✨ 30 ✨

256 68 13
                                    

Beberapa hari kemudian.

Khalifa yang sangat heran dengan sikapnya fabiola yang tiba2 saja dingin dan cuek terhadap dia. Maka suatu hari ia memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada fabiola dan menghampiri fabiola dirumahnya.

At rumah fabiola.

"Misi tante om, spada.." ucap khalifa.

"Eh anak ganteng, pasti nyariin fabiola ya ?" tanya mamahnya fabiola.

"Iya dong tante, siapa lagi coba" balas khalifa.

"Samperin gih ke kamarnya, dia juga dari pagi gak keluar2 kamar ga tau kenapa" ucap mamahnya fabiola.

"Oke siap tante, pas juga nih aku bawain nasi goreng buat dia siapa tau dia mau kan" ucap khalifa.

"Iya semoga mau dia kalau udah kamu yang bawain" ucap mamahnya fabiola.

...

Sesampainya didepan kamar fabiola.

TOK.. TOKK.. 

"Iya masuk..." ucap fabiola dari dalam kamar.

CEKLEKK.

"Hai princesss.." panggil khalifa yang menggoda fabiola.

Fabiola yang menyadari suara itu dan ia sama sekali tidak menghadap kearah khalifa karena ia masih malas untuk bertemu khalifa akibat kejadian malam itu.

"Kok gak di sapa balik si?" tanya khalifa yang mendekat kearah fabiola.

"Ngapain lu kesini?" tanya fabiola langsung to the point.

"Buset galak amet sama sahabatnya sendiri. Ini gua bawain nasgor kata emak lu, lu belum makan kan dari pagi?" tanya khalifa.

"Peduli apa lu sama gua?" tanya fabiola yang sedikit tegas.

"Ya kan lu sahabat gua jadi gua peduli dong. Lagian gua kesini mau tanya, kenapa lu 2 hari ini cuekin gua dan samsek gak mau jawab gua selama di kampus ?" tanya khalifa.

"Gak papa, gak ada apa2" jawab fabiola.

"Bener gak ada apa2? masa sampe gua dikacangin terus sih" ucap khalifa.

"Udah ahh sana lu keluar, gua lagi gak mood. Lagi datang bulan jangan ganggu gua sana" ucap fabiola yang dengan paksa mengusir khalifa. 

"Tunggu fab , gua butuh kejelasan kenapa lu diemin gua pliss jawab dulu" mohon khalifa kepada fabiola agar dia mau menjawab.

"Pokoknya lo pikir sendiri 3 hari lalu lu ngapain. Ga perlu gua jawab, lo pikir sendiri aja. Udah sana ahh" ucap fabiola yang mendorong khalifa keluar kamar.

DORRRR 

Suara pintu yang tertutup sangat kuat karena begitu kencangnya fabiola menutupnya. 

"Oke gua minta maaf kalau gua salah fab, tapi pliss jangan pernah cuekin gua fab. Jujur gua kangen sama ocehan lu. Jangan lupa ya di makan ya nasi goreng yang gua bawa. Jangan sakit ya princess. Ya udah gua pulang" ucap khalifa sambil teriak dari luar kamarnya fabiola.

Back to fabiola.

Fabiola yang mendengar semua perkataan yang dikeluarkan oleh khalifa membuat dia sangat merasa bersalah telah mengacuhkan khalifa begitu saja tapi sebaliknya dia masih belum bisa menerima sikap khalifa yang dengan sembarang menciumnya waktu itu tanpa izin. 

"Hikss Hikss Hikss gua juga kangen banget sama lu khal. Tapi gua gabisa lo bikin kayak gini, gua ga mau jadi perusak hubungan lo sama citra dan sebaliknya gua mau persahabatan kita juga bertahan hikss hikss hikss" ucap fabiola yang meratapi nasibnya dikamar sambil terisak.

Fabiola yang melihat bungkusan makanan yang ada di meja belajarnya. Dia mencoba untuk mengambilnya dan melihat isi didalamnya dan ternyata terdapat sepenggal kertas yang berisi tulisan dari khalifa.

Isi surat itu:

'Halo cewek tomboy yang paling ngeselin sedunia. Jujur gua bingung kenapa lu cuekin gua ? Maaf kalau misalnya gua buat salah sama lo ya fab. Gua ga tau penyebabnya apa yang buat lo jadi cuekin gua. Emm ini gua beliin nasi goreng biar mood lu naik lagi dan ini nasi goreng langganan kita waktu masih SMA hehe. Pasti lu kangen banget kan sama masa2 SMA kita dulu? Jujur gua kangen banget sihh. Dimakan ya cantik, jangan di anggurin nanti nasinya nagis hikss hikss :( . Jangan sakit2 ya cewek tomboynya khalifa hehe. Saranghae wkwkwk apaan si malah pakek bahasa korea wkwkwk' 

...

Setelah fabiola membaca surat yang ditulis oleh khalifa, tangisannya makin menjadi-jadi akibat isi surat itu yang sangat tersentuh. Jujur ia tidak bisa membohongi kalau khalifa dalah salah satu cowok yang bisa menemaninya hampir 16 tahun lebih dan bisa menerima kekurangannya walaupun mereka hanya berstatus sebagai sahabat. Dia juga tidak bisa membohongi hatinya bahwa semakin lama dekat dengan khalifa semakin timbul rasa suka dan sayang yang mendalam.

"Makasih ya khal udah selalu bikin mood gua naik hehe hiks, walaupun lu se brengsek itu. Oke demi lu gua makan ni nasi goreng" ucap fabiola dalam hatinya.

Dan akhirnya ia membuka bungkus nasi goreng itu dan mulai memakannya.

"NYUMM NYUMM" 

"Emmm rasanya masih sama banget, jadi kangen masa SMA" ucap fabiola yang berbicara sendiri.

...



.



.


TBC 


LANJUTTT ?

Apakah kalian mampu begadang buat nunggu next partnya ? atau besok aja ? 


  

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang