Keduanya tinggal di rumah Bibi Qi, dan sebagai imbalannya An Yao memberi Bibi Qi satu-satunya barang berharga yang tersisa, sebuah hosta berpola awan.
Bibi Qi menganggapnya terlalu berharga dan menolak menerimanya bagaimanapun caranya. An Yao bergumul dengannya untuk waktu yang lama sebelum Bibi Qi dengan enggan menerimanya.
Di malam hari, angin sepoi-sepoi bertiup penuh dan bulan purnama.
Desa Taohua tenggelam dalam ketenangan. Cahaya bulan bagaikan air, menyinari rumah ubin sederhana, menutupi tanah dengan cahaya keperakan.
Seorang Yao dan Ye Ran berada di ruangan yang sama, dan suara jangkrik di luar jendela tidak ada habisnya, menambah sedikit vitalitas pada malam yang sunyi.
Pada saat ini, gadis kecil itu sedang tidur di pelukan anak laki-laki itu, napasnya yang pendek dan lemah stabil dan panjang.
Mata hitam Ye Ran bersinar, dan dia menatap wajah tidur damai An Yao di bawah sinar bulan. Hatinya sangat gatal, dan dia ingin membangunkannya untuk bermain dengannya, tetapi dia takut dia akan merajuk dan mengabaikannya. lagi besok.
Di saat damai, tangisan lemah namun putus asa memecah kesunyian malam.
Sesaat berlalu, dan suaranya menjadi semakin melengking.
Seorang Yao terbangun dari suara itu dan mendorong Ye Ran dengan lembut.
"Kamu...kamu mendengarkan..."
Ye Ran memeluknya lebih erat dan berkata tanpa mengubah ekspresinya: "Suara apa?"
Dia bersembunyi di pelukannya: "Seseorang...menangis."
Mendengarkan dengan seksama, sepertinya lebih dari satu orang menangis, dan ada juga beberapa diskusi yang riuh.
Ye Ran tidak pernah percaya pada hantu dan dewa. Suara seperti itu pasti berarti sesuatu telah terjadi di desa.
Dia mengangkat An Yao dari selimutnya, memandangi tatapannya yang hati-hati dan ketakutan, menahan keinginan untuk menjatuhkannya, mengulurkan tangan dan menarik pakaian yang tergantung di layar untuk dikenakan padanya.
Dia membelai rambut hitam panjangnya dengan penuh kasih: "Kamu akan tahu jika kamu keluar dan melihatnya."
Anyao memandangnya dan menggelengkan kepalanya, menegur: "Lebih baik... lupakan saja."
Ye Ran terkekeh, memakai sepatu botnya, lalu meraih tangannya untuk berjalan keluar: "Apakah kamu takut aku di sini?"
Seorang Yao merasa bahwa Ye Ran menjadi semakin berani. Bagaimanapun, dia sendiri sangat berani atau dia hanya berpura-pura.
Mereka berdua berpakaian rapi dan sampai ke halaman. Di bawah sinar bulan yang sepi, mereka menemukan beberapa orang berkumpul di jalan desa.
Di bawah pohon willow, seorang wanita dengan rambut acak-acakan duduk di tanah dan menangis dengan sedihnya, memukuli tanah dan berteriak.
"Putriku... diculik oleh hantu yang dirumorkan."
Penduduk desa di sekitarnya berbisik atau diam, dan udara dipenuhi ketakutan dan kegelisahan.
Melihat situasi ini, An Yao dengan gugup memegang erat lengan Ye Ran, menatapnya dengan mata almond berair dan bertanya: "Apakah benar ada... hantu?"
Ye Ran ingin menyangkalnya secara langsung, tetapi melihat ekspresi ketakutannya, mau tak mau dia ingin menakutinya.
Jadi, dia berpura-pura menjadi misterius, merendahkan nada suaranya, dan ekspresi aneh muncul di wajah Qing Jun: "Ya, ada banyak hantu di desa kecil seperti ini yang tersembunyi di pegunungan dalam dan hutan tua."
Mendengar hal tersebut, Anyao menatapnya berulang kali, berusaha menemukan kebohongan di wajahnya.
Tapi Ye Ran sepertinya tidak membujuk.
Dia mengencangkan cengkeramannya pada pakaian di tangannya, dan kepanikan tiba-tiba muncul di hatinya. Dia memikirkan lagi bujukan jahatnya malam itu di kuil.
Dengan cara ini, dia tidak akan tertipu lagi!
Dia melepaskan tangannya dan berkata dengan suara lembut dan lembut, "Pembohong."
Ye Ran tidak menganggapnya serius, menyilangkan tangannya, dan menatap An Yao dengan wajah datar: "Mengapa kamu berbohong padaku? Jika tidak ada hantu dan dewa di dunia, mengapa orang masih membakar dupa dan beribadah Buddha? Mengapa ada yang namanya memuja leluhur di Festival Hantu?"
Melihat ekspresi gadis kecil itu bergoyang, dia sedikit mengangkat sudut mulutnya dan melanjutkan: "Saya pernah mendengar bahwa ada hantu gunung tua jauh di dalam tebing yang memakan gadis-gadis muda. Seringkali muncul di tengah malam... "
"Berhenti...berhenti bicara!"
Sebelum dia selesai berbicara, An Yao menutup telinganya dan berbalik dan berlari ke dalam rumah. Dia bersembunyi di selimut tanpa melepas sepatunya dan meringkuk menjadi bola kecil.
Ketika dia masih muda, saudara laki-laki kerajaan akan selalu membawa ibu dan selir mereka ke istana dingin yang suram dan menakutkan ketika dia tidak ada, dan berbohong padanya serta menakutinya, mengatakan bahwa mendiang ratu meninggal dengan mata tertutup dan jiwanya berubah. menjadi hantu jahat, sering mencari nyawa orang di sini. Rambut panjangnya jatuh ke tanah, matanya berdarah, dan suaranya seperti burung jahat, yang sangat menakutkan.
Setelah itu, ia sering memimpikan hantu perempuan berbaju merah datang merenggut nyawanya, dan ia sering terbangun di tengah malam.
Ye Ran masuk dari luar pintu, berbalik dan menutup pintu.
Melihat kembali ke arah An Yao yang menggigil di tempat tidur, dia perlahan mendekat dan melepas sepatu bot putihnya yang terbuka.
Anyao segera memasukkan kakinya ke tempat tidur.
Ye Ran tidak berdaya, mengapa dia tidak bisa menahan rasa takutnya?
Dia melepas sepatunya, berbaring di tempat tidur, memeluk An Yao, dan menghiburnya: "Jangan takut, aku di sini."
Keesokan harinya, matahari bersinar terang.
Setelah kejadian tadi malam, penduduk desa panik dan hanya sedikit yang berani meninggalkan rumah sakit.
Namun anak-anak desa yang tidak curiga masih tertawa dan bermain, dan semburan tawa manis menyebar ke halaman.
Bibi Qi memberi tahu An Yao dan Ye Ran tentang apa yang terjadi tadi malam, dan Qian Dingzhuwan menyuruh Ye Ran untuk selalu berada di sisi Anyao setiap saat. Desa ini tidak damai dalam dua hari terakhir.
Ye Ran mengangguk setuju, lalu berbalik dan meninggalkan An Yao sendirian di tepi sungai untuk mandi di tangannya, sementara dia memanjat pohon buah-buahan di kejauhan untuk memetik buah.
Seorang Yao berdiri dan mengibaskan air di tangannya, lalu berjalan bermain dengan anak-anak. Matanya tanpa sengaja melihat di antara bunga-bunga, sebuah album erotis yang penuh dengan gambar pria dan wanita sedang berhubungan intim.
Lihat teks dan gambar yang berani, lugas, dan pemalu dalam tulisan. Wajah cantik Anyao tiba-tiba memerah dan jantungnya berdebar kencang, dan dia buru-buru ingin menghancurkannya.
Saat dia berbalik untuk pergi, Ye Ran mendekat dari belakang dan melihat ke buku cabul yang halaman-halamannya terbalik: "Apa ini yang membuat Yang Mulia begitu bingung?"
Dia bertanya dengan nada menggoda, matanya penuh senyuman.
Takut dengan kata-kata yang tiba-tiba itu, Anyao menjadi semakin malu dan bingung: "Tidak, tidak apa-apa!"
Setelah mengatakan itu, dia mendorong pemuda di depannya menjauh dan lari dengan panik.
Ye Ran terkekeh ringan dan melangkah maju untuk mengambil buku gambar erotis. Saat dia melihat-lihat gambar dan teks, ekspresinya berubah dari santai menjadi rumit dan tidak dapat diprediksi saat pertama kali melihatnya ke dalam pakaiannya dan menyembunyikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficción históricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...