Di atas hutan lebat, bintang-bintang redup, dedaunan gelap menutupi bumi yang luas, bayang-bayang pepohonan menari-nari, dan angin malam bertiup lembut.Di kuil bobrok, permohonan belas kasihan gadis itu terdengar sesekali.
Api di kuil telah meredup, dan di mana pun bintang bersinar, telapak kaki mereka tertutup air penuh nafsu.
Anak laki-laki bermata merah menekan gadis telanjang itu ke dalam pelukan patung Buddha dan menidurinya.
Tidak ada rasa hormat terhadap para dewa sama sekali di matanya, tetapi lebih merupakan hasrat ual yang tak terpadamkan.
"Uh-huh...ahhhhh...baiklah..."
Ye Ran dengan kasar mempermainkan hati cinta An Yao, meremas v4ginanya yang merah dan bengkak dengan satu tangan.
Perasaan menyeramkan kehilangan kendali menyebar dari Chu Gong ketakutan dan An Yao mendorong Ye Ran dengan putus asa.
"Ahhhh...pergi...pergi...oooooo...aku..."
Ye Ran menggosok v4ginanya secepat yang dia bisa, dengan benturan terus-menerus. Matanya memerah, dan dia mendorong pinggangnya dengan liar.
Dia terguncang oleh dampaknya, dan air mengalir dari sudut mulutnya.
"Ahhh... kumohon... oh oh oh hentikan... hentikan..."
Anyao menangis, titik akupunktur kecilnya menegang dan bergerak tak terkendali.
"Aku...um, aku...ingin...wuwuwu...de...de Gong..."
Ye Ran mengangkat alisnya sedikit dan berbisik: "Sudah waktunya keluar."
Begitu dia selesai berbicara, dia meraih pantat An Yi dan mendorong alat kelaminnya ke atas. Dia menidurinya begitu keras dan kasar hingga dia yakin akan membuatnya buang air kecil.
Lubang oral sekarang hampir transparan dan dangkal ketika ditusuk oleh batangnya. Batangnya tertutup air cabul, dan ketika ditarik keluar, area sekitarnya menjadi basah. Dengan air dingin tersebut, setiap ditarik keluar akan keluar sedikit daging berwarna merah tua.
Lubang bunga berubah dari merah muda dan lembut menjadi merah tua ketika ditembus oleh . Lubang kecil itu mengeluarkan organ seksual yang besar dan ganas. Membandingkan keduanya, sungguh menakjubkan pada ketahanan lubang bunga.
"Hmm...ah...aku pergi...aku akan membungkuk..."
Ye Ran menggigit payudaranya yang terbang ke atas dan ke bawah, dan memberitahunya dengan kata-kata yang tidak jelas: "Keluar."
Selangkangannya semakin dalam, dan kepala pilar diputar ke arah bukaan paling dalam. Di bawah rangsangan yang berat, Anyao menjerit dan mencapai klimaks.
Urin dan cairan seksual muncrat secara bersamaan dan mengenai pakaian Ye Ran.
Kaki kurusnya yang gemetar dibuka lebar-lebar olehnya, dan vaginanya yang gemetar menghadap ke arahnya dalam keadaan telanjang, dan kedua bibir vaginanya menyusut dengan menyedihkan, air penuh nafsu di dinding bagian dalam lubang bunga mengalir langsung, dan tidak bisa ditutup karena sialan keras, dan lubang seukuran jari memperlihatkan daging merah muda tua di dalamnya.
Rasa malu dan malu menyelimuti Anyao yang menangis tersedu-sedu hingga tak bisa menahan tangisnya.
Dia tidak lagi tahu berapa kali dia dibuat mencapai klimaks, tetapi Ye Ran belum ejakulasi sekali pun.
Dia menatap langsung ke lubang kecilnya, jakunnya berguling, dia membuka mulutnya, menggigitnya dan menyedotnya dengan keras.
"Ahhhh—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...