14. Jangan menyukainya di luar keinginan Anda, bunuh dia, menyesal.

14 0 0
                                    

Dunia ini berbahaya, dan merupakan hal biasa bagi perempuan yang tidak mempunyai kekuatan untuk melawan, dibawa ke hutan untuk diperkosa dan dibunuh.

Ye Ran tidak bermaksud membawa An Yao untuk menyaksikan pemandangan di bawah pohon, tapi itu terjadi begitu saja, dan dia juga mendengar tangisan wanita itu.

Jadi pikiran jahatnya tumbuh dengan liar, dan dia ingin dia menyaksikan tanpa daya bagaimana wanita itu disiksa dan diperkosa oleh pengemis, dan kemudian mengakhiri hidupnya dan membuang tubuhnya di alam liar. Pada saat yang sama, itu menyengat rasa sakit di hatinya.

Biarkan dia memberantas kejahatan di dunia dan memahami bahwa adalah pilihan yang salah bagi seorang wanita lemah yang tidak memiliki kekuatan untuk menahan seekor ayam untuk pergi ke Linzhou sendirian. atau terbunuh oleh pedang... …

Di permukaan, dia mengucapkan selamat tinggal dengan tulus, tetapi kenyataannya, dia memasang jaring yang ketat untuknya, tanpa terlihat memaksanya untuk tetap di tempatnya, mengetahui bahwa dia akan relatif stabil dengan dia di sisinya.

Hanya saja dia tidak pernah menyangka bahwa Anyao tidak tahan ketakutan.

Dia tampak pucat, menahan napas, dan matanya membelalak karena keputusasaan yang tak terkendali.

Di sebelah telinganya, terdengar suara tengkorak wanita retak. Kedua tangan yang tergantung di roknya gemetar tak terkendali. Seluruh tubuhnya dikelilingi oleh emosi kebingungan dan ketakutan. dan matanya menjadi hitam.

Ye Ran dengan cepat mengambil An Yao dan menatapnya, dengan sedikit kelembutan dan kasih sayang di alisnya. Dia mengangkat matanya dan melompat ringan, melewati lapisan cabang dan akhirnya membawanya kembali ke halaman.

Setelah kejadian ini,

Seperti yang diharapkan Ye Ran, An Yao takut pergi sendirian. Dengan kedok membiarkan dia mengurus dirinya sendiri, dia sekali lagi menempatkannya di kediaman hutan.

Dia memberitahunya bahwa akan ada karavan yang datang dari ibu kota ke Linzhou dalam waktu setengah bulan, dan dia bisa mengikuti karavan tersebut untuk menghindari terbunuh di sepanjang jalan.

Anyao mengangguk patuh dan memakan kue ubi ungu yang dibuatnya.

Dia duduk di dalam ruangan dan melihat melalui jendela ke arah Ye Ran yang sedang memotong bambu di halaman.

Anak laki-laki itu terlahir dengan nasib buruk, tapi sekarang dia baru berusia tujuh belas tahun, tapi pikirannya lebih dewasa dan stabil dibandingkan teman-temannya. Dia tahu bagaimana membalas kebaikan, dan dia tahu sedikit tentang dapur di bawah cetakan kecil Dia tidak berpikir bahwa dia tidak sempurna atau bisu, jadi dia merawatnya. Dia memiliki cukup makanan, pakaian, perumahan dan transportasi, mentolerir sifat mudah marahnya, dan mengetahui beberapa keterampilan tinju dan menendang untuk menjalani kehidupan yang stabil di pegunungan. .

Dia jelas sangat biasa, tapi dia pikir dia mampu melakukan apa saja.

Anyao meringkuk dan tersenyum pahit. Jika dia dilahirkan dalam keluarga biasa, dia mungkin bisa jatuh cinta pada Ye Ran apapun resikonya.

Tapi dia dilahirkan dalam keluarga kerajaan, bertunangan, dan selalu berisiko diambil kembali. Masa depannya suram, jadi dia tidak berani memikirkannya.

kamu,

Awan yang mengalir bergerak perlahan, matahari terbenam di barat, pijaran berangsur-angsur surut, dan bintang-bintang bertebaran di malam hari. Pijaran cahaya merah cerah menutupi halaman, dan hutan bambu yang berdiri di samping halaman dilapisi dengan lapisan cahaya hangat.

Ye Ran menumpuk bambu menjadi beberapa bagian, mengangkat tangannya untuk menyeka keringat, berdiri dan masuk ke dalam rumah.

Anyao tertidur sambil berbaring di meja di depan jendela, bernapas dengan teratur.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang