36 Permainan lonceng Burma, latihan lonceng Burma (h tinggi)

10 0 0
                                    

Bulan bagaikan piringan yang tergantung di langit, helaian rumput bergemerisik, katak, genderang, dan jangkrik berkicau.

Cahaya bulan yang dingin menyinari rumah bambu, dengan jendela kayu kuno tertanam di antara rakit bambu. Lampu di dalam rumah berkedip-kedip, dan seorang gadis pemalu dan marah berteriak.

Seorang Yao menepuk punggung tangannya di dadanya dengan tamparan lembut, menarik selimut untuk menutupi dirinya, dan menatap Ye Ran dengan sepasang mata cerah berbentuk almond, yang penuh dengan senyuman.

Setelah dipukuli, Ye Ran segera menarik tangannya, berpura-pura kesakitan, mengeluarkan instrumen dari sakunya, dan berkata dengan nada bermartabat: "Jangan marah, saya akan menunjukkan ini padamu untuk bersenang-senang."

Karena itu, Ye Ran membuka telapak tangannya, dan instrumen bundar tembaga seukuran kenari muncul di mata An Yao. Ada tali merah tipis yang tergantung di ekor benda itu.

Kelihatannya seperti bel, tapi tidak terlihat seperti bel.

Anyao bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apa... benda ini?"

Dengan senyuman di bibirnya, Ye Ran menjawab: "Mian Ling."

An Yao mengambilnya dengan tangannya, tapi Ye Ran mengambilnya kembali. Dia bertanya dengan bingung: "Untuk apa?"

“Sesuatu yang bisa membuat seorang wanita bahagia.”

"Hah? Sungguh metode... yang membahagiakan."

Ye Ran melepas sepatu botnya dan pergi tidur, lalu membantu An Yao berdiri, membentangkan bel, dan berkata dengan jahat: "Kamu bisa menyentuhnya dan melihat."

Anyao mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya, dan begitu ujung jarinya menyentuhnya, dia segera menarik tangannya dan berkata dengan kaget: "Kenapa...bergerak?"

Ye Ran menjawab dengan lembut: "Benda ini berasal dari Myanmar. Isinya merkuri dan memiliki tujuh lapisan. Bergetar saat dipanaskan. Jika kamu mendekat dan mendengarkan baik-baik, itu juga akan mengeluarkan suara."

Sungguh ajaib sehingga An Yao mengabaikan hasrat seksual yang kuat di mata Ye Ran dan merendahkan tubuhnya untuk mendengarkan. Namun, sebelum dia bisa mendekat, An Yao mengangkatnya dari bawah lengannya dan menyeretnya ke dalam pelukannya.

"Ah……"

Saat Anyao berseru, perkataannya dihalangi olehnya, dan pakaian di dadanya juga dilepas hingga ke pinggangnya.

"Dengan baik..."

Anyao meraih lengan Ye Ran dan mengangkat kepalanya untuk menerima ciumannya yang mendominasi dan sengit.

Dia mengambil payudara yang terbuka dan meremasnya dengan tangannya, lalu memutar dogwood, dan dia bersenandung.

Saat An Yao hampir tercekik karena ciuman itu, Ye Ran rela melepaskannya, membiarkannya berbaring lemas di pelukannya dan bernapas.

"Nyonya, ayo kita coba ini."

Tanpa menunggu jawaban An Yao, dia sudah mengangkat roknya, melepas celana cabulnya, mengambil bel dan memasukkannya ke dalam v4ginanya yang tertutup rapat.

"Ah……"

Saat daging lubang menyentuh bel, An Yao sangat ketakutan oleh getaran frekuensi rendah yang kuat sehingga dia menutup kakinya, dan tangan Ye Ran terjepit di antara kedua kakinya.

Menggelengkan kepalanya dan berkata tidak.

Itu bergetar di antara kedua kakinya. Jika dimasukkan ke dalam tubuhnya, Anyao tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padanya.

Ye Ran menunduk dan menciumnya, membujuk dengan lembut: "Jika kamu mengizinkan aku melakukannya malam ini, aku tidak akan melakukannya padamu dalam setengah bulan ke depan, oke?"

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang