Hari hari begitu melelahkan untuk ziel, kedua temannya masih saja menjauhi dirinya tanpa alasan yang jelas.
Semakin hari ziel dan Zio semakin lengket bagaikan lem yang di tempelkan di sebuah kertas, alias tak dapat di pisahkan.
Bahkan kerap kali mereka bermain bersama ke mansion miliknya masing masing, ziel yang bermain ke mansion Zio begitupun sebaliknya.
Kini kedua anak yang beda beberapa bulan itu berada di mansion keluarga Rafael atau kediaman keluarga Zio.
" Gue kebelet banget zio!" Seru Ziel sambil memegangi celananya.
Zio terkekeh melihat ziel yang sudah sangat tak bisa menahannya.
" Yaudah ke toilet, atau mau gue anter??" Tanya Zio sambil memainkan alisnya menatap ziel.
Ziel membuang muka ketika kerap sekali Zio menjailinya.
" Sorry gaperlu, eh btw Dimana sih toiletnya? Gue lupa hehe" ziel berucap sambil cengengesan
" Pikunan!" Toyor Zio kepada kepala ziel
Akhirnya Zio pun mengantarkan ziel ke kamar mandi yang berada di kamar miliknya, karena sebelumnya mereka berada di ruang tengah.
" Gih sama, gue tungguin!" Ucap nya sambil melirik pintu kamar mandi.
Dengan tak sabaran akhirnya ziel masuk ke kamarandi itu.
" Ada ada saja anak itu.." geleng Zio yang melihat tingkahnya.
Perhatiannya menatap Balkon, dia berjalan ke arah balkon itu dan mental langit yang cerah.
Dia terkekeh beberapa saat tapi kekehan itu berhenti menjadi tatapan sendu yang menatap lantai dasar balkon.
" Andai Lo masih ada zi, pasti gue seneng banget!" Batinnya berucap sambil tersenyum getir
" Ah leganyaa" ujarnya sambil meregangkan kedua tangannya
Ziel yang baru keluar dari kamar mandi dan menatap Zio yang melamun di balkon sendirian.
" Tuh anak kenapa ya? Bukannya tadi heboh banget??" Bingungnya menghampiri zio
Dia berdiri di sebelah Zio dan menatap lekat wajahnya dengan tatapan polos sebening madu milik ziel.
" Eh kenapa??" Tanya bayi besar itu dengan mata mengerjab bingung.
Perlu kalian ketahui ya, senakal apapun ziel dan se jail apapun dia. Ziel itu lucu dan polos, bahkan di keadaan begini pun dia lucu!😭
" Gapapa, emanganya gue kenapa? Dasar bayik kepoo!" Kekeh Zio sambil mencolek hidung Bangir milik ziel.
" Dihh??!" Sungut ziel tak terima sambil bersidekap dada.
Zio tak bisa menahan tawanya lagi, dia tertawa begitu lepas hingga menimbulkan lesung pipi nya yang sangat manis.
Aziel terpana melihat senyuman itu, tanpa sadar ia juga ikut tertawa bersama nya.
Biarkan lah kedua anak itu tertawa bahagia, dan entah apa yang mereka tertawakan
AZIEL DIANDRA
Sore hari tiba dan kini ziel harus pulang ke mansion miliknya, karena beberapa pesan dari Abang abangnya sangat menggangu.
" Zio gue pulang dulu yah?" Pamit ziel kepada Zio yang masih membereskan mainannya.
" Bentar biar gue anter sampai depan" setelah selesai akhirnya kedua anak itu meninggalkan ruangan bermain.
Kedua anak itu berjalan beriringan menuju gerbang mansion milik keluarga Rafael.
" Gue pamit ya Zio, titip salam sama om dan Tante kalo mereka udah pulang" Ujarnya dengan melambaikan tangan ketika Felix mengengam tangannya.
Zio hanya mengangguk dan melambaikan tangannya juga kepada ziel.
" Hufh sendiri lagi.." lirihnya sedih.
Oh iya guys sedikit tentang Zio, dia adalah anak pertama yang memiliki seorang kembaran dan ibu yang telah tiada. Ayahnya sangat sibuk dengan urusannya hingga dia tak di urus.
Jadi jangan salah kalo dia ingin mengangkat ziel jadi adiknya, ya karena dia kesepian..
Back to aziel.
Kini bayi hamster kesayangan Diandra itu berada di mobil dengan susu kotak rasa strawberry kesukaannya yang di berikan Felix.
" Orang itu lagi?, kenapa dia sering memantau mansion ziel??" Batinnya penasaran.
Ya selama beberapa hari ini aziel sering melihat pria asing memantau mansion miliknya, entah apa yang ia lakukan.
" Siapa dia sebenarnya?? Dan setiap ada langit di mansion dia juga ada!?" Pikirannya penuh tanda tanya
Jadi langit itu sering main ke mansion Diandra, dan ya setiap dia berkunjung atau main pria asing itu selalu ada dan memantau nya.
Apakah mereka saling kenal?
Atau pria itu menargetkan langit?
Atau juga bekerjasama??I don't know🤷🏻
_____________________________
Haloo aku tinggalin kalian 3 hari, KANGEN GAK?? JUJUR AKU KANGEN KALIAN BANGET🥹☝🏻
Btw alasan aku gak up karena lupa kata sandi wp, tapi untunglah setelah aku otak Atik bisa masuk lagi😭🤏🏻
Jujurr aja tadinya gak mau up seminggu, tapi nanti kasian bagi kalian yang nungguin😁
Vote and komen
See you in next chapter darl!Papay🐰🩷
KAMU SEDANG MEMBACA
AZIEL DIANDRA
RandomAZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kandungnya?, dan dia di hadapkan dengan semua Abang abangnya yang posesif?! " di pikir gue boneka apa di...