7. bertemu lagi

9 0 0
                                    

Bustard tua itu melangkah maju dan menepuk pipi Anyao sambil tersenyum dan berkata: "Tenanglah, agar tidak menderita sakit fisik apa pun."

Mata gadis itu merah dan dia membuka mulutnya untuk meminta bantuan, tapi dia tidak bisa mengeluarkan suara apapun yang terjadi. Tidak ada orang di jalan saat ini, jadi dia hanya bisa melihat saat dia dibawa ke dalam gedung .

Bustard tua itu memanggil dua pelacur, satu di kiri dan satu lagi di kanan, yang menahan An Yao dan membawanya ke kamar di lantai dua tempat sembilan gadis muda lainnya dikurung.

Ketika gadis-gadis di dalam mendengar suara itu, mereka meringkuk di sudut dan berpelukan.

Yang termuda berumur sebelas atau dua belas tahun, dan yang tertua berumur enam belas atau tujuh belas tahun. Semuanya berwajah cantik dan bertubuh anggun.

Hanya saja dibandingkan dengan orang-orang cantik‍‎‌‍‌yang sebenarnya, itu jauh dari itu.

Nyonya itu berjalan perlahan dengan pinggangnya yang tebal dipelintir, melambaikan kipas angin di tangannya, melihat ke sudut, lalu ke Anyao: "Sial, kamu yang paling enak dipandang."

Seorang Yao menatap lurus ke arah nyonya, tanpa meronta atau membuat keributan. Sekarang dia hanya bisa menemukan cara untuk melarikan diri sendirian di buku cerita.

Nyonya menangkapnya karena takut dia akan dipaksa untuk melayani pria itu.

Anyao terlihat tenang di permukaan, tetapi wajahnya yang pucat dan ujung jarinya yang sedikit gemetar telah memperlihatkan kepanikannya.

Bagaimanapun, dia masih seorang gadis kecil yang belum pernah melihat dunia. Jarang sekali dia bisa begitu tenang saat menghadapi bahaya untuk pertama kalinya.

Nyonya itu menyadari ada yang tidak beres, mendesis, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya dan memutar lengan An Yao.

Air mata jatuh dari sudut matanya yang sakit, tapi dia tidak serta merta menangis.

Nyonya menepuk pahanya: "Ada apa, gadis ini bisu!"

Meskipun bos tidak mengatakan bahwa kami tidak dapat menemukan bayi bisu, tapi... itu saja, terlihat sangat lincah dan anggun, dia sudah menjadi produk terbaik, dan tidak masalah jika dia tidak dapat berbicara. .

Yang paling penting adalah menguji apakah dia perempuan.

“Buka celana dalammu untukku.”

Anyao ditembaki di tempat tidur dan menggelengkan kepalanya, sangat ketakutan.

Sejak dia masih kecil, tidak seorang pun kecuali ibu susu yang memberinya makan yang pernah melihat tubuhnya. Sekarang dia ditatap oleh banyak pasang mata dan bagian bawah tubuhnya terlihat, dia tidak hanya malu tetapi juga ingin mati. .

"Yo! Lubang roti kukusnya putih sekali dan empuk, tidak ada rambut sama sekali. Benar-benar yang terbaik."

Nyonya itu memujinya dengan santai, dan dengan lembut memasukkan jari telunjuknya ke tubuh bagian bawah gadis itu, karena takut merusak selaputnya.

Saat perasaan aneh mengganggu muncul di antara kedua kakinya, disertai sedikit rasa sakit, Anyao memalingkan muka dengan malu-malu, berusaha untuk tidak membiarkan air mata jatuh.

Setelah nyonya memeriksa tubuhnya dan memastikan bahwa itu adalah gadis muda itu, dia dengan senang hati pergi.

Wajah Anyao sudah berlinang air mata.

‎‌‌‎‍Wanita pelacur‎‎‍‌‌wanita‍‎‍‎ mengenakan kembali pakaiannya, dan bambu merah yang tergantung di pinggangnya mengeluarkan suara nyaring saat menyentuh ujung tempat tidur.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang