8. Orang yang berbohong dan membunuhnya

11 0 0
                                    

Saat menunggang kuda, pemuda itu mengenakan gaun hitam agak ketat yang memperlihatkan sosoknya yang sempurna. Rambut hitamnya berdiri tinggi, dan rambutnya yang tebal dan lebat berkibar bebas tertiup angin sudut matanya sedikit terangkat.

Dia menunduk dan bertemu dengan mata gadis di pelukannya. Tatapan tajamnya tertuju pada pipinya yang sedikit tergores. Melihat ke bawah, angin meniup lengan bajunya, dan lengannya yang seperti teratai giok menjadi tidak diketahui kapan memarnya sangat menyilaukan, dan ekspresi pemuda itu menjadi lebih dingin.

Namun, setelah tidak bertemu satu sama lain selama tiga hari, An Yao merasa Ye Ran di sekitarnya sedikit berbeda dari sebelumnya. Aura di sekelilingnya tidak lagi selembut dan rapuh seperti sebelumnya, melainkan memiliki kehadiran yang agak keras dan berbahaya .

Tapi dalam sekejap mata, dia tetaplah Ye Ran yang sama dengan mata hitam murni, tanpa keinginan dan cahaya bintang yang bersinar di dalam.

Pinggangnya dikelilingi oleh lengan yang kuat dan kokoh, memberinya rasa aman yang tak terbatas.

"Duduklah dengan tenang."

Suara laki-laki yang dalam terdengar di atas kepala, dan kuku kuda itu seperti hujan lebat, melewati pinggiran kota dan berhenti jauh di dalam hutan lebat di kaki gunung.

Sebuah halaman kecil muncul di depan saya, dengan bambu hijau tinggi dan tumbuhan subur.

Awan, burung, Xiaofeng dan Qingyi semuanya di sini memancarkan keindahan ketenangan.

Ye Ran melompat dari kuda sambil memeluknya.

Gadis itu ringan dan tidak berbobot.

Anyao sangat terkejut, memegangi sudut bajunya dengan kedua tangannya, seolah dia belum pulih dari pelariannya.

Rambutnya acak-acakan, dan mata almondnya yang berair melihat sekeliling, seolah menanyakan keberadaannya.

Tentu saja, Ye Ran tidak akan memberitahunya bahwa ini adalah tempat yang khusus digunakan untuk memenjarakannya.

Kemarin, ketika dia sedang menjalankan misi untuk menyelidiki hilangnya pemilik sekte, dia secara tidak sengaja melihat sekilas petugas dan tentara dari ibu kota membawa potretnya berkeliling untuk mencarinya.

Khawatir dia akan jatuh ke tangan pemerintah, dia mengikutinya sampai ke Qicheng dan kebetulan bertemu dengannya berlari ke arahnya.

Tubuh kecil itu bergoyang saat berlari, seperti kelinci kecil tak berdaya yang dikepung.

Ye Ran mengangkat tangannya dan membelai rambut An Yao yang berserakan di belakang telinganya, dan mengatakan kepadanya: "Dulu ada pasangan tua yang tinggal di sini. Mereka dibawa ke kota oleh anak-anak mereka belum lama ini. Saya pernah menyelamatkan mereka secara kebetulan." Ketika lelaki tua itu melihat mereka, saya tidak punya ayah, ibu, tidak punya rumah, dan ketika saya pergi, saya serahkan tempat ini kepada saya.”

Pemuda itu memiliki mata yang jernih dan alis yang lembut, dan dia bahkan tidak berkedip saat berbohong.

Anyao mengangguk dan melihat ke depan, berpikir bahwa dia telah menyelamatkannya sekali, dan sekarang dia telah menyelamatkannya lagi, itu benar-benar takdir.

Ye Ran mengerutkan bibirnya, memegang tangannya secara alami, dan membawanya ke dalam rumah.

Ada dua pot bunga dan tanaman yang diletakkan di dekat jendela, meja sederhana, kursi dan tempat tidur, dan ruangan bersih.

Melihat betapa pendiamnya dia, Ye Ran mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya dan bertanya dengan sabar, "Bisakah kamu memberitahuku apa yang terjadi sekarang?"

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang