Waktu semakin malam dan sekarang sudah menunjukkan pukul 23.00. Fabiola sudah selesai mengurus khalifa, sebenarnya ia ingin pulang tetapi khalifa memintanya menginap disini. Ia sudah memakai baju yang dipinjamkan oleh khalifa yaitu kaos oversizenya. Dan disisi lain ia juga takut karena takutnya khalifa tiba2 pingsan atau butuh sesuatu maka dari itu ia memilih menginap.
Ia sudah melihat khalifa tertidur dengan aman dan sekarang ia pergi ke sofa yang ada di kamarnya khalifa untuk membaringkan dirinya.
"Good night khal, cepet sembuh" ucap fabiola dengan mengelus tangannya khalifa. Khalia menyadari hal itu tapi ia pura-pura tertidur.
...
Dipercepat >>>
Beberapa jam kemudian.
Khalifa tiba2 saja bangun dari tidurnya. Dia melihat fabiola yang sudah tertidur di sofanya. Dia merasa kasihan akhirnya dia mengangkat fabiola untuk berpindah ke kasurnya dan tidur bersamanya.
"Uuuu berat banget si lu, untung gua sayang kalau engga udah gua biarin lu tidur situ" ucap khalifa yang mengoceh sendiri dan untungnya dalam posisi fabiola sudah tertidur nyenyak.
Akhirnya fabiola sudah berada ditempat tidur bersamanya. Khalifa menaruh fabiola dengan sangat hati2 agar ia tidak terbangun. Dan setelah itu khalifa ikut berbaring disebalahnya.
"Makasih ya princess udah bantu dan jaga gua. Sebenernya perut gua tadi sakit banget tapi karena ada lu yang jaga dan ngerawat gua jadi gak sakit lagi. Good night princess bobo nyenyak ya princess, Muahh" ucap khalifa dan diakhiri ciuman di jidat fabiola.
Fabiola sudah sangat merasakan nyaman karena telah berpindah ke tempat tidur khalifa. Khalifa pun sudah tertidur pulas sehingga mereka tidak menyadari satu sama lain dimana keadaan mereka sekarang tengah berpelukkan satu sama lain. Fabiola membuat khalifa seakan-akan khalifa adalah gulingnya dan ia tertidur di atas lengan khalifa.
*Ini gais posisi tidur mereka , buat melancar kalian menghalu ya. Disclaimmer jangan dibawa serius ini hanya fiktif*
...
Pagi hari pun tiba.
Jam 07.00
Khalifa lebih dulu bangun dari tidurnya. Ia melihat kesamping ternyata fabiola masih tertidur pulas dan masih tertidur diatas lengannya sambil memeluknya.
Didalam benak khalifa.
"Ternyata lu manis juga ya fab, sayangnya lu sahabat gua ga mungkin gua jadiin lu pacar nanti kalau kita putus jadinya awkward deh kita berdua. Tapi ya semoga Tuhan kasih jalan keluar deh buat kita berdua" ucap khalifa dalam benaknya.
Khalifa akhirnya bangun dengan pelan2 agar ia tidak membangunkan fabiola. Ia lebih dulu bangun agar fabiola tidak mengira yang tidak2 tentangnya karena telah tidur dengannya. Maka dari itu ia mencari aman.
...
Dipercepat >>>
Jam 09.00
Fabiola terbangun dari tidurnya. Dia langsung melihat ke arah seluruh ruangan karena merasa aneh.
"Lah kenapa gua bisa di tempat tidur? perasaan gua tidur di sofa deh" ucap fabiola yang kebingungan.
"Terus mana khalifa ?" tanya fabiola.
CEKLEK
Pintu kamar mandi terbuka dan khalifa pun keluar dari kamar mandi.
"Eh udah bangun lu? Tidur aja lagi gpp?" tanya khalifa.
"Kenapa gua bisa di kasur lu khal? lu pindahin gua terus lu tidur di sofa?" tanya fabiola dengan penasarannya.
"Iya gua pindahan lu karena gua rasa ga enak lu tidur di sofa jadi gua aja yang tidur di sofa" ucap khalifa. Akhirnya fabiola berdiri dan berjalan mendekat khalifa.
"Ihhh lu gimana si kan lu masih sakit malah tidur di sofa. Udah tau tidur di sofa gak bakal nyaman kan badan2 lu juga lagi sakit2" ucap fabiola yang mengomeli khalifa.
"Udah gpp kok udah enakan juga gua, nih buktinya gua udah sehat kan bisa mandi juga" ucap khalifa dengan seribu alasannya dan telah membohongi fabiola.
"Ihh terserah lu deh" ucap fabiola.
"Iya maaf besok2 gua gak ulangin lagi, btw makasih ya udah mau jaga sama rawat gua" ucap khalifa sambil mengelus kepala fabiola.
"Iya iya sama2, anggep aja rasa terima kasih gua karena lu udah tolong gua dari dean sialan itu kan karena gua juga lu jadi sakit" ucap fabiola.
"Suttt diem ahh, ini bukan karena lu oke. Gua memang tulus mau bantu lu buat jauh dari dean sialan itu" ucap khalifa.
"Iya okey okey thank you" ucap fabiola.
"Nah gitu dong, itu baru fabiola yang gua kenal" ucap khalifa.
...
.
.
TBC
LANJUT BESOK OKEY.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?