Aziel's busyness👶🏻🍼

3.3K 457 15
                                    

Hari ini sekolah libur, membuat si kecil aziel bebas seharian di mansion. Mulai dari aktifnya sampai ke jail nya hari ini ia lakukan.

Sekolah di liburkan karena para guru akan mengadakan rapat, sehingga membuat si bungsu Diandra kini bisa bermain sepuasnya.

" Apa lagi ya? Oh iyaa gue belum nyapa ikan ikan hihi" celetuknya setelah ia mengacaukan dapur.

Ngomong ngomong, keluarganya yang lain pada sibuk dengan kegiatannya. Di mulai dari si kembar dan chaele yang bersekolah dan ketiga abangnya bekerja bersama sang papa.

Dan kini tinggal lah si bungsu dan mama nya.

" Adekk mau kemana nak??" Teriak sang mama ketika melihat sang anak berlarian entah ke mana tujuannya.

Frischa sedari tadi berada di dapur membersihkan kekacauan yang di buat sang bungsu dengan dalih membantu mama membuat kue🙂.

"IEL KANGEN IKAN MAMA, JADI MAU KE KOLAMM" Balasnya dengan berteriak ketika ia akan hampir sampai.

" Uwahh ikannya makin banyak!!" Serunya dengan duduk di pinggir kolam.

Dia mulai memasukan kakinya, membuat ikan ikan kecil itu menghampiri kaki si kecil ziel.

" Kok banyak banget? Apa mereka beranak ya??" Keponya sambil berusaha mengambil ikan itu.

Gak tahu aja si ziel ikannya pada mati akibat dia suka berenang bareng ikan😭😭😭.

" Mau berenang sama ikan lagii ah" idenya kini muncul kembali.

Ketika ia akan masuk kedalam kolam, ternyata ada seseorang yang nyeletuk di belakangnya.

" Hayoo mau ngapain??" Ujarnya dengan suara berat miliknya.

Ziel menolehkan kepalanya dan melihat orang yang kini berdiri dengan pakaian jas miliknya dan jangan lupakan senyuman hangatnya.

" PAPAA!!!" Senangnya yang langsung menerjang sang papa.

" Hahaha kangen ya??" Kekeh sang papa kepada ziel

Ziel masih sibuk berada di pelukan sang papa, ya guys akhir akhir ini Yudha sering bangett lembur jadi jangan salahkan kalo ziel kangen.

" Iyaa!! Kok baru pulang??" Cemberutnya sambil menatap Yudha.

" Maaf ya, kan papa bekerja buat jajanya iel hm?" Bujuknya membawa sang anak untuk masuk ke dalam.

Frischa datang dengan kue cokelat di tangannya dan juga sebuah botol dot kesayangan sang anak bungsu.

" Nih adek belum minum susu kan??" Sodor mamanya kepada ziel yang sibuk membuka mainan dari sang papa

" Hihi makasih mama!!" Ucapnya tersenyum lebar.

Frischa hanya menggeleng melihat si kecil yang sangat lucu.

" Oh iya nih cobain pa, kue buatan anak bungsu nya" frischa menyimpan kue itu di meja

Yudha yang tadinya sibuk membantu sang anak membuka mainannya pun mengalihkan pandangannya.

" Ini adek yang buat??" Tanyanya kepada ziel.

Ziel mengangguk antusias.

" Iya adek yang buat, buat kekacauan dapur" tawa sang mama pecah seketika.

Aziel yang mendengarnya pun cemberut dan meminum susunya tidak Sabaran

" Mama bercanda sayang, ini kan adek yang bantuin mama buatnya kan??" Bujuk frischa dengan menyuapi ziel.

" Huum, itwu mwama tawu" ucapnya dengan mulut penuh

Yudha hanya tersenyum melihat interaksi anak dan istrinya.

AZIEL DIANDRA

Siang harinya kini agenda si kecil Diandra itu pergi ke mall, dia bahkan merengek agar bisa ke mall.

Bukannya tidak mengijinkan ya, hanya saja terakhir kali ke mall dia berencana akan kabur🙂🙂

" Yeyy sampaii" ujarnya senang dengan membuka pintu mobil tak sabaran

Papa dan mamanya hanya geleng geleng melihat tingkah aziel saat ini.

" Aduh anak kamu tuh" celetuk frischa sambil menggandeng tangan besar milik suaminya.

Sedangkan Yudha hanya tersenyum kecil mendengar ucapan sang istri.

" Mama, papa ayooo cepetannn!!" Ziel tak sabaran sambil melambaikan tangan.

Kini mereka bertiga sedang berada di store mainan karena aziel sangat merengekk ingin membeli mainan, padahal tadi papanya membeli banyakk.

" Adek sebenarnya mau beli apa nak??" Tanya frischa sambil membantu memilih mainan.

" Mau salon salonan mamaa!!" Jawabnya dengan nada lucu.

Frischa dan Yudha tentu syok mendengar jawaban sang anak? Bisa bisanya dia mau salon salonan?

" Hah?? Adek mau salon salonan? Buat apa??" Tanya Yudha yang dari tadi terdiam

" Mauu main salon salonan sama AA" serunya lalu kembali memilih mainan.

...

__________________________

Halowwww IM backk.

Akuu akhir akhir ini pulangnya selalu telat guyss, jadi gak sempet buka wp😤😤.

BTW BOSEN GAKKK SAMA CERITANYA????

DOUBLE UP NYA AGAK MALAM!!!!

vote and komen
See you in next chapter darl!!

Papayyy🐰🩷

AZIEL DIANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang