Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 dimana sudah waktunya pulang kampus. Khalifa dan citra sudah bersiap pulang dan sedang berjalan menuju mobil khalifa yang ada diparkiran.
At mobil khalifa.
"Yang emm gimana kalau kita makan bakso ?" tanya citra yang memberi saran.
"Emm boleh aja si, emang kamu lagi pengen makan bakso ya?" tanya balik khalifa.
"Iya ga tau kenapa ngidam aja gitu. Soalnya dari kemarin lewat terus di fyp aku di toktok" jawab citra.
"Ohh ya udah okey" balas khalifa.
"Makasih ya sayang" ucap citra.
"Iya sama2" balas khalifa.
Akhirnya khalifa melajukan mobilnya dan pergi keluar kampus. Sementara ia membawa mobilnya, tiba2 saja khalifa melihat sahabatnya alias fabiola yang ada dipinggir jalan dekat kampusnya seperti sedang menunggu sesuatu.
"Ehh yang kenapa berhenti ?" tanya citra yang kaget tiba2 saja khalifa memberhentikan mobilnya.
"Yang bentar ya aku turun" ucap khalifa dan langsung membuka pintu tanpa menjelaskan alasannya kepada citra.
"Woii.. fabb..." Panggil khalifa dari jarak lumayan jauh dan ia langsung bergegas mendekati fabiola.
"EHH napa lu tiba2 disini?" tanya fabiola.
"Justru gua yang mau tanya ke lu, napa lu nunggu sendirian disini sih?" tanya khalifa.
"Kagak napa2 , cuma nunggu jemputan doang" jawab fabiola yang beralasan.
Di sisi lain, citra yang dari arah mobil melihat khalifa yang ternyata menemui fabiola.
"Hmmm fabiola lagi fabiola lagi.." ucap citra yang berbicara sendiri.
Back to khalifa dan fabiola.
"Halah biasanya juga dijemput di lobby sama dean, napa sekarang lu nunggunya di pinggir jalan gini?" tanya khalifa yang penasaran.
"Gpp suka aja nunggu disini" jawab fabiola.
"Hmmm bilang aja elah gak dijemput kan sama dean?" tanya khalifa.
"Kagak sok tau lu" ucap fabiola.
"Udeh elah gak usah gengsian, udah yuk gua anter pulang aja" ucap khalifa.
"Kagak usah, ada pacar lu ga enak gua ganggu kalian" ucap fabiola.
"Udeh gpp elah santai aja, ayukk" ucap khalifa yang dengan paksa langsung menarik tangan fabiola untuk dibawanya kedalam mobil.
Sesampainya di depan mobil.
Citra yang melihat khalifa dan fabiola sudah mendekat kearah mobil, ia langsung membuka kaca mobil tersebut.
"Yang aku izin ya mau anter dia pulang, kasian sendiri aja terus pacarnya gak bisa jemput dia" ucap khalifa yang meminta izin ke citra.
"Emm hehe iya yang gpp kok" ucap citra yang senyum terpaksa yang sebenarnya dalam hatinya sedikit tidak menerima.
"Iss lu mah udah gua bilang gpp nanti gua naik kendaraan onlibe elah" ucap fabiola yang masih keras kepala tidak mau naik.
"Udah masuk cepet, nanti lu di gigit setan lo sendirian di pinggir jalan" ucap khalifa yang pura2 menakuti fabiola.
"Iss dasar maksa" ucap fabiola yang akhirnya naik juga kedalam mobilnya khalifa.
...
Dalam mobil khalifa.
"Emm yang kita jadikan makan baksonya?" Tanya citra yang didengar oleh fabiola dibelakang.
"Emm jadi kok , apa gak sekalian ajak fabiola juga?" Tanya khalifa.
"Heehe emm terserah kamu" balas citra dengan terpaksa dan senyum tipisnya.
"Fab kita rencana mau makan bakso nih, lu mo ikut gak?" Tanya khalifa.
"Kagak deh makasih gua pulang aja" ucap fabiola.
"Bener nih gak mau ikut?" Tanya khalifa meyakinkan.
"Iya udeh gua pulang aja" ucap fabiola.
"Ohh ya udah gua anter lo pulang deh. Yang kita anter fabiola pulang dulu ya" ucap khalifa.
"Ohh iya yang oke" balas citra.
..
.
.
TBC
LANJUTTT ???
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?