60 Ekor palsu dimasukkan ke lubang belakang dan lubang depan disekrup (tinggi h)

8 0 0
                                    

"Ah ha... jangan lagi... wu wu, hentikan..."

Saat ini, matahari terbenam di barat, dan An Yao tidak lagi tahu berapa kali dia mencapai klimaks. Ye Ran hanya ejakulasi sekali. Dia mengubur penisnya di dalam tubuhnya dan menahannya di sana sejenak, memeluknya Anyao, berciuman dan berciuman, Anyao merasakan benda di titik akupunkturnya kembali mengembang.

Dia berjuang untuk bangkit dari pelukannya dan meringkuk di sudut tempat tidur, dengan sedih memohon untuk tidak melakukannya lagi.

Tapi bagaimana Ye Ran bisa melepaskannya ketika dia tidak sepenuhnya puas?

Setelah membujuk beberapa kali, dia menarik An Yao ke dalam pelukannya lagi sambil tersenyum. Dia duduk bersila di tempat tidur, dan dia duduk di pangkuannya, dengan lubang kecil menghadap penis yang keras dan ereksi.

"Ah……"

Pada posisi ini, organ seksual dimasukkan hingga ke pintu masuk leher rahim.

Anyao merasakan kejang di tubuhnya, tapi sebelum dia bisa menerima penetrasi yang begitu dalam, Ye Ran sudah menyeret pinggangnya ke atas dan ke bawah dan menidurinya ke atas dan ke bawah.

"Ugh... itu terlalu... ah, ah, itu terlalu dalam..."

Gadis kecil itu seperti boneka kain yang dipegang di tangan seorang anak laki-laki dan dimanipulasi secara sewenang-wenang. Tidak ada gunanya tidak peduli seberapa banyak dia menangis.

"Putriku sayang, makanlah semuanya."

Suaranya lembut dan menawan, namun tindakannya sangat kasar.

"Uh, bajingan..."

“Putri, kamu masih ingat malam itu di kuil, suamiku berkata bahwa kamu akan dihukum karena sumpah serapah.”

Ye Ran menidurinya beberapa kali dan mendorong pinggangnya ke depan untuk berejakulasi. An Yao tidak punya kekuatan lagi dan terbaring lemas di tempat tidur.

‍‌‎‌Yin‎‍‍‌‌hu‌‌‍‎ dengan gemetar mengeluarkan cairan putih susu, dan bibirnya yang merah dan bengkak terkena udara dan bergetar.

Dengan mata kabur, dia melihat Ye Ran bangun dan mencari sesuatu, mengira semuanya sudah berakhir.

Setelah beberapa saat,

Anyao melihat ke arah sumbat kayu dengan kerucut bulat di bagian depan dan instrumen tak dikenal yang dibentuk oleh ekor rubah di bagian belakang, merasakan rasa takut di dalam hatinya.

Ekspresi wajah Ye Ran jahat, dan dia langsung memikirkan ekspresi dia saat dia mengeluarkan bel.

Seorang Yao bertanya padanya dengan lemah dengan suara gemetar: "Kamu...apa yang akan kamu lakukan?"

Ye Ran menggendong orang itu, meletakkan rubah di tangannya, dan berbisik: "Kamu selalu menemani Chongyu tapi bukan aku. Bisakah kamu memakainya nanti sebagai kompensasi padaku?"

Mendengar perkataannya, An Yao merasa bersalah. Memang benar setelah melahirkan Yu'er, pikirannya tertuju pada Yu'er, dan dia jarang peduli pada Ye Ran.

Melihat ekor rubah yang berbulu halus, saya bertanya kepadanya: "Bagaimana cara memakainya?"

Ye Ranxie tersenyum liar dan menjatuhkan Anyao.

"Kamu akan mengetahuinya nanti."

Kemudian, keduanya dalam posisi doggy-style. Ye Ran memegang pinggang ramping An Yao dan menembus lubang kecilnya.Penisnya menjadi sekeras pisau daging, dan An Yao mengerang keras saat dia menembusnya lagi dan lagi.

Semakin banyak dimasukkan, semakin banyak air mengalir ke dalam lubang, dan tetesan jatuh ke tempat tidur. Melihat hampir selesai, Ye Ran menyeka segenggam ‌‍‎‎‎‎‎‎mulut‎‌ di tepinya. ‎‎‌erotis‌‌‍‎‍ Oleskan cairan‍‌‎ ke titik akupuntur‍‌‌‎‍ punggung An Yao.

Saat itu, Anyao gemetar dan ketakutan.

"Tidak...tidak..."

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

Ye Ran meniduri alat kelaminnya perlahan saat ini, memegang pantatnya dengan satu tangan, dan menggosok titik posteriornya dengan tangan yang lain, mencoba memasukkan ujung jarinya, dan berkata dengan suara serak: "Oke, Benda itu tidak besar.”

Memang tidak besar, hanya ekor rubahnya saja yang terlihat tebal dan panjang, serta sumbatnya hanya sebesar ibu jarinya.

Ketika jari-jarinya memasuki titik akupuntur ‎‍‎‍‌punggung ‎‌‌‍, An Yao tampak membeku. Orang di belakangnya bergerak dengan sangat lembut. Rasa sakit yang dibayangkan tidak datang, hanya perasaan tak tertahankan dari benda asing yang dimasukkan.

"Bersikaplah baik dan santai."

Ye Ran dengan lembut memanipulasi titik akupuntur depannya, dan pada saat yang sama, dia juga menggunakan jari-jarinya untuk memainkan titik akupuntur belakangnya‍‌‌‎‍.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang