Anyao berlari ke toko obat di seberang jalan dan membeli salep untuk mengobati luka kulit, obat luka, dan sepasang obat Cina untuk mengobati luka dalam.Kembali ke tempat semula, pemuda yang penuh luka itu menatapnya dengan penuh semangat.
Rambut hitamnya berantakan, pakaiannya jelek, dan bekas luka serta darah di wajah Qingjun sudah mengering.
Anyao memberi isyarat kepadanya dengan bahasa isyarat: "Bolehkah saya mengantarmu kembali ke restoran? Kamu bisa istirahat sebelum berangkat setelah minum obat."
Ye Ran mengangguk patuh.
Penampilan pemuda yang tidak berbahaya itu membuat Anyao mengendurkan kewaspadaannya terhadapnya.
Melihat kondisinya saat ini lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu, An Yao berhenti membantunya pergi. Bagaimanapun, ada perbedaan antara pria dan wanita.
Dia berjalan di depan, melihat ke belakang dari waktu ke waktu.
Ye Ran menyukai keharuman tubuhnya. Ketika dia melihat bahwa dia sengaja menjaga jarak darinya, aroma samar kekanak-kanakan menghilang, dan alisnya mengerutkan kening karena ketidakpuasan.
Ketika Anyao menoleh ke belakang lagi, dia sudah berdiri disana membungkuk sambil memegangi dadanya, dengan ekspresi kesakitan.
Melihat dirinya akan jatuh ke tanah, Anyao segera menopangnya dan dengan lembut menepuk punggungnya dengan tangan kecilnya.
Ye Ran terbatuk dua kali dan perlahan menegakkan tubuh, wajahnya semakin pucat. Dia yakin dia tidak akan melepaskannya, jadi dia berkata dengan suara lemah: "Terima kasih atas bantuanmu, Nona. Aku tidak akan mengganggumu lagi. aku... akan pergi sekarang."
Setelah mengatakan itu, dia melepaskan tangannya dari tangannya dan berbalik dengan terhuyung-huyung untuk pergi.
Anyao mendatanginya dan menggelengkan kepalanya: "Tidak masalah. Aku menyelamatkanmu dan aku tidak akan meninggalkanmu. Kembalilah bersamaku dan minum obat. Jika lukamu baik-baik saja, aku akan lega jika kamu pergi lagi ."
Pemuda itu menundukkan kepalanya, seolah ragu-ragu, tetapi sudut mulutnya sedikit terangkat, tidak terlihat dengan mata telanjang.
Gadis yang tidak tahu bahwa dirinya telah dimanfaatkan, tetap menjaga kebaikannya dan tersenyum ringan, mengangkat lengannya dan berjalan menuju restoran.
Kembali ke sayap,
Anyao meminta pelayan membantunya menyiapkan obat.
Dia membuka tutup botol obat sakit emas, meletakkannya di depan Ye Ran, dan memintanya untuk mengoleskan obatnya sendiri.
Mengingat dia terluka pada bagian daging dan perlu melepas mantelnya sebelum menggunakan obat, dia meninggalkan kamar tamu, dengan serius menutup pintu untuknya, dan menunggu di luar.
Ruang tamu dipenuhi dengan aroma samar gadis itu, yang tertinggal di hidungnya.
Ye Ran mengambil botol obat sakit emas dan melihatnya, lalu memegang botol itu terbalik dan menyebarkan semua obat bubuk putih di dalamnya ke tanah.
Dia membuka kancing seluruh kemejanya dan menggantungkannya dengan longgar di pinggangnya, lalu menendang meja dan duduk di kursi, tak berdaya dan polos.
Dentur--
Baskom, kain putih, dan salep di atas meja semuanya terjatuh ke tanah.
Mendengar suara itu, Anyao membuka pintu, pupil matanya mengecil, dan telinganya langsung memerah.
Di atas pakaiannya, terlihat sekilas sosok kurus pemuda itu, bahunya lebar dan pinggangnya sempit. Setiap otot perut terlihat jelas. Tubuh bagian atas yang terbuka dipenuhi luka besar dan kecil, berlumuran darah otot yang kuat itu indah dan garis putri duyung terlihat samar-samar.
Anyao, yang belum pernah melihat tubuh laki-laki, tidak tahan dengan dampak visual seperti itu. Dia secara naluriah menutup matanya dan meraba-raba untuk menutup pintu.
Tiba-tiba bereaksi, dia mengunci dirinya di dalamnya.
Ye Ran mengagumi perilakunya dan sangat menyukainya.
Dia sudah lama tidak bertemu orang yang begitu cantik dan menarik.
"Lukanya sangat sakit. Aku tidak bisa mengoleskan obatnya. Aku tidak sengaja menjatuhkan meja. Nak, maukah kamu menyalahkanku?"
Setelah lama terdiam, Anyao perlahan membuka matanya.
Dia seperti anak kecil yang melakukan kesalahan, duduk di sana menunggu dia dihukum.
Matanya tertuju pada lengannya. Terdapat luka cambuk yang berwarna merah, bengkak, ungu, dan berdarah.
Pipi Anyao memerah dan panas. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama lalu bergerak perlahan.
Penampilan gadis itu yang pemalu dan pemalu membuatnya merasa senang.
Aku ingin tahu apakah dia akan begitu malu di tempat tidur.
Salep untuk luka emas telah disebarkan. Anyao mengambil salep anti bengkak yang jatuh ke tanah, lalu ia mengoleskan sedikit salep pada ujung jarinya yang putih dan melembutkannya pada telapak tangannya ke lukanya.
Takut dia akan terluka, gerakannya sangat lembut.
Bagi Ye Ran, luka kulit kecil ini jauh lebih ringan dibandingkan rasa gatal yang dia rasakan saat menyentuhnya. Sepasang mata gelap dan dalam menatap tajam ke ekspresinya, tidak melepaskan sedikit pun rasa malunya.
Anyao terlalu malu untuk melihatnya.
Dia mengambil baskom di tanah dan keluar untuk mengambil air segar untuk membasahi kain putih itu.
Seka darah di tubuhnya dengan hati-hati.
Setelah membersihkan lukanya dan mengenakan pakaiannya lagi, An Yao menghela nafas lega di dalam hatinya.
Akhirnya... selesai.
Dia menyentuh wajahnya yang panas dan berkata, "Saya akan mencari pelayan untuk membereskan tempat itu dan melihat bagaimana obatmu."
Lalu dia lari.
Ye Ran menatap punggungnya dan terkekeh, merasa sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficção HistóricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...