Janin dalam perut sang putri adalah milikmu.…
Niat membunuh di mata pemuda itu menghilang, digantikan oleh kepanikan dan kebingungan yang luar biasa. Dia tampak tercengang dan berdiri di sana dengan linglung.
Hujan membasahi punggung tangannya, dan tangan yang memegang bambu merah itu gemetar.
Xiaoyuan yakin bahwa pria di depannya adalah ayah dari anak dalam perut sang putri. Air mata di matanya tidak dapat lagi dikendalikan. Dia merasa kasihan atas penderitaan sang putri. tapi dia menikah dengan negara Lin dan memiliki kehidupan yang lebih buruk daripada istana.
Dan semua ini karena orang tersebut tidak datang untuk menyelamatkan sang putri lebih awal, apalagi melindungi sang putri dengan baik.
Xiao Yuan menatap Ye Ran dan berkata dengan dingin.
"Tahukah kamu bahwa pada hari pernikahan, sang putri memotong pergelangan tangannya dengan pisau, dan dia hampir... hampir tidak bisa diselamatkan."
“Mereka mengatakan bahwa sang putri bunuh diri karena dia tidak bisa melepaskan kekasihnya yang jauh dari rumah. Baru suatu hari ketika saya memeriksa denyut nadi sang putri, saya mengetahui bahwa dia telah hamil selama beberapa hari.”
Xiaoyuan melihat kesedihan di mata Ye Ran, dan emosi yang telah lama tersimpan di hatinya menjadi lega.
"Sang putri tidak terlalu menyayangi dirinya sendiri pada saat itu. Dia tidak memberitahuku kapan dia sakit, dan ingin mati dengan bayinya di dalam perutnya. Ketika hawa dingin melanda, dia diam-diam menunggu kematian."
“Kemudian, saya akhirnya memenuhi keinginan sang putri untuk mati, tetapi tinggal di istana yang dingin dan dingin, dia hamil tetapi semakin hari semakin kurus. Perut hamilnya terlihat pada usia lebih dari tiga bulan, dan sang putri berusia lima tahun. Hanya butuh waktu berbulan-bulan untuk perlahan-lahan membengkak..."
Saat dia berbicara, Xiaoyuan tersedak oleh isak tangis. Hujan turun semakin deras, dan pandangannya kabur. Dia melihat pria itu mendatangi sang putri dan mengangkat tangannya untuk menyentuh sang putri, tetapi sang putri menghindarinya.
"Anyao..." Suara Ye Ran tenggelam oleh hujan, dan rasa sakit yang tumpul di hatinya berubah menjadi rasa sakit yang menusuk yang membuatnya terengah-engah.
Ketika Ye Ran datang, dia hanya ingin menangkap kembali Anyao, memenjarakannya di rumah, menyihirnya, dan mengubahnya menjadi budak seksual yang hanya mencari kesenangan di bawahnya.
Semua kebencian lenyap setelah melihat Anyao tak berdaya melarikan diri di tengah hujan.
Ye Ran membunuh orang seperti rami dan hatinya sedingin es, tapi menghadapi An Yao, dialah yang terbunuh.
Sampai ujung pisaunya menyentuh perutnya yang menggembung, dia patah hati saat itu. Bahkan jika janin di dalam perut Anyao adalah milik Yu Wenjing, dia bisa mentolerirnya saat melahirkan dan membunuhnya begitu saja setelah lahir.
Setelah membunuh putra Yu Wenjing, dia masih bisa berpura-pura tidak terjadi apa-apa, bahwa dia baru saja diculik dan diintimidasi oleh Yu Wenjing. Dia menghancurkan kota kekaisaran untuknya, menghancurkan Dinasti Lin, dan semuanya akan pulih.
Namun Ye Ran tidak pernah menyangka bahwa janin dalam perut Anyao adalah miliknya.
Dia tidak bisa membayangkan... tidak bisa membayangkan bagaimana dia bisa bertahan hidup sendirian.
Dia sangat takut akan rasa sakit sehingga dia akan menggorok pergelangan tangannya.
Pada hari Anyao menikah, Ye Ran berdiri di jembatan dan mengawasinya. Jika dia baru saja menculik pengantin wanita di dalam sedan, dia tidak akan terlalu menderita.
Anyao memandang Ye Ran dan merasakan telinganya berdengung, dan segala sesuatu di sekitarnya sepertinya tidak bersuara.
Keluhan dan kesedihan yang belum pernah terjadi sebelumnya masih melekat di hatiku, dadaku terasa seperti tersumbat, dan tubuhku begitu dingin hingga aku menggigil.
Ye Ran memeluknya erat-erat, dan dia berhenti meronta.
Jantungnya berdetak sangat kencang dan dia gemetar.
Seorang Yao perlahan mencubit sudut bajunya dengan ujung jarinya, bibirnya bergerak sedikit, dan suaranya lemah dan serak: "Ye Ran, aku ingin pulang ..."
Kembali ke rumah gunung, kembali ke halaman bambu di Desa Bunga Persik...
Gadis di pelukannya menjadi lemas dan kehilangan kesadaran.
Anyao mengerutkan kening dan tidak bisa berhenti gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficción históricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...