new beginning👶🏻🍭

6.3K 426 32
                                    

Setelah acara mengejar kucing dan juga sedikit di beri pengertian oleh Abang abangnya akhirnya bayik ini sudah mandi.

Dengan memakai baju santai yang di pilihkan sang mama ziel pun turun dengan permen di tangannya pemberian Nathan.

" Eum enak banget" ujarnya sambil sibuk menjilat permen.

Sedangkan orang orang di bawah menatapnya gemas, bagaimana tidak? Aziel saat ini memakan permen dengan wajah tidak santainya alias sangat menikmati sekali.

" Kalo di tangga itu sambil liat jalan, nanti jatuh " ucap seseorang dari arah belakang dengan sedikit mencekal baju belakang ziel.

Ziel pun melihat ke arah belakang dengan wajah tak santainya.

" Apaan sih orang lagi makan permen juga, stop ganggu" jawab ziel tak santai pokusnya kembali pada permen di tangannya.

Akibat geram melihat sang adik yang tak memperhatikan jalan akhirnya pemuda itu alias Harsa membawa ziel ke gendongan koala nya.

" Ihhh apaan sihh turuninn gakk!!!" Teriaknya tapi tak di gubris oleh Harsa dan malah mendudukkannya di pangkuan sang papa.

Yudha dengan senang hati menerima anak bungsunya dan mengelap bibir ziel yang sedikit lengket akibat permen.

" Ahh apaan sih, gue lagi enak makan permen juga" ujarnya lalu turun dari pangkuan sang papa.

Semua orang menatap aziel dengan tatapan datar ketika mendengar bahasa yang di gunakan aziel, menurutnya itu sangat tak sopan.

" Berbicaralah sopan" ujar datar Marcel.

Aziel tak menggubrisnya dirinya malah duduk di dekat Nathan dan juga chaelle yang menatapnya.

" Apakah kau sangat suka permen?" Tanya Jeano yang sibuk memperhatikan wajah gemas sang adik.

" Hmm" gumamnya

Saat sedang sibuk memperhatikan bayik bungsunya Diandra tiba tiba frischa datang dengan beberapa orang.

" ABANGGG, KAKAK" Teriak seorang remaja dengan membawa paperbag di tangannya.

Remaja itu berhenti berjalan ketika melihat seorang yang ia kenali berada di antara abangnya dan juga sang paman.

" Lo ko bisa di sini!?" Kagetnya Remaja itu, dia adalah langit.

LANGIT GERALDI Adalah anak tunggal dari SYENA GERALD dan juga DEON ADIJAYA, Syena sendiri adalah adik dari frischa yang berarti langit adalah sepupu dari ziel.

" Lah Lo sendri ngapain kesini, muak banget ketemu Lo" jengah ziel sambil memberikan gagang permen kepada Nathan.

Langit yang mendengar itu pun menggempalkan tangannya kuat, selain wajah ziel yang meledeknya langit juga tak suka melihat para sepupunya memperlakukan ziel.

" Hai bayi bungsu" SapaSyena sambil menghampiri ziel

Masih ingat kan Sama Syena? Ibu dari langit yang saat itu datang ke sekolah dan juga nemuin gelang milik ziel.

Langit masih diam di tempat, muak sekali melihat wajah songong ziel yang menatapnya tak bersahabat.

"Abang, kakak, liat langit bawa mainan baru" dengan ekspresi seolah tak terjadi apa apa akhirnya langit menghampiri Nathan.

Langit itu paling dekat dengan Nathan, ya karna yang lain terlalu datar untuk langit.

" Kamu membawa apah hm?" Tanya Nathan lembut sambil mencubit hidung langit.

" Hihi langit membawa Lego, nanti kita rakit ya kakak" ucapnya dengan nada imut

Sedangkan ziel yang mendengarnya ingin muntah, CK CK dasar muka dua batin ziel.

" Dih najis" gumamnya pelan

Langit yang masih mendengarnya pun menatap aziel dengan tatapan tajam.

" Matanya kayak minta di colok ya itu" sindirnya sambil melirik langit yang masih berbincang dengan Nathan.

Chaele yang berada di sisi nya hanya menatap bingung antara ziel dan juga langit, ada apa dengan mereka berdua??.

____________________________

____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LANGIT GERALDI

Aku pake cast dongpyo sajah yaww, bingung soalnya dan tolong jangan dibawa di kehidupan rl ya ini cuma cerita okayy?

Untuk Syena dan deon ortu langit nanti di part yang akan datang ya castnya

TERIMAKASIHH GUYSSS, MAU AKU UP SETIAP HARI?? CARANYA CUMA HARUS TB 80 VOTE😭😭😭

VOTE AND KOMENNYAA😞😞

PAPAYYY SAYANGG🐰🩷

AZIEL DIANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang