Gadis kecil itu terbaring menyedihkan di pelukan anak laki-laki itu, menangis dan terengah-engah. Kulitnya yang putih dan halus berubah menjadi merah muda dan kemerahan setelah dibasahi oleh cinta.
Tangan giok itu mencubit pergelangan tangan Ye Ran, dan kuku sabit merah muda yang rapi tertanam dalam di bawah kulitnya. Garis-garis darah keluar sedikit demi sedikit, tapi dia tidak peduli sama sekali wajahnya berulang kali dalam pelukannya, meminta maaf lagi dan lagi, dan membujuknya.
Ye Ran menundukkan kepalanya dan mengusap wajah An Yao dengan ujung hidung lurusnya. Suaranya teredam dan serak setelah merasa puas: "Kamu tidak bisa menahannya saat itu. Jangan marah lagi?"
Anyao terisak dan berbalik, dengan dingin menutup jarak antara dia dan Ye Ran.
Dia sangat fasih hari itu, dan hari ini dia bahkan melupakan sumpah sebelumnya dan tidak peduli dengan perasaannya sama sekali.
Dia jelas memintanya seperti itu...
Tapi bagaimana dengan dia? Dia mengetahui kesalahannya berkali-kali dan menolak memperbaikinya.
tipuan.
Ye Ran menghela nafas pelan. Sepertinya dia tidak bisa dibujuk untuk sementara waktu. Dia mengulurkan tangan dan mengambil pakaian Anyao: "Pakailah pakaianmu."
Orang di pelukannya memiliki wajah memerah setelah bercinta, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura menggoda. Jika dia melihatnya beberapa kali lagi, dia mungkin akan menjadi keras lagi.
Seorang Yao berjuang untuk melepaskan diri dari pelukan Ye Ran dan mengulurkan tangan untuk mengambil pakaian kecil di tangannya. Dengan punggung cantik menghadapnya, dia berteriak dengan dingin: "Keluar...keluar."
Ye Ran tampak sedih, tapi dia menyukai ekspresi cemberut dan marah An Yao saat ini, seperti budak rakun kecil berbulu, sangat menyebalkan, yang membuatnya merasa tertekan dan ingin menggodanya lagi.
Tapi dia bukan budak rakun kecil. Bagaimana jika dia benar-benar marah dan mengabaikannya dalam beberapa hari ke depan.
Sekarang, saya sebenarnya bisa mengucapkan satu atau dua kata.
Memikirkan hal ini, Ye Ran sangat bangga.
Meskipun Anyao sedikit menderita, bukankah bagus bisa berbicara? Yang terpenting dia tiba dengan bahagia.
Ye Ran berdiri dan pergi mengambil pakaian Anyao yang berserakan di belakangnya.
Dia berkata dengan lembut, "Pakailah pakaianmu, aku akan menunggumu di luar."
Anyao tidak memandangnya dan mendandani dirinya dengan wajah memerah.
Setelah beberapa saat,
Pembunuh paling ditakuti di dunia, bambu merah berlumuran darah, sedang memegang kuda dengan ekspresi sedih di wajahnya dan diam-diam mengikutinya di jalan pegunungan beberapa meter dari Anyao.
Seorang Yao mengenakan pakaiannya dan pergi tanpa melihat ke arah Ye Ran. Dia bahkan tidak duduk di kereta, dan Hongzhu ditekan ke lapisan paling dalam Panmai olehnya.
Setelah tadi malam, ketika dia melihat bambu merah, dia terus-menerus membayangkannya di benaknya saat bambu itu bergerak masuk dan keluar dari tubuh bagian bawahnya.
Rasa malu, marah, dan tidak tahu malu semuanya diberikan oleh Ye Ran.
Dia benar-benar kejam dan tercela, seolah-olah dia adalah orang yang berbeda di dalam dan di luar tempat tidur, tidak tahu malu.
Jalan di gunung tidak rata, dan bagian pribadi tubuh bagian bawahnya yang bengkak terasa sakit setiap kali dia mengambil langkah.
Rasa sakitnya sangat parah, dan dia menjadi sedikit lebih marah pada Ye Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...