Anyao bahkan belum pernah melihat dari dekat tubuhnya sendiri, apalagi tubuh laki-laki.
Setelah sekian lama, rasa malu di hatiku perlahan hilang.
Berpikir jika dia tidak terluka parah, dia bisa pergi setelah istirahat sebentar.
Hanya saja pakaian hitam yang dikenakannya sudah compang-camping, sehingga tidak boleh keluar dengan pakaian compang-camping.
Maka Anyao meminta pelayan untuk mengantarkan obat yang telah disiapkan ke ruang tamu, lalu meninggalkan restoran dan membelikan jubah berwarna gelap untuk pemuda itu.
Ketika dia kembali, Ye Ran sedang duduk di sofa dengan mata tertutup dan bernapas. Ketika dia mendengar gerakan itu, dia membuka matanya dan jatuh ke jubah di pelukannya.
Melihatnya, Anyao hanya bisa tersipu. Dia melangkah maju dan menyerahkan jubah itu ke tangannya.
"Berikan padamu."
Ye Ran membelai pakaian tinta yang terbuat dari sutra halus dan satin, dan wajahnya menunjukkan ekspresi gembira, seolah-olah dia belum pernah melihat pakaian sebagus itu.
Setelah meminum obat, suara saya tidak lagi serak. Jelas dan tajam, dan saya bertanya, "Nak, kamu telah merawat saya dengan baik. Bagaimana saya bisa membalas budi kamu di masa depan?"
Anyao tersenyum tipis, menggelengkan kepalanya, dan memberi isyarat: "Tidak, jika kamu baik-baik saja, berangkatlah lebih awal untuk berkumpul dengan keluargamu selagi langit cerah, dan ingatlah untuk melindungi dirimu di masa depan."
Alis Ye Ran mengerutkan kening tanpa terasa, dan ekspresinya menjadi tertekan. Dia meletakkan pakaian tinta di tangannya di atas meja dan berkata: "Saya adalah anak pengembara tanpa ayah atau ibu. Jika Anda tidak menyelamatkan saya, saya akan mati. di tangan orang lain." ”
Mendengar hal tersebut, Anyao merasa sedikit lebih tertekan padanya.
"Bagaimana lukamu? Apakah ada rasa sakit di tubuhmu? Jika cederanya tidak serius, aku akan membagi sebagian biayanya denganmu, dan kamu bisa mencari pekerjaan sehingga kamu bisa tinggal di sini."
Ye Ran terbatuk ringan, tatapan licik muncul dari sudut matanya.
Dia cukup memperhatikan orang lain.
“Aku… aku hanya merasakan sakit di dadaku dari waktu ke waktu, dan aku tidak bisa mengangkatnya.”
Anyao tidak tahu harus berbuat apa sekarang, jadi dia hanya memintanya duduk dulu untuk menghindari luka dalam.
Dia hanya memandangnya dengan sedih.
Anyao memikirkannya sebentar.
“Kamu tinggal di sini untuk memulihkan diri dulu, dan kemudian kamu bisa melakukan sisanya setelah kamu pulih.”
Hanya saja uang yang dibawanya mungkin tidak akan mampu membiayai kepergiannya ke Linzhou jika dia membuka kamar tamu lain.
Itu saja, kita berdua menderita, ayo selamatkan dia sampai akhir.
Jika dia mengurangi makan makanan padat dan berjalan beberapa langkah lagi, dia selalu bisa sampai ke Linzhou.
Ye Ran segera berdiri dan mengepalkan tinjunya: "Aku tidak akan pernah melupakan anugerah penyelamatan nyawa gadis itu. Aku akan mencoba yang terbaik untuk melakukan sesuatu untuk gadis itu di masa depan."
Anyao menggelengkan kepalanya: "Tidak harus seperti ini."
Dia pergi ke meja dan mengambil pena, tinta, dan kertas nasi untuk menulis kata Anyao, memberitahunya bahwa namanya Anyao, dan menanyakan siapa namanya.
"Kamu Ran."
Anyao mengangguk, menulis "Yeran" di kertas nasi, dan bertanya apakah yang dimaksud dengan kedua kata tersebut?
Ye Ran bersenandung, matanya tidak pernah lepas darinya.
kamu.
Setelah mereka berdua selesai makan, An Yao mengawasinya meminum rebusan tersebut, menyuruhnya istirahat lebih awal, lalu berbalik dan pergi.
Tanpa dia sadari, tatapan pemuda itu halus dan berbahaya, dengan gelombang gelap yang melonjak.
larut malam,
Wangshu tergantung di langit, dan cahaya bulan keperakan melewati jendela dan jatuh ke tempat tidur gadis itu.
Seorang Yao sedang berbaring tegak, dengan tangan giok terlipat di perut, wajahnya tenang dan berperilaku baik.
Seolah dia merasakan panas, dia mengangkat tangannya dan menarik selimut yang menutupi lehernya, bibirnya terbuka sedikit, dan dia tertidur lelap lagi.
Kemeja luarnya dilepas sembarangan, dan cahaya musim semi menjulang di bawah bahunya. Pemuda itu berdiri di samping tempat tidur, menatap mangsa cantik itu dengan tatapan serius.
Ikat pinggang gadis itu berwarna hijau salju, dengan sulaman dua bunga Dudan berwarna biru dan ungu di tengahnya.
Kulitnya seputih batu giok, dan dipisahkan oleh selapis kain, sepasang dada kelinci yang dilindungi di dalamnya tidak besar, melainkan bulat dan putih, seperti dua buah persik yang ingin melompat keluar.
Jakun Ye Ran berguling, dan jari-jarinya yang terkepal perlahan membuka ikat pinggangnya.
Sepasang payudara putih dan lembut terekspos ke dunia luar, dan dua buah ceri kecil dan lucu menjadi tegak dan keras karena kesejukan pikiran, seolah sedang menunggu seseorang untuk memetiknya.
Di bawah sinar bulan, payudara gadis itu berwarna putih menyilaukan.
Pria muda itu merasukinya dan mencium aroma uniknya.
Satu tangan dengan lembut menutupi payudaranya, dan sentuhan lembut dan lembut memberinya kepuasan instan.
Anyao sepertinya terseret ke dalam mimpi buruk saat ini. Tubuhnya terasa sangat tidak nyaman. Dia ingin bangun tetapi tidak bisa. Dia merasa tubuhnya dirayapi serangga padat dan sangat gatal.
Di bawah sinar bulan yang terang, gadis suci itu dikotori sedikit demi sedikit oleh bocah jahat itu.
Dia meremas payudaranya dan mencubit putingnya dengan dua jari, menjepitnya lagi dan lagi, dan menekannya lagi dan lagi.
Telapak tangannya menyusuri pinggang ramping Anyao, menutupi area pribadinya, terasa halus, lembut, lembab dan penuh saat disentuh. Tidak ada bekas rambut.
Mata Ye Ran gelap dan dia memperingatkan dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa, dia belum bisa menyentuhnya.
Dia ingin bermain perlahan dengannya, itu akan menyenangkan.
Tangan yang merogoh celana gadis itu perlahan menggambar lingkaran di vaginanya.
Anya dalam mimpi buruknya tidak tahu apa yang salah dengan dirinya. Ia hanya merasa sangat tidak nyaman. Itu adalah perasaan yang belum pernah ia alami sebelumnya.
Air mata jatuh dari sudut matanya dengan menyedihkan.
Lubang bunga yang belum tersentuh itu begitu sempit sehingga Ye Ran bahkan tidak bisa memasukkan setengah jarinya ke dalam.
Kalau alat kelamin di bawah selangkangan dijejali, takutnya pecah.
Ye Ran mengeluarkan tangannya dan mengeluarkan filamen transparan di antara kedua jarinya.
Ekspresi pemuda itu gelap, rahangnya kencang dan dia sedang melakukan masturbasi di payudara gadis itu.
Air mani panas keluar ke payudaranya. Ye Ran sedikit tersentak, dan ekspresi kepuasan akhirnya muncul di wajah tegasnya.
Setelah menyeka tubuhnya hingga bersih, mengenakan ikat pinggang dan pakaiannya, dan menutupinya dengan selimut, Ye Ran pergi dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...