Setelah pangeran kedua Negara Bagian Lin menikahi Putri Jin'an, dia diangkat menjadi pangeran oleh kaisar. Konon sang pangeran pernah jatuh cinta pada Putri Jin'an pada pandangan pertama. Setelah mendengar bahwa Putri Jin'an yang berada ribuan mil jauhnya telah menerima lamaran pernikahan, ia disihir oleh para pencuri dan melarikan diri dari istana. .Pangeran sangat khawatir sehingga dia pergi jauh-jauh ke Beijing untuk mencari Putri Jin'an. Untungnya, kaisar berhasil melunasinya dan pangeran menghabiskan beberapa bulan untuk menemukan Putri Jin'an dan menikahinya lima belas hari kemudian.
Tidak ada yang menyangka bahwa pada hari pernikahannya dengan Putri Jin'an, Putri Jin'an melukai pergelangan tangannya dan bunuh diri di kursi sedan.
Untungnya, ada dokter yang menemaninya dalam perjalanan ke Negara Bagian Lin, yang segera merawat Putri Jin'an dan menyelamatkan nyawanya.
Ada rumor bahwa Putri Jin'an jatuh cinta dengan seorang anak gangster saat dia melarikan diri dari pernikahan. Setelah dia kembali, dia tidak ingin bergabung dengan Kerajaan Lin menikah. Dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat kekasihnya lagi dalam hidup ini dan harus menikah dengan pria. Dia patah hati dan mati demi cintanya setelah menghabiskan seluruh hidupnya dengan seseorang yang tidak dia cintai.
Ketika sang pangeran mengetahui hal ini, dia menjadi marah dan menjadi bahan tertawaan di antara saudara-saudaranya. Dia kehilangan muka. Putri Jin'an dilempar ke istana yang dingin pada hari dia menikah dan tidak pernah diizinkan keluar dari istana istana.
Pada hari ketiga setelah Putri Jin'an menikah, pangeran mengadakan perjamuan dan menjadikan Xiao Wan'er, putri perdana menteri saat ini, sebagai selirnya.
Satu bulan kemudian,
Di istana dingin yang dingin dan lembap,
Batuk seorang gadis memecah kesunyian malam...
Xiao Yuan, yang tinggal di aula samping, segera bangun setelah mendengar suara itu dan datang untuk melihat bagaimana keadaan Anyao.
Xiaoyuan adalah pembantu mahar Anyao, dia berumur enam belas tahun dan memiliki kepribadian yang lembut dan bisa menjaga orang lain.
Sejak datang ke Linguo, Xiaoyuan tidak bersikap rendah hati atau sombong dalam menghadapi kesulitan saat ini, dan selalu berada di sisi Anyao.
Negara Lin lebih dingin dari negara Jing. Pada hari ketiga setelah An Yao datang ke sini, yang merupakan malam pernikahan Yu Wenjing dan Xiao Wan'er, dia tiba-tiba menderita penyakit dingin dan berbaring diam di tempat tidur menunggu kematian.
Pada saat Xiao Yuan menyadari ada yang tidak beres, nafas Anyao sudah sangat lemah. Orang-orang di Istana Pangeran tidak peduli dengan Putri di Istana Leng .
Ayah Xiaoyuan adalah seorang dokter, dan dia telah mempelajari beberapa keterampilan medis sejak dia masih kecil. Dia menduga penyakit yang diderita Anyao adalah penyakit flu yang sangat langka. Obat untuk mengobati penyakit ini adalah bahan obat langka di Negara Bagian Lin sulit ditemukan secara lokal, apalagi membeli.
Karena penyakitnya tidak ada obatnya, dia hanya bisa melepas pakaiannya dan menggunakan tubuhnya untuk menjauhkan sang putri dari hawa dingin. Untungnya, penyakit flu yang diderita sang putri sepertinya telah dirawat dengan hati-hati oleh seseorang sebelumnya.Kondisinya tidak seserius yang ia kira. Setelah dihangatkan dalam waktu yang lama, suhu tubuh sang putri berangsur-angsur kembali.
Malam ini, ketika saya mendengar suara batuk, Yuan Kecil bergegas mendekat.
Saat dia membuka pintu, Xiaoyuan terkejut: "Putri!"
Tempat tidur moiré seputih salju berlumuran darah merah, yang keluar dari mulut Anyao.
Anyao duduk dan matanya yang kosong tertuju pada darah di punggung tangannya.
Dia perlahan mengangkat matanya dan berkata dengan suara lemah kepada Xiao Yuan, yang menangis tetapi masih memeriksa denyut nadinya: "Aku tidak akan segera mati. Ada beberapa perhiasan emas di dalam kotak. Kamu... ambil saja dan pergi."
"Tidak...jangan bicara omong kosong, tuan putri. Xiaoyuan bersamamu. Tuan putri baru saja terkena flu, bagaimana dia bisa segera mati? Tuan..."
Di tengah kata-katanya, ekspresi keterkejutan dan kegembiraan muncul di mata Xiaoyuan.
“Putri, kamu… kamu hamil.”
Kalimat ini membuat jantung Anyao yang tak bernyawa berdetak pelan, dan ekspresi yang sudah lama hilang muncul di wajah pucatnya, yang sulit dipercaya sekaligus rumit.
"SAYA……"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...