat serius.
"Iya oke oke, tunggu mamah ganti baju dulu" ucap mamahnya.
...
Beberapa menit kemudian.
"Sayang pelan2 dong bawa mobilnya , awas nanti kamu nabrak lohh" ucap mamahnya yang khawatir karena fabiola yang membawa mobil sangat laju.
"Udah mamah pegangan aja, aman kok mah kalau aku yang bawa. Pokoknya mamah tenang aja oke" ucap fabiola dan terus melajukan kecepatan mobilnya.
...
Back to khalifa.
Khalifa dan mamah papahnya sudah berada di bandara. Sekarang mereka sedang sibuk menurunkan semua barang khalifa.
"Sayang pokoknya kalau ada apa2 jangan lupa telpon mamah ya sama papah. Dan ingat janji kamu yang mau ngelamar fabiola pulang dari sana okey" ucap mamahnya khalifa.
"Iya mah pasti aku bakal inget dan pegang terus janji itu" balas khalifa.
"Pokoknya kamu harus jadi laki2 yang bertanggung jawab ya nak, ingat papah bilang jangan pernah kamu mengharapkan terus apa yang menjadi keinginan kamu, kamu harus terus kejar target kerja, kamu harus selalu inget apa kata papah mamah, kamu harus jadi contoh juga ditempat kerja kamu, kamu harus bisa diandalkan juga okey" ucap papahnya khalifa yang memberi nasehat.
"Siapp bos" balas khalifa dengan memberi hormat kepada papahnya.
"Nah gitu dong baru anak papah mamah" ucap mamahnya khalifa.
"Ya udah yuk kita kedalam" ajak papahnya khalifa.
...
Akhirnya mereka pergi ke dalam dan papah mamahnya ikut mengantarnya. Namun ditengah perjalanan masuk kedalam, khalifa tiba2 berhenti berjalan.
"Nak ayok udah mau boarding pesawat kamu loh!" Ucap papahnya khalifa. Tidak ada balasan dari khalifa dia hanya diam dan menghadap kebelakang.
Khalifa berharap kalau ada keajaiban dimana fabiola akan datang menghampirinya.
"Sayang, mamah tau kamu pasti pengen banget kan fabiola dateng, kamu berdoa aja yang terbaik buat dia oke" ucap mamahnya memberi ketenangan.
"Iya oke mah" balas khalifa dan akhirnya mereka terus berjalan.
Sampai juga mereka di pintu masuk untuk check-in dan mamah papahnya sudah tidak diperbolehkan masuk jadi mareka hanya sampai batas yang ditentukan.
"Ya udah pah mah, aku jalan ya. Titip salam aku buat fabiola" ucap khalifa.
"Iya sayang pasti mamah bilang ke dia" balas mamahnya dan mereka langsung bercipika-cipiki bergantian.
"Oke nak jaga diri disana ya" ucap papahnya.
"Siap pah, oke bye mah bye pah" ucap khalifa yang sudah lumayan menjauh dan melambaikan tangan ke arah papah mamahnya.
"Ga terasa ya khalifa udah jauh dari kita aja pah" ucap mamahnya.
"Iya mah, semoga dia jadi contoh yang baik disana dan lebih bertanggung jawab lagi" tambah papahnya.
...
Back to fabiola.
Akhirnya fabiola telah sampai di bandara dan ia langsung turun dari mobil dengan secepat kilat ia turun dan berlari kearah pintu masuk check-in.
Sementara ia berlari , langkahnya terberhenti karena ia melihat layar untuk mengecek jam keberangkatan dan status pesawat khalifa. Ternyata status pesawat yang ditumpangi khalifa sudah tertulis boarding yang artinya sebentara lagi akan berangkat.
Setelah melihat tulisan itu fabiola berlari lebih kencang lagi untuk mencegat khalifa.
"Khal tunggu gua khal.." ucap fabiola dalam benaknya.
...
.
.
TBC
LANJUTT???
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?