45 Ye Ran adalah hantu jahat

1 0 0
                                    

Anyao mengatupkan bibirnya, melihat kembali ke pohon besar berumur seabad, dan dipimpin oleh Ye Ran untuk pergi ke tempat lain.

Dia dengan jelas mendengar seseorang meminta bantuan...

Keesokan paginya,

Memanfaatkan ketidakhadiran Ye Ran, An Yao dengan hati-hati datang ke belakang pohon tua itu. Ketika kedua Mastiff Tibet melihatnya, sikap mereka benar-benar berlawanan dengan kemarin, mereka merengek genit dan mengibaskan ekornya.

Dia melihat rumput liar yang kosong di belakang pohon tua, dan ada empat pot anjing di tanah.

Mungkinkah aku terlalu memikirkannya?

Kembali ke rumah, Ye Ran sudah duduk di kursi menunggunya kembali.

Mata mereka bertemu, Anyao menjepit jarinya dengan perasaan bersalah.

Ye Ran berbicara dengan tenang dan menanyakan apa yang telah dia lakukan.

Seorang Yao berjalan ke arahnya perlahan, tidak berani menatapnya, dan berbisik: "Ruangan ini terlalu pengap, ayo keluar dan bersantai."

Mata Ye Ran dalam dan emosinya tidak dapat diprediksi. Dia mengambil sumpit di atas meja dan menyerahkannya ke tangan Anyao: "Ayo makan dan minum obatnya nanti."

Melihat dia tidak bertanya lagi, An Yao menghela nafas lega dan dengan patuh mulai makan.

Berbeda dari interaksi sebelumnya, dia sangat takut padanya sekarang.

Setelah meminum obatnya, Anyao segera merasa mengantuk dan tertidur di tempat tidur. Mungkin obatnya memiliki efek menenangkan.

Ye Ran berdiri tak bergerak di samping tempat tidur dan menatapnya, matanya dalam dan ujung jarinya menyentuh wajahnya dengan ringan.

Setelah keluar, Yan Shuo, yang sedang menunggu di kejauhan, melangkah mendekat dan berkata dengan suara rendah: "Chongcheng telah meminta orang untuk melemparkannya kembali ke Daqing, tapi Yuwen Jing..."

Suara Ye Ran dingin: "Ada apa?"

"Melarikan diri."

“Kamu ingin melihat orang hidup, kamu ingin melihat mayat ketika kamu mati.”

"Ya."

Pada hari dia datang ke Desa Taohua untuk mencari obat kontrasepsi pria, Ye Ran bertemu dengan Yuwen Jing dan Yingsheng yang sedang mencari Anyao.

Ye Ran awalnya berencana untuk membunuh Yu Wenjing, tetapi dia merasa akan terlalu mudah untuk membunuhnya secara langsung, jadi dia bertarung, Yingsheng terluka parah, dan Yu Wenjing dibawa ke Gerbang Pedang Darah olehnya, di mana dia jatuh cinta. dengan pangeran ketiga Kerajaan Daqing untuk nasib yang sama.

Baik Zhongcheng maupun Yuwen Jing diikat dengan rantai di belakang pohon raksasa dan dipermalukan oleh binatang.

Kemarin, dia meminta bawahannya untuk memindahkan kedua orang itu terlebih dahulu. Tanpa diduga, para idiot itu malas dan An Yao mendengar suara Yu Wenjing.

Pada malam hari,

Anyao tidur sekali di siang hari. Saat ini, dia tidak mengantuk dan bermain-main dengan bunga di atas meja karena bosan.

Ye Ran tampaknya sangat sibuk ketika dia datang ke sini. Selalu ada waktu dalam sehari ketika dia tidak diganggu.

Setiap malam dia datang setelah dia tertidur dan memeluknya.

Tidak apa-apa, sebaiknya dia terus melakukan ini.

Memikirkannya dan merasa mengantuk, An Yao baru saja memejamkan mata ketika pintu dibuka dan kemudian terdengar suara penutupan.

Dia mengira itu Ye Ran, jadi dia berbalik dan meninggalkan kursi di sebelahnya.

Suara langkah kaki pelan menyeret tanah.

Ini bukan Ye Ran.

Anyao membuka matanya dan berdiri. Setelah melihat orang itu dengan jelas, pupil matanya terkejut dan matanya melebar.

“Kamu… kenapa kamu ada di sini?”

Itu adalah Yu Wenjing. Saat itu, dia mengenakan pakaian compang-camping, dengan rambut acak-acakan berserakan seperti rumput layu, dan tatapan kuyu. Matanya yang berbinar menunjukkan ketakutan dan kepanikan yang tak dapat disembunyikan, dan seluruh tubuhnya tampak tidak normal secara mental.

Dia sangat kurus dan pucat sehingga dia hampir gagal mengenalinya.

Tak berdekatan, Anyao bisa mencium bau busuk di sekujur tubuhnya.

"Putri Jin'an..."

Anyao terdiam dalam hatinya: "Kamu tahu... mengerti..."

Yu Wenjing memandang gadis yang sangat terlindungi di depannya, dan suaranya bergetar: "Ye Ran adalah hantu jahat, jangan biarkan dia menipumu."

Anyao terdiam beberapa saat, "Aku tahu..."

Mendengar ini, ekspresi Yu Wenjing dipenuhi rasa tidak percaya: "Kamu ... apakah kamu benar-benar ingin hidup dengan orang seperti dia?"

PS:

Ketika saya merilis bab 43 dan 44 pada siang hari, saya lupa mempublikasikan bab 43, sehingga semua orang tidak melihat bab 43. Bab 42 langsung diikuti oleh bab 44, yang telah diperbaiki dan dirilis, dan semua orang dapat membacanya.

Kadang kalau saya tidak update di pagi hari pasti karena saya stuck dan tidak punya inspirasi. Saya akan update tepat waktu di siang hari. Jangan tinggalkan artikelnya, jadi silakan ikuti.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang