1 pertemuan pertama

55 0 0
                                    


Anak muda, di dunia yang luas ini, bukan hanya dia?

Ya.

——Kamu Berlari

Pada musim semi tahun kesebelas Yuanhe.

Malam terasa hangat dan gerimis turun.

Ada langkah kaki di luar jendela, dan sebelum An Yao sempat mengangkat matanya, dia mendengar suara bernada tinggi: "Dekrit kekaisaran telah tiba—"

Kasim Dexi, kepala pelayan keluarga kerajaan, keluar dari hujan dengan dekrit kekaisaran di tangannya dan ekspresi gembira di wajahnya.

Dengan izin Tuhan, kaisar memutuskan bahwa Putri Li Anyao adalah seorang yang lembut, sederhana, anggun, pendiam dan anggun, serta memiliki nama yang berbudi luhur. Dia memang calon terbaik untuk dinikahi. Dia diberi nama khusus Putri Jin'an dan akan membentuk sebuah aliansi pernikahan dengan pangeran kedua Negara Bagian Lin pada hari tertentu. Hal baiknya adalah mengamankan perbatasan selamanya.”

Di balik pakaiannya, ujung jari gadis itu yang putih dan ramping bergetar. Ada sedikit ketidakpercayaan di matanya yang biasanya setenang air, seolah-olah beban seberat seribu pon digantung di telapak kakinya, tidak mampu bergerak , dan dia jatuh dalam keputusasaan yang tak ada habisnya.

Melihat keterlambatan Anyao dalam menerima perintah tersebut, Kasim Dexi mengerutkan kening dan mendesak dengan tidak sabar: "Putri, terima kasih secepatnya. Mengapa Anda masih menunggu untuk kembali dan pulih?"

Setelah sadar kembali, Anyao memegangi kepalanya dengan tangannya, berlutut di tanah dan membungkuk dengan sungguh-sungguh, menerima dekrit kekaisaran dan mengangguk sedikit untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Anyao bisu, dan orang-orang di istana mengetahuinya.

Baru kemudian Kasim Dexi mengangguk puas dan berkata, "Putri Jin'an beristirahat dengan baik, jadi keluarga akan pergi dulu."

Setelah Dexi pergi, kaki Anyao melemah dan dia jatuh ke tanah. Lian Huan, yang berada di belakangnya, buru-buru melangkah maju untuk membantunya berdiri. Dia menangis dan berkata: "Putri, silakan pergi. Kamu bisa pergi kemana saja tanpa meninggalkan istana. "

Lian Huan memasuki istana pada usia empat belas tahun. Dia mengira dia sedang melayani seorang bangsawan yang diberkati, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan berubah menjadi seorang bangsawan yang menyedihkan.

Setelah lama bersama, dia menemukan bahwa sang putri tidak sombong dan tidak masuk akal seperti yang dikatakan orang lain. Sebaliknya, dia sangat baik hati dan tidak peduli dengan dunia.

Namun meskipun demikian, para putri dan pangeran lain di istana mempersulit keadaan dan menindas sang putri di mana-mana.

Sang putri sendiri menderita penyakit flu. Bukankah menikah di tempat dingin seperti Negara Bagian Lin akan mengorbankan nyawa sang putri?

Mata Anyao memerah, senyuman masam muncul di sudut mulutnya, dan air mata mengalir tak terkendali dari matanya.

Tidak ada ruang di dunia ini untuknya, dan segala sesuatu di istana mengendalikannya seperti sangkar...

Jika ada kehidupan setelah kematian, dia lebih memilih menjadi anak dari keluarga biasa daripada masuk ke istana ini.

Anyao tidak tahu kenapa dia ditakdirkan menjadi bintang bencana ketika dia lahir, kenapa ayahnya tidak pernah melihatnya, kenapa semua orang ingin bermain dengannya... Kenapa dia harus dilahirkan di dunia jika dia tidak melakukannya. tidak begitu menyukainya.

Melihat sang putri menangis, hati Lian Huan setajam pisau. Dia mengulurkan tangannya untuk dengan lembut menyeka air mata dari sudut mata Anyao, dan berkata dengan suara gemetar: "Putri, larilah, Lian Huan akan membantumu ."

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang