Di tempat tidur,Gadis kecil itu ditelanjangi dan berbaring tak berdaya telentang, memegang erat selimut itu dengan kedua tangannya yang indah. Di dadanya ada seorang anak laki-laki dengan alis yang tampan, jakunnya tergulung dan dia menghisap susu dari payudaranya.
Satu tangan meremas payudara di sisi lainnya, dan susu terus mengalir keluar dari ujung jarinya yang ramping dan kuat seperti sungai.
Bola payudara bundar ditekan hingga rata, dan suara isapannya mengeluarkan suara mencicit.
Suara Ye Ran, penuh gairah dan nafsu, serak dan menawan: "An Yao, buka matamu dan lihat. Lihat, ada begitu banyak susu sehingga aku bahkan tidak bisa menelannya tepat waktu."
“Kamu… jangan bicara omong kosong.”
Ye Ran tertawa keras dan membenamkan kepalanya di payudaranya, terus menghisap susu manis.
Preman itu turun ke perutnya, dengan akrabnya menyentuh tempat berharga yang ia rindukan.
Jari tengahku dimasukkan sepanjang celah itu, dan bagian dalamnya sudah basah dan berubah menjadi genangan air.
"Um......"
Setelah beberapa kali digosok dengan lembut, air di tubuh bagian bawah Anyao tidak bisa berhenti mengalir keluar.
Ye Ran mengeluarkan jari-jarinya yang berair dan melambaikannya di depan mata An Yao: "Lihat, mulutmu di bawah lebih dari yang bisa kubayangkan."
Setelah mengatakan itu, dia menyesap susu dalam-dalam dan berdiri, melepas pakaiannya, melepaskan benda raksasa yang berdiri tegak di dalam, dan menatap lubang kecil An Yao.
Ye Ran tidak terburu-buru untuk memasukkannya, tetapi berlutut, membuka bibir merah mudanya dan menatapnya. Dinding bagian dalamnya berlubang dan menyusut, ingin ada sesuatu yang dimasukkan.
Dia berkata dengan penuh kasih sayang: "Bayi kecil."
Dia berbaring dan memasukkan seluruh v4gina Anyao ke dalam mulutnya.
Bibirnya yang hangat dan lembut menghisap daging klitorisnya. Mata Anyao membelalak, tubuhnya bergetar, dan tanpa sadar ia menggigil.
"Ah...Kamu...jangan..."
Ujung hidung anak laki-laki itu lurus, menekan inti vaginanya. Dia menjilat ujung lidahnya di sekitar vulvanya dan dengan fleksibel menembus lubang itu.
Seolah-olah alat kelaminnya ada di dalam, ujung lidahnya bergerak maju mundur dengan cepat.
"Aduh, cepat hentikan..."
Beberapa saat kemudian, Anya berteriak sambil dijilat, kakinya gemetar, dan lubang kecilnya berkontraksi dengan hebat.
Melihat dia akan cum, Ye Ran berdiri, wajah tampannya berlumuran noda air, tersenyum jahat, mengangkat kakinya, mengarahkan penisnya ke lubang dan memasukkannya sampai akhir.
"Ah--"
Begitu dia memasukkannya ke dalam, An Yao menegakkan dadanya dan bergerak untuk mencapai klimaks. Ye Ran mengagumi penampilan gadis kecil yang gemetar dan nyaman itu, dan menunggunya sejenak. Setelah gemetar lagi, aku memegangi kakiku dan membukanya dan menutupnya lebar-lebar, menyodorkan dan memasukkannya.
Seorang Yao baru saja orgasme, dan titik akupunkturnya sangat sensitif. Ketika dia bergerak, dia tidak bisa menahan nafas, dan dinding titik akupuntur menjadi lebih rapat banyak , akan sulit bagi Ye Ran untuk bergerak maju.
"Oke, An Yao, santai saja sedikit."
Selangkangan Ye Ran terbentur dengan keras, seluruh tubuh An Yao bergerak maju berkeping-keping, dan payudara putih di dadanya terayun, dan gelombang payudara datang satu demi satu, membuat mata Ye Ran berbinar.
Susunya perlahan merembes keluar. Dia segera memegang payudaranya dan menggigitnya.
"Oh...ah...ahhhh, bersikaplah lebih lembut..."
Putingnya digigit dan terasa mati rasa. Seorang Yao tidak bisa mengendalikan pinggangnya dan memutar pinggangnya, bahkan tubuh bagian bawahnya terisi, mengeluarkan suara mencicit.
Ye Ran memiliki obsesi yang tidak wajar terhadap payudara An Yao yang mengalir, seolah-olah dia tidak bisa mencukupinya. Dia tidak hanya menidurinya dengan keras dari bawah, tetapi dia juga menyedotnya dengan keras dari atas.
Selama beberapa bulan setelah meninggalkan Anyao, dia merindukannya setiap malam, berpikir bahwa ketika dia mendapatkannya kembali, dia akan menidurinya sampai dia tidak tahan dan menangis minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...