Setelah acara saling perkenalan dan juga sedikit berbincang, tak lupa juga makan malam akhirnya aziel tertidur.
Tadi sedikit ada pemberontakan, ya setelah aziel berpikir lagi ternyata dia ingin kembali ke rumah neneknya tapi keluarganya melarang dan membujuknya.
Seperti sekarang bayik besar itu sedang tertidur di sofa panjang ruang keluarga, dengan beberapa anggota keluarga yang saling berbincang.
" Kakak tidak menyangka, akhirnya adek kembali lagi ke rumah " ujar Nathan kakak ke 5 ziel
Semua anggota keluarga mengangguk tanda setuju, kehilangan si bungsu adalah hal yang paling menyakitkan kala itu.
" Mama juga tidak menyangka, bayiknya mama sudah kembali dan lihat dia sangat menggemaskan " ujar frischa sambil menunjuk aziel yang tertidur meringkuk degan mulut yang mengemut jempol
Yaa sepertinya aziel akan memiliki keluarga yang sangat protektif padanya, doa kan saja semoga aziel tidak kabur🤏🏻
Yudha pun datang dari arah tangga, setelah acara ziel berontak ingin pulang kembali. Yudha memutuskan untuk pergi ke atas mengambil selimut bermotif beruang.
" Setelah capek mengamuk tidur juga ntuh bayik" celetuk Harsa kakak kembar Nathan.
" Apa mama sudah menelpon Tante syena kalo adik sudah ketemu??" Tanya anak sulung Marcel.
Ah iya frischa lupa untuk mengabarkan anggota keluarganya bahwa bungsunya sudah kembali ke rumah.
" Mama lupa, nanti mama kabarin" ujarnya.
Kembali lagi pada si bayik yang sedang mimpi indah, dia juga sedikit terganggu akibat obrolan obrolan para anggota.
Akhirnya Yudha pun menggendong ziel dan menyelimuti ziel.
" Lele akan menjaga adik, lele gak mau adik kenapa Napa" celetuk chaele tiba tiba membuat anggota keluarga menatapnya.
" Yaampun adik Kakak sudah dewasa" ucap Abang keduanya Renjana.
Sedangkan Abang ke 3 aziel alias Jeano hanya menyimak dan juga sedikit tersenyum melihat aziel yang sangat lucu ketika tertidur.
" Yaudah tidurin di kamar saja pah, kasian juga bayik mama ini" ucap frischa sambil mengelus sayang kepala aziel.
Yudha pun beranjak dari duduknya dan menggendong ziel ala koala juga sedikit membenarkan selimut bermotif beruang itu.
" Nigth Abang, kakak dan juga Aa, adikk tidul dulu ya papay" ucap Friska menirukan suara anak kecil
" Huaaa adik ziel lucu sekali, pokoknya aku harus mengajak main besok" teriak chaele sambil pergi meninggalkan para Abang yang masih terdiam.
Mereka terdiam karna sedang memikirkan cara untuk mendekati ziel, karna jika di lihat lihat ziel ternyata sangat bar bar☺️🤏🏻.
****
Pagi hari mansion mewah ini sudah heboh karna si bungsu yang berlarian di ruang tengah dengan mengejar kucing peliharaan Nathan.
" Mpuss woyy jangan kabur anjir" teriaknya sambil terus mengejar kucing itu.
" CK tuh kucing di baikin malah kabur, padahal gue wangi kok" dumelnya tak jelas sambil terus berlari
Para maid yang melihat pun hanya bisa pasrah melihat kelakuan tuan mudanya, ya pasalnya ziel dari tadi mondar mandir dari ruang tengah ke dapur.
Akibat kebisingan aziel membuat para Abang dan juga kedua orang tuanya bangun, dan juga turun ke bawah.
" Astaga.." ucap Yudha menghela nafas melihat ruang tengah yang berantakan
Sedangkan Friscka hanya terkekeh melihat ekspresi sang suami yang terlihat pasrah melihat kelakuan anak bungsunya.
" Astaga adekk" ucap Nathan dari arah tangga dengan muka bantalnya.
Sungguh dirinya kaget ketika melihat sang kucing di kejar oleh adiknya, dan lagi.. mansion sangat berantakan sekali
Sedangkan aziel sibuk mengejar kucing and happ, akhirnya dia mendapatkan kucing itu
" YEYY KETANGKAP KAU"Ujarnya senang dan juga sedikit loncat.
" Anak nakal hm.." ucap Jeano sambil menggendong aziel yang lebih pendek darinya..
Tinggi aziel itu cuma 163 dan para Abang 180an
___________________________
Haiiii aku up lagiiii, ayoo beri sambutan😆😭MAU DOUBEL UP KALO PADA VOTE AND KOMEN😏😏
NANTI YAWW DOUBEL UP NYA AGAK SORE DIKIT, AKU MAU REVISI JAJU DULUUU😙🫶🏻
PAPAYYYY🐰🩷
KAMU SEDANG MEMBACA
AZIEL DIANDRA
RandomAZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kandungnya?, dan dia di hadapkan dengan semua Abang abangnya yang posesif?! " di pikir gue boneka apa di...