54 Bagaimana dengan penebusan bagi Anda?

2 0 0
                                    

Kerajaan Daqing,

Dalam dua hari terakhir, kabar bahwa pangeran keempat, yang kembali dari penuh kemenangan, ingin menikahi Putri Mahkota Kerajaan Lin menjadi viral di istana.

Saya mendengar bahwa pangeran keempat kembali ke negaranya kali ini untuk mengenali ayahnya dan menerima penunjukan putra mahkota, semuanya demi memenangkan kembali putra mahkota Kerajaan Lin.

Sungguh konyol mengatakan Putri Mahkota Lin sedang hamil, mengapa Pangeran Keempat merebutnya? Ada begitu banyak wanita di dunia ini, mengapa saya harus bergantung padanya sendirian?

Saya tidak tahu siapa yang memberitakan bahwa Putri Mahkota Negara Bagian Lin pertama kali jatuh cinta pada Pangeran Keempat, dan Pangeran Negara Bagian Lin yang tidak tahu malulah yang pertama kali menyinggung mereka.

Putri Mahkota Negara Bagian Lin sudah hamil ketika dia menikah, dan janinnya adalah cucu kaisar Negara Bagian Da Qing!

Bagaimana dengan Putri Mahkota Negara Bagian Lin? Dia jelas merupakan Putri Mahkota Negara Bagian Da Qing.

Para pejabat istana dan Kaisar Chongqing memiliki pemikiran yang sama, dan Kaisar Chongqing menjadi gila dan para pejabat juga menjadi gila. Pengadilan pagi yang baik menjadi tempat bagi para sastrawan dan jenderal militer untuk menghina Kerajaan Lin.

Kaisar Chongqing segera mengabulkan pernikahannya dengan Li Anyao, Chonghuang. Dia sangat prihatin terhadap menantu perempuan yang dicuri ini dan sangat ingin bertemu seseorang yang dapat menjinakkan putranya. jadi jangan pernah memikirkannya." .

Di istana, semua orang ingin melihat Putri Mahkota yang dirampok, tetapi Putri Mahkota belum meninggalkan halaman sejak dia dibawa ke Istana Timur. Dia pernah mengalami beberapa konflik dengan Yang Mulia Putra Mahkota sebelumnya, kecuali orang yang mengikutinya .Pelayan istana kecil yang datang ke sini tidak melihat siapa pun.

Yang Mulia Putra Mahkota, yang tidak pernah membungkuk atau berlutut di depan Yang Mulia, tidak berdaya terhadapnya dan berdiri di tepi halaman dengan suara rendah, memohon gadis di dalam untuk memperhatikannya.

Akhirnya, pada hari ketiga, hujan turun dengan deras. Gadis di jendela memandang ke arah pemuda menyedihkan yang berdiri di tengah hujan, diam-diam berjalan ke pintu dan membukanya.

Mata Ye Ran berbinar dan dia berlari ke dalam rumah dengan gembira, ingin memeluknya, tapi dia begitu basah sehingga dia takut membawa rasa dingin padanya, jadi dia menahan diri dan menjauhkan diri darinya.

Dia berkata dengan sedih: "An Yao, apakah kamu masih marah karena aku datang terlambat? Tetapi jika aku ingin aman, aku harus mendapatkan kepercayaan dari Kaisar Chongqing sehingga aku bisa datang kepadamu dengan membawa jimat militer."

Melihat keheningannya, Ye Ran bertanya lagi: "Apakah kamu menyalahkanku karena menodongkan pisau ke arahmu? Aku sangat marah hingga langit terasa seperti runtuh, tapi aku tidak akan pernah menyakitimu sama sekali. Aku kasihan padamu sebelum itu terjadi." terlambat, bagaimana aku bisa terluka?" kamu?"

Setelah sekian lama, An Yao berbalik, menunduk dan mengelus perutnya, dan berkata dengan nada yang sangat lembut, "Pada hari Yu Wenjing dan aku menikah, aku melihatmu dan seorang wanita saling tersenyum di dalam. mobil..."

Saat itu, suasana hati Anyao sama seperti ketika Ye Ran salah mengira dia sedang mengandung anak Yu Wenjing. Keputusasaan dan rasa sakit menutupi segalanya.

Setelah An selesai berbicara, Ye Ran melangkah maju, meletakkan tangannya di bahunya, membungkuk dan menatap matanya, mata gelapnya menunjukkan rasa bersalah dan penyesalan yang tak ada habisnya.

Dia menjelaskan kepadanya: "Tidak, An Yao, orang itu adalah saudara perempuanku dari ibu yang sama. Aku datang ke Daqing pada hari kamu kembali ke istana. Aku mengenali leluhurku dan kembali ke klanku hanya untuk merebutmu. Chongle kudengar jika aku ingin datang untuk merampok pengantin wanita, aku akan ikut denganmu apa pun yang terjadi.”

Seperti yang Ye Ran katakan, air mata jatuh dari sudut mata An Yao. Dia menyekanya dengan ujung jarinya dengan sedih, dan melanjutkan dengan lembut: "Saya telah meninggalkan Zhongle, tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengikuti saya lagi, dan saya bertemu bandit di aku hampir mati, jadi aku tidak punya pilihan selain tetap menjaganya di sisiku.”

Suara Anyao berlinang air mata dan matanya basah: "Lalu...kenapa kamu tidak datang dan membawaku pergi?"

“Aku marah… marah dengan perkataanmu, jadi aku berubah pikiran saat melihat kursi sedan itu.”

"Anyao, ini semua salahku. Bagaimana kalau aku menghabiskan sisa hidupku untuk mencoba menebus dosamu?"

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang