Bab 72

433 9 3
                                    

Blackwhite👁️

"Violettttt"teriak para sahabat secara bersamaan dan mommy Olivia.

Vino yang mendengar para wanita meneriaki istrinya di buat kaget. Vino melihat ke arah tempat para wanita berada, dan saat melihat violet tengah berada di pelukan mommy nya dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri, jantung nya membeku seakan berhenti saat itu juga.

Roberts dan arthur yang melihat keadaan violet langsung berlari. Saat ini semua musuh sudah berhasil di lumpuhkan, dan yang tadi menembak violet juga berhasil di tembak kembali oleh vienna.

"Vin" ucap andre memanggil dengan menepuk pundak vino.

Vino langsung berlari menuju tempat violet langsung mengendong nya, dan membawa masuk kedalam mobil. Aaron yang di suruh andre untuk ikut dengan vino, langsung melajukan mobil nya menuju rumah sakit.

Di dalam mobil vino tidak henti-hentinya memeluk violet dengan menangis, air mata vino sudah membasahi wajah violet. Vino tidak peduli lagi dengan pandangan orang pada nya, dia nggak lagi memikirkan gelar seorang mafia yang kejam.

Vino saat ini benar-benar hancur melihat istrinya yang tengah mengandung anak nya tengah terluka seperti ini, apalagi ini bukan luka biasa, ini bisa saja mencelakai violet dan calon anak nya.

"Aku mohon bertahanlah sayang"ucap vino dengan terus menangis.

Aaron mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi, aaron juga tidak sanggup melihat keadaan violet.

•••••

Tiba di rumah sakit, vino langsung berlari dengan violet berada dalam gendongan nya menuju IGD, dan para tenaga medis yang melihat vino mengendong violet langsung menuntun meletakkan violet di brangkar yang ada.

Dokter langsung menanggani violet, dan para perawat menyuruh vino untuk menunggu di luar. Vino langsung terduduk di lantai dekat pintu ruang IGD. Aaron langsung menghampiri vino, untuk menenangkan nya.

"Cari siapa dalang dibalik semua ini"perintah vino dengan suara dingin yang terkesan sangat menyeramkan.

•••

"Gimana keadaan violet, vin?"tanya Olivia saat baru saja datang.

"Mom" ucap vino melihat mommy nya dengan wajah yang berlinang air mata.

Olivia langsung saja membawa vino kedalam pelukan nya, dia tau gimana hancur nya kepada putranya saat ini. Untuk kedua kali nya vino melihat violet dalam keadaan seperti ini, sudah dua kali violet berjuang untuk melawan maut.

"Percaya sama mommy sayang, mommy yakin violet dan anak kamu baik-baik aja saja. Violet wanita yang kuat"ucap Olivia menguatkan putra nya.

Dokter yang menangani violet keluar, dan saat melihat itu vino langsung menghampiri untuk menanyakan keadaan violet.

"Gimana keadaan istri saya?"tanya vino dengan raut wajah khawatir.

"Kita harus melakukan operasi untuk melahirkan anak nya, karena saat ini kondisi nyonya violet sedang lemah! Jika tidak di lakukan operasi, maka akan berdampak pada bayi yang di dalam kandungan nya"ucap dokter tersebut.

"Lakukan yang terbaik untuk istri saya, saya akan bayar berapa pun itu asal istri dan anak saya selamat. Saya rela memberi semua harta saya pada anda asalkan istri dan anak saya selamat, harta yang peling berharga dalam hidup saya cuma mereka"mohon vino pada dokter itu.

"Saya akan melakukan semampu saya tuan, ini surat yang harus anda tanda tangani. Ini surat persetujuan kalau nyonya violet akan kami lakukan operasi" ucap dokter memberi surat yang harus di tanda tangani.

Setelah vino menanda tangani surat itu, dokter masuk kedalam ruangan operasi. Setelah kepergian dokter, vino langsung luruh di lantai depan pintu ruangan violet. Kini vino sudah tidak seperti vino yang kuat, kini vino sudah hancur, tidak kuat jika terjadi hal yang tidak di inginkan pada violet maupun anak nya.

Semua yang melihat betapa hancur nya vino, mereka hanya bisa memberi semangat. Karena saat ini mereka semua juga hancur, apalagi vienna yang dari tadi hanya diam dengan pandangan kosong.

Vienna merasa dirinya penyebab violet seperti ini, jika saja dia bisa menjaga violet lebih baik lagi, pasti violet tidak akan berada di dalam sana, pasti anak violet tidak harus di lahir kan saat usia kandungan nya yang baru tujuh bulan ini.

Lucas yang melihat keadaan kekasihnya itu langsung menghampiri vienna, lucas terlambat datang karena harus mencari tahu siapa dalang di balik kekacauan ini, yang sampai membuat violet terbaring di dalam sana.

"Semua akan baik-baik saja"ucap lucas menenangkan vienna.

Vienna tidak merespon perkataan lucas, masih hanyut dalam lamunan nya. Lucas yang melihat vienna tidak merespon nya, hanya bisa menghela nafas!

Lucas tau gimana perasaan vienna. tidak mau banyak bicara, dia langsung membawa vienna kedalam pelukan nya, vienna langsung menangis di dalam pelukan lucas. Semua sesak yang vienna tahan dari tadi, kini lepas di dalam pelukan kekasihnya.

"Semua akan baik-baik saja, violet wanita yang sangat kuat" ucap lucas.

Vienna hanya menangis dengan diam di dalam pelukan lucas. Roberts juga sama seperti vino, roberts hancur melihat kondisi putrinya yang lemah. Ini pertama kali nya roberts melihat putrinya dengan kondisi seperti ini.

Saat violet di perlakukan oleh nanda dan devendra, roberts tidak bisa melihat nya. Tapi saat ini, sakit yang roberts rasakan karena melihat semua di depan mata nya. Sakit melihat putrinya bersimbah darah di depan mata nya.

Sekitar 7 jam violet berada di ruang operasi, dan selama itu juga mereka semua tetap setia menunggu violet. Bahkan Siska tidak mengganti pakaian pengantin nya karena dia tidak mau melewatkan kabar tentang violet, dia tidak mau meninggalkan violet.

Tidak lama setelah itu dokter keluar dari ruangan operasi.

"Operasi nya berjalan lancar, dan anak anda sehat! Dia berjenis kelamin laki-laki"ucap dokter tersebut.

"Kondisi istri saya?"tanya vino.

"Nyonya violet masih lemah, kita akan memindahkan nya ke ruang ICU. Kemungkinan nyonya violet akan mengalami koma, karena setelah saat operasi nyonya violet sempat sadar saat mendengar suara tangis putranya, tapi setelah itu kembali pingsan. Hingga saat ini nyonya masih belum sadar" ucap dokter.

Setelah mendengar kabar itu vino langsung linglung, kaki nya tidak sanggup untuk menopang berat tubuh nya. Untuk arthur yang berbeda di dekat putranya langsung sigap menahan tubuh putranya.

"Violet dad"tangis vino di pundak ayah nya.

Semua yang berada di sana langsung menangis saat mendengar kabar itu. Roberts bahkan minta dokter itu untuk memanggil dokter terbaik.

"Saya mau putri saya kembali sadar, saya nggak mau putri saya harus tidur. Panggil dokter terbaik dari negara mana pun, saya akan membayar dengan semua harta saya. Hanya dia wanita yang berarti di hidup saya setelah istri saya, saya tidak mau kehilangan lagi" amuk roberts dengan menarik kerah baju dokter.

"Percayalah pa, ini hanya sebentar. Violet tidak mungkin tidur terlalu lama, dia pasti merindukan putranya" bujuk andre meyakinkan papa nya.

End✳️

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang