Angin malam bertiup melewati hutan lebat, membuat bayang-bayang pepohonan berdesir.
Seorang Yao duduk di dekat api unggun, mengunyah pancake di tangannya perlahan. Saat angin bertiup, dia merasakan sedikit rasa dingin di tulangnya, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak mengecilkan lehernya.
Setelah melihat ini, Ye Ran bangkit dan menutup pintu. Pintu kayu tua itu mengeluarkan suara mencicit saat didorong.
Anyao menyerahkan sisa pancake kepada Ye Ran dan menatap patung Buddha besar itu.
Di atas singgasana teratai, salah satu lengan patung Buddha patah. Dari sudut pandang Anyao, wajah Buddha tidak menunjukkan belas kasihan, sudut mulutnya tampak terangkat tetapi tidak terangkat, dan alisnya diturunkan dan dia memandangnya. dengan ekspresi yang aneh.
Anyao berkeringat dingin. Semakin dia memandang Sang Buddha, dia menjadi semakin ketakutan.
Ye Ran berpura-pura menjadi misterius dan mengancam: "An Yao, pernahkah kamu mendengar tentang Buddha liar? Konon patung Buddha yang sudah lama tidak disembah akan menjadi semakin jahat. Jika kamu mengacaukannya , itu akan tertidur di malam hari. Membahayakanmu."
Gadis kecil itu membuang tongkat kayu di tangannya dan berlari ke pelukannya seperti kelinci.
Ye Ran berhasil tersenyum, mengangkat tangannya sedikit, lalu meraih lengannya dan mendorongnya ke tanah.
"Seperti ini!"
Seru seorang Yao, bibir halusnya sedikit terbuka dan dia memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Dengan baik..."
Pada saat Anyao menyadari bahwa dia mencoba menakutinya, dia telah jatuh ke tangannya.
Pemuda itu menahannya selama beberapa hari, berciuman dalam dan ganas. Setelah beberapa saat, An Yao terengah-engah dan mendorongnya.
Ye Ran melepaskan mulutnya, mendekatkan bibir dan giginya ke telinganya, menjilat dan menggigitnya perlahan, dan bergerak ke bawah dengan hati-hati. Daun telinga dan leher yang lembut menjadi miliknya, memungkinkan dia untuk mengganggunya sesuka hati.
Seorang Yao melihat patung Buddha yang menakutkan itu segera setelah dia membuka matanya. Dia sangat ketakutan sehingga dia menutup matanya erat-erat. Detik berikutnya, bibirnya ditutup lagi oleh Ye Ran dengan rengekan.
Saat itu sudah larut malam dan terjadi kebakaran yang berkepanjangan.
Ye Ran mengambil An Yao dan duduk di pelukannya. Bayangan mereka berdua diproyeksikan ke dinding di belakangnya. Embusan angin bertiup, dan api serta bayangan bergoyang di dalam.
Pakaian Anya telah dilepas oleh Ye Ran dan jatuh ke tanah berkeping-keping. Punggung kurusnya dihangatkan oleh api, dan pinggangnya dipegang di telapak tangannya. Putingnya yang berwarna dicicipi dengan cermat.
Payudara gadis itu gemetar dan berdiri tegak di depannya. Dia terpesona olehnya. Dia menggigitnya dan ingin menggigitnya lagi.
"Ah……"
Putingnya sakit, dan mata An Yao berbinar. Dia mengatupkan lengannya karena ketakutan, tapi tak disangka, gumpalan daging di dadanya terjepit, membentuk jurang yang menggoda.
Mata Ye Ran menjadi gelap, dia mengulurkan tangannya untuk memegang segumpal daging payudara, dan meremasnya berulang kali dengan ujung jarinya, terkadang dengan lembut dan terkadang keras. Daging payudara yang halus keluar dari jari-jarinya, dan kemenyan memenuhi ujungnya hidungnya. Dia membuka mulutnya menghadap payudara di sisi lain. Dia menggigit kepalanya dan memutar lidahnya di sekitar areola wanita itu.
Di atas kepalanya terdengar dengungan lembut Anyao, dan dia bisa merasakan tubuhnya yang gemetar, seolah dia akan menangis jika dia menggigitnya lebih keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...