✨ 1 ✨

871 84 13
                                    

Waktu menunjukkan pukul 15.00 yang berarti waktunya pulang kuliah. Jam kuliah telah berakhir berarti waktunya khalifa dan fabiola nongkrong ditempat biasa mereka bersantai.

"Mana si tu anak ngilang mulu" ucap khalifa yang menunggu fabiola di mobil tepatnya di parkiran kampus.

"Dia kira gua supirnya kali ya nungguin dia udah kayak majikan" ucap khalifa yang mengoceh didalam mobilnya.

CEKLEK

Pintu mobil terbuka menandakan fabiola sudah ada.

"Woi panci rebus , lo tu kemana si lama amet gua tungguin" ucap khalifa yang mengomel kepada fabiola.

"Hehe sorry ya abis bimbingan sama pak rusdi dulu elah , marah2 mu lu cepet tua loh" ucap fabiola.

"Ngapa kagak bilang dari tadi si , kan ada hp ya bisa lu kabarin gua" ucap khalifa.

"Iye maap elah" ucap fabiola.

"Ya udah besok2 kalo lu gitu lagi gua tinggalin lu ya" ucap khalifa.

"Ya elah baperan banget si bocah epep" ucap fabiola.

"Yeee ngatain gua bocah epep , gua mainnya pubg lebih kelas bro" balas khalifa.

"Udeh ahh buruan jalan, laper banget gua" ucap fabiola.

"Oke tuan putri" ucap khalifa.

..

Akhirnya mereka berdua telah sampai di tempat tongkrongan biasa mereka singgah yaitu warmindo (Warung Makan Indomie).

"Tumben kalian baru dateng biasa jam 3 udah disini?" Ucap ibu sarti yang punya warmindo tersebut.

"Biasa buk dosennya killer soalnya jadi banyak ngocehnya" ucap khalifa.

"Ya udah pesen apa kalian?" Tanya bu sarti.

"Emm biasa deh indomie soto ya , lu apa fab?" Tanya khalifa.

"Indomie biasa aja satu" balas fabiola.

"Ya udah tunggu aja ya di tempat biasa nanti ibu antar" ucap bu sarti.

"Iya oke bu" balas fabiola.

..

Sekarang fabiola dan khalifa duduk di tempat biasa mereka duduk. Dan mulai bercengkrama.

"Khal gua mau tanya deh sama lu" ucap fabiola.

"Tanya apaan? Penting kagak?" Tanya balik khalifa.

"Penting elah" balas fabiola.

"Apaan emang?" Tanya lagi khalifa.

"Kenapa lu malah milih tempat nongkrong di sini kan lu banyak duit ortu lu kaya?" Tanya fabiola.

"Gua tanya balik, kenapa lu gak kerja aja jadi pengusaha malah milih kuliah ?sedangkan bokap nyokap lu semua punya perusahaan" tanya khalifa balik.

"Ya gua ga mau jadi pengusaha gua maunya jadi diri gua aja" balas fabiola.

"Nah itu dia, gua juga sama. Udah tau kan jawabannya?" Tanya balik khalifa.

"Iya juga ya" balas fabiola sambil menggaruk kepalanya karena reflek.

Dan beberapa menit kemudian pesanan mereka datang.

"Ini mie goreng biasa , yang ini mie soto. Ada lagi gak tambahan?" Tanya bu sarti.

"Gak bu cukup ini, nanti kita aja yang kesana kalau mau ada tambahan" ucap fabiola.

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang