“Kamu… tahukah kamu bahwa bambu merah itu berlumuran darah?”
Ye Ran menatap An Yao, dan melihat lapisan tipis keringat membasahi kulitnya yang seperti salju. Ujung matanya merah, dan matanya yang cerah dan indah menatapnya sejenak.
Matanya tiba-tiba menyusut, lalu dia mengangkat tangannya tanpa mengubah ekspresinya, dengan lembut menyeka noda teh dari sudut mulut An Yao, dan berkata tanpa tergesa-gesa: "Aku tahu."
“Katakan padaku… katakan padaku, apa itu?”
Anyao memegang tangannya dengan penuh harapan, ingin tahu apa itu "bambu merah berlumuran darah" yang disebutkan pria itu.
Apakah itu manusia? Juga suatu hal? Dan apakah liontin itu benar-benar disebut bambu merah?
Ye Ran duduk di kursi dan menarik An Yao ke dalam pelukannya. Ujung jarinya yang ramping memainkan dasi di pinggangnya. Senyuman muncul di bibirnya, dan ada arus bawah yang tersembunyi di pupil matanya yang tak berdasar.
“Nyonya, pertama-tama Anda harus memberi tahu saya di mana saya mendengar kata bambu merah berlumuran darah.”
Seorang Yao mengatakan yang sebenarnya: "Seorang pria... mengatakannya di halaman pohon willow di ujung desa." Setelah itu, dia mengambil bambu merah di atas meja, melihatnya, dan melanjutkan,
“Dia… juga mengatakan bahwa nama benda ini adalah bambu merah, dan itu adalah… bambu merah yang berlumuran darah.”
Ye Ran menenangkan diri, mengambil bambu merah dari tangan An Yao dan berkata pelan: "Benda ini memang disebut bambu merah, tapi ini milikku, Ye Ran."
Anyao tidak tahu apa yang dia bicarakan dan sedikit mengernyit: "Apa maksudnya bambu merah...yang berlumuran darah...?"
Ye Ran bersandar dan meletakkan tangannya di atas meja, mengetukkan buku jarinya di atas meja: "Saya pernah mendengar bahwa ada seorang pembunuh di dunia, bernama Xueran Hongzhu, Xu ada di namanya. Ada juga kata "bambu merah" , sehingga orang itu menganggap bambu merah saya sebagai milik pribadinya.
Berpikir bahwa dia bisa menipu An Yao seperti ini, dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan menggenggam ujung jarinya untuk memikirkannya, lalu berkata, "Tidak...tidak, mengapa orang itu tahu bahwa barangmu disebut bambu merah?"
Wajah tampan Ye Ran menegang sejenak, dan matanya yang tajam dan gelap langsung bersinar dengan ekspresi yang rumit. Angin sepoi-sepoi bertiup, dan rambut patah di dahinya bergerak mengikuti angin, dan suaranya biasa saja: "Ada banyak hal seperti itu. di pasaran, dan semuanya terlihat seperti ini." Namanya Bambu Merah."
Seorang Yao masih bingung: "Tapi...warnanya jelas putih, kenapa disebut bambu merah?"
Setelah mendengar ini, dia sedikit mengangkat alisnya, melihat sekilas tatapan seriusnya, dan berkata dengan santai: "Kamu harus bertanya kepada penjaga toko yang menjualnya."
Karena itu, kebingungan Anyao teratasi dan alisnya mengendur.
setelah gelap,
Ye Ran membujuk Anyao untuk minum dua mangkuk sup obat, memberinya manisan buah, dan kemudian memaksanya makan.
Seorang Yao berbaring miring di tempat tidur, menatap Ye Ran yang sedang membersihkan piring dengan ekspresi lesu, dan berkata dengan takut-takut: "Bisakah kamu... biarkan aku makan lebih sedikit di masa depan?"
Ye Ran menolak dengan tegas: "Tidak."
Dia memiliki sedikit daging di tubuhnya dan tangannya bengkak.
Anyao mengerutkan bibirnya dan berbalik dengan frustrasi.
Kurang dari setengah bulan setelah tiba di Desa Taohua, dia menyadari bahwa tubuhnya jauh lebih lembut. Bagaimana jika dia terus seperti ini dan berubah menjadi wanita gemuk, konyol, dan jelek di masa depan?
Setelah memikirkannya beberapa saat, dia berbalik lagi dan mengeluh: "Tapi aku...aku sudah gemuk."
Mendengar ini, Ye Ran membersihkan tangannya di baskom, menyeka tetesan air dan melangkah mendekat. Dia membungkuk dan memegangi wajahnya, dan melihatnya dengan serius dengan mata phoenix gelapnya.
"Di mana kamu gemuk?"
Anyao berkedip dan berkata dengan suara lembut: "Di mana-mana... aku gemuk."
"Saya tidak percaya."
“Itu benar.”
"Oh? Kalau begitu biarkan suamiku memeriksanya."
Ye Ran tersenyum dan meletakkan tangannya di dada An Yao, meremasnya ragu-ragu, mengangguk dan berkata, "Memang benar berat badannya bertambah banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficção HistóricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...