2103 Hati Yang Kacau

118 17 1
                                    

Li Suo berbisik, "Tetapi setelah hari ini, pasti akan ada pejabat dewa yang datang ke sini."

"Bukan hanya pejabat dewa," Yun Che tertawa pelan dan penuh teka-teki. "Tidak mengherankan jika Kaisar Abyssal datang ke ibu kota. Bagaimanapun... dia akan segera melihat hal-hal di luar pemahamannya melalui proyeksi yang menyebar luas!"

"Jadi..." tanya Li, "Apa yang kau inginkan adalah jantung dari tanah murni yang kacau?"

"Tidak," wajah Yun Che, meskipun pucat karena lemah, masih memancarkan aura dingin yang membuat hati seseorang bergetar. "Yang ingin aku ganggu adalah hati semua orang di seluruh dunia Abyssal ini."

Yun Che mengangkat pandangannya, pelan-pelan mengingat kata-kata yang diucapkan Chi Wu Ren kepadanya sebelum para iblis menyerbu Wilayah Ilahi Timur: "Untuk menghancurkan suatu wilayah, pertama-tama ganggu hatinya; untuk mengganggu hatinya, pertama-tama hancurkan pikirannya."

Dan Kaisar Abyssal, tanpa diragukan lagi, adalah kepercayaan tertinggi di dunia ini.

"Setelah hari ini, 'Kaisar Kabut' tidak akan muncul dengan mudah dalam waktu dekat. Aku harus sangat berhati-hati dalam kultivasiku di Laut Kabut."

“Selanjutnya, kita akan diam-diam mengamati perubahan di dunia.”

"Inti Abyss" tidak hanya tertanam dalam jiwa para Ksatria Abyssal, tetapi juga menyebar melalui tangan para praktisi Abyssal, mencapai hati semua makhluk di Abyss.

Bunga jahat macam apa yang akan mekar di Abyss hari ini, Yun Che tidak dapat memprediksinya, tetapi dia dipenuhi dengan antisipasi.

Wei Chi Nan Xing berjuang untuk bangun.

Rasa sakit luar biasa di sekujur tubuhnya dan kesadarannya yang berangsur-angsur kembali dengan kejam mengingatkannya bahwa semua yang telah terjadi bukanlah mimpi buruk.

"Nan Xing, kamu akhirnya bangun."

Dalam penglihatannya yang berangsur-angsur membaik, dia melihat sosok Bai Yu. Bai Yu juga tampak terluka parah, tampak acak-acakan, tetapi dia jauh lebih baik daripada Wei Chi Nan Xing, yang telah menderita pukulan yang begitu dahsyat. Bai Yu telah terbangun pagi-pagi dan masih memiliki kekuatan untuk menyiapkan formasi penyembuhan untuknya.

Namun, Wei Chi Nan Xing menatap kosong ke langit, terdiam lama sekali.

Di matanya ada kegelapan yang belum pernah dilihat Bai Yu sebelumnya. Dia sangat memahami dampak kejadian hari ini terhadap Wei Chi Nan Xing... Setelah menjadi salah satu dari tiga puluh enam pemimpin Abyssal Knights, dia hampir tidak pernah mengalami luka ringan, apalagi pukulan yang begitu parah. Dan yang jauh lebih mengerikan daripada luka itu adalah dampak keras dari kata-kata Kaisar Kabut terhadap keyakinannya.

"Kaisar Kabut tidak membunuh kita," kata Bai Yu. "Mungkin... karena takut."

Tetapi dia tahu bahwa alasan ini cukup dipaksakan.

Wei Chi Nan Xing mengalihkan pandangannya dan mendapati dirinya berada di tanah tandus, dikelilingi oleh banyak praktisi dengan berbagai ekspresi. Namun, aura para praktisi ini sangat kacau, dan ada banyak wanita dan anak-anak lemah yang seharusnya dilindungi oleh penghalang, tidak terkena debu Abyssal.

Mereka semua memiliki tatapan mata kosong, ekspresi mereka sedih, menatap kosong ke kejauhan yang tak diketahui.

"Ini... di mana?" akhirnya dia bicara.

Ekspresi Bai Yu tampak rumit saat dia menjawab, "Di sebelah timur Alam Xuan Mo. Alam Xuan Mo yang asli telah ditelan oleh Lautan Kabut."

Frase sederhana "ditelan oleh Lautan Kabut" butuh waktu lama bagi Wei Chi Nan Xing untuk mencernanya. Akhirnya, dia bergumam pelan, "Bagaimana... bisa... seperti ini..."

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang