Mansion kali ini beneran sangat berisik dan juga berantakan, setelah tempo lalu bayi nakal itu berencana ingin kabur dia malah semakin menjadi nakal.
Ziel berpikir dengan dia melakukan sesuatu yang membuat keluarganya jengah akan membuatnya di buang.
Bayik besar itu sekarang berdiri di atas sofa dengan melompat lompat sambil melihat tv yang menunjukan kartun pororo.
" Teman baik yang ceriaa'~" senandungnya dengan bantal sofa yang di buang ke lantai.
"Porong Porong Porong Pororo~, YWAHH" Teriaknya merasa keren dengan suaranya itu
Para maid dan bodyguard yang melihat aziel berdiri di sofa dengan melompat lompat pun sedikit was was, takut jatuh soalnya.
Sedangkan orang orang yang berada di rumahnya ada sedikit masalah yang harus di selesaikan sehingga mengharuskan meninggalkan bayi nakal.
"HUAHHH CAPE BANGETT NJIRR" Lenguhnya dengan badan terlentang setelah dirinya melompat.
Gimana gak cape orang dari tadi ziel gak bisa diem.
" FELIX" Panggilnya kepada seseorang yang akhir akhir ini selalu bersamanya.
Felix datang dari arah dapur dengan membawa sebotol dot yang berisi susu, dot yang di belikan Harsa tempo lalu.
" Ituh apah?" Keponya kembali berdiri di atas sofa, ya soalnya dia pendek🤗
" Permisi tuan muda, ini adalah susu yang di buat untuk tuan muda" jawab Felix sambil memberikan botol itu.
Btw pacifer yang waktu itu di berikan Harsa dia buang, soalnya dia ngerasa kayak bayi banget😌.
" Kenapa harus pake dot sih" kesalnya tapi tak di pungkiri dia mengambil dan meminumnya.
" Tuan muda Harsa yang menyuruhnya" ucap Felix
" Owhh, mwakaswih" ujarnya dengan mulut yang menghisap silikon dot.
Felix pun dengan sopan pergi dari hadapan ziel yang saat ini tiduran di sofa dengan di temani tv yang masih menampilkan kartun pinguin kecil.
Tak lama kemudian ziel tertidur dengan mulut yang masih menghisap dot.
Setelah itu datanglah seorang denga pakaian jas hitam miliknya, dan menatap remaja kecil yang tertidur meringkuk dengan sebuah dot.
" Tidur juga kau bayi." Kekehnya pelan sambil menggendong bayi hamster itu.
" Dasar, katanya kayak anak kecil gak mau pake dot" bisiknya pelan di telinga sang adik.
Dia adalah Harsa, setelah selesai dari acaranya dia langsung pulang untuk menemui bayi hamsternya.
AZIEL DIANDRA
Agenda Ziel Sore hari ini adalah merecoki para maid yang sedang bekerja di dapur.
Bayi nakal itu kali ini adalah membuat ulah dengan menabur naburi tepung, sehingga meja dan lantai semua penuh dengan tepung.
Katanya sih mau bantuin maid bikin kue😀.
" Bibi maid, ini ada yang kurang gak?" tanyanya polos dengan muka cemong.
Tenang kue buatan ziel itu pisah tempat sama maid, jadi kayak 2 gitu bikinnya.
" Aah itu terlalu banyak tepung tuan muda" jawab sang maid kikuk.
Tapi ziel tidak mendengarkan maid itu dia malah semakin menambahkan tepungnya, entah apa yang ada di pikiran bayi nakal itu.
" Bibi maid ziel ke ruang tamu dulu yah, soalnya kartun kesukaan El mau tayang hehe, babayy" pamitnya sambil berlari.
Dengan wajah dan badan yang penuh dengan tepung, ziel berlari menuju sofa hingga membuat sofa kotor.
" Astaga.." ucap seseorang dari arah lift dengan pakaian santai miliknya.
" Kenapa wajah adik sangat cemong?" Tanyanya lalu duduk di sisi ziel.
Ziel yang sedang fokus pun mengalihkan pandangannya, di sisinya terdapat pemuda tampan dan manis yang menatapnya.
" Eh itu tadi gue habis bikin kue, nanti Lo coba ya hehe pasti lo suka" girangnya menatap Chaele.
Chaele hanya mengangguk, ya walaupun tak percaya itu akan enak.
_______________________________
SIAPA YANG KANGEN BAYIK NACKAL INI??
THANKSS FOR 300 VOTE🥹🥹
KALO AKU GAK UP BERARTI LAGI MENGEDIT SPOILER, DAN DI UP DI TIKTOK YAWW😉
AYO VOTE AND KOMEN BIAR DOUBLE UP😆😆
PAPAYY🐰🩷
KAMU SEDANG MEMBACA
AZIEL DIANDRA
AcakAZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kandungnya?, dan dia di hadapkan dengan semua Abang abangnya yang posesif?! " di pikir gue boneka apa di...