Ketika lubang belakang benar-benar basah, Ye Ran mengambil buntut rubah dan memasukkannya ke dalam lubang mulut yang sedikit mengecil.
"Um......"
Anyao mengerang pelan, dan segera digendong oleh Ye Ran dari belakang. Dia berjalan keluar dari tempat tidur seperti bayi yang kencing, dan sampai ke meja rias.
Separuh dari penis besar anak laki-laki itu dimasukkan ke dalam vaginanya, dan separuhnya lagi terbuka.Vagina kecil itu diregangkan tanpa batas, dan daging lembut di sekitarnya diregangkan hingga memutih pantat. , dengan ekor berbulu putih keperakan.
Seorang Yao hanya melihatnya sekali dan merasa malu. Dia tidak pernah membayangkan bahwa tempat di mana Gong diekspos sebenarnya bisa diisi dengan barang-barangnya.
“Putri, kamu sangat cantik.”
Ye Ran menempatkan An Yao di depan meja rias dan menatap dalam-dalam ke ekor rubah yang dia masukkan ke bagian belakang pengadilan.
"Ahhhhh..."
Pada akhirnya, An Yao benar-benar lemas di pelukan Ye Ran, tidak mampu berdiri, menangis saat ejakulasi untuk terakhir kalinya.
Saat ini, di luar jendela sudah gelap.
Bulan perak cerah dan angin sepoi-sepoi bertiup.
…
Air mengalir ke arah timur, dedaunan berguguran satu demi satu, dan waktu berlalu dengan tenang dan perlahan.
Anyao memiliki kehidupan yang sulit, tapi untungnya dia bertemu Ye Ran.
…
Sinar matahari menyinari bunga sakura yang lebat dan menyinari lempengan batu biru di halaman.
Ye Ran mengenakan pakaian brokat bermotif awan dan memegang pedang dingin. Berdiri di depannya adalah Chong Yu, yang baru berusia delapan tahun.
Langkah yang dilakukan Chong Yu barusan sangatlah kuat.
Kilatan persetujuan muncul di mata Ye Ran, dan kemudian berubah menjadi ekspresi tegas: "Chongyu, ingat, gerakannya harus koheren dan halus."
Zhong Yu mengangguk dengan serius, matanya tegas.
Dia mengayunkan pedang kayunya, berusaha mencapai ketepatan dalam setiap gerakan. Meski masih sedikit mentah, ia sudah menunjukkan semangat kepahlawanannya.
"Oke! Lakukan lagi!" Suara Ye Ran tidak tinggi tapi sangat tajam.
Di paviliun yang jauh, An Yao dan Chong Le sedang mengobrol dan tertawa.
Seorang Yao menatap ayah dan anak yang sedang berlatih permainan pedang, "Lihatlah Ye Ran mengajari seni bela diri Chong Yu. Benar-benar perubahan besar dari pemuda yang selalu tidak menyukai putranya."
Chong Le di samping tersenyum lembut dan berkata: "Ya! Saya selalu merasa waktu berlalu terlalu cepat." Matanya lembut dan luas, "Anak ini akan menjadi pemimpin suatu negara di masa depan."
Saat ini, pemandangan harmonis terlihat di dalam dan di luar halaman. Bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, dan angin sepoi-sepoi menyegarkan.
Burung merak yang mengibarkan bulunya dengan santai di tepi kolam bebatuan terlihat sangat damai di bawah cahaya, dengan sayapnya yang berwarna-warni.
Tiba-tiba, Zhong Yu kehilangan keseimbangan, kakinya terpeleset dan dia jatuh ke tanah.
"Aduh!" Dia duduk di tanah sambil memegangi pantatnya, tampak sedikit sedih.
Ye Ran segera meletakkan pedang di tangannya, berjalan cepat ke sampingnya, membungkuk dan bertanya dengan lembut: "Apakah sakit jika kamu begitu ceroboh?"
Pada saat yang sama, dia mengulurkan tangannya untuk membantunya berdiri.
"Tidak sakit."
Zhong Yu menggelengkan kepalanya, dengan senyuman kuat di bibirnya.
Melihat hal tersebut, Anyao dan Chongle pun datang dari paviliun.
Chong Le menepuk bahu Chong Yu dan berkata: "Pria sejati, apa artinya jatuh kecil? Coba lagi."
Seorang Yao menyentuh wajah kecil Chong Yu dan memberi semangat, "Yu'er telah membuat beberapa kemajuan hari ini."
Wajah kecil tampan yang masih sedikit sedih segera tersenyum dan berkata riang kepada Ye Ran: "Ayah, ibu memujiku."
Ye Ran memeluk An Yao: "Jadi bagaimana jika aku memujimu? Mengapa kamu tidak cepat-cepat melatih pedangmu?"
Jadi Chong Yu mulai berlatih seni bela diri lagi, dengan Ye Ran membimbingnya secara detail dari waktu ke waktu.
Anyao dan Chongle saling berpandangan dan tersenyum.
Ayah dan anak, sejak Zhong Yu menjadi bijaksana, telah mengganggu An Yao di mana-mana, dan Ye Ran bahkan lebih tidak terbiasa dengannya. Keduanya bertengkar dari waktu ke waktu, dan An Yao pada akhirnya harus dibujuk, tidak mampu menyesuaikan.
Bisa dibilang butuh banyak usaha untuk menciptakan pemandangan yang begitu harmonis.
…
Hari semakin larut, dan saat matahari terbenam di barat, pancaran sinar keemasan memenuhi seluruh halaman istana.
Keharuman bunga sakura yang melayang di udara dan keharuman kolam teratai terjalin menjadi sebuah gambaran yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...