Di bawah sinar bulan, wajah dan kulit tampan pemuda itu pucat pasi. Dia jelas berlumuran darah, tapi dia masih tersenyum pada An Yao.“Untungnya kamu di sini.”
Ucapnya lirih dengan nafas lemah, lalu memejamkan mata dan merebahkan diri ke pelukan gadis itu.
Air mata ketakutan seorang Yao mengalir di matanya. Dia memeluknya dan mengguncang tubuhnya, tanpa daya membawanya menuju rumah dengan tubuh lemahnya.
Takut dia tidak bisa mengangkatnya, tubuh bagian bawah pemuda licik itu kuat, tubuh bagian atasnya benar-benar rileks dan dia bersandar padanya, dengan sudut bibirnya sedikit terangkat dalam kegelapan.
Yan Shuo, yang sendirian, melihat kedua orang itu mundur dan melompat ke bawah. Dia sangat marah hingga menendang tubuh bandit itu beberapa kali.
"Persetan..."
Konon dia begadang di tengah malam dan mengikuti Ye Ran ke sini seperti orang bodoh, hanya untuk menonton seseorang menampilkan drama cinta.
Setelah beberapa saat,
Cahaya lilin berkedip-kedip di dalam ruangan,
Ye Ran terbangun saat ini, duduk di kursi kayu dengan tubuh bagian atas telanjang, dengan penuh semangat mengagumi mata An Yao yang tertekan dan bersalah, menyaksikan tangannya yang gemetar mengoleskan obat pada luka pisau di punggungnya sedikit demi sedikit.
Jika dia tahu dia akan muncul, dia seharusnya membiarkan bandit itu melukainya beberapa kali. Tidak ada luka baru, tapi bagaimana dia harus menjelaskan padanya bekas luka lama di punggungnya yang telah berkeropeng.
Ye Ran menghela nafas sedikit.
Gerakan Anyao membeku, salah mengira dirinya telah terluka. Ujung matanya yang basah memerah, dan ekspresinya penuh kekhawatiran.
Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Tidak masalah, lakukan saja."
Usai mengoleskan obat, keduanya tidak pernah menyinggung apa yang terjadi di bawah pohon jujube hari itu.
Ye Ran menatapnya dan berkata, "Aku takut akan berbahaya bagimu untuk tinggal sendirian di hutan, jadi aku kembali menemanimu setelah aku menyelesaikan pekerjaanku. Anyao, apakah kamu menyalahkanku karena meninggalkanmu sendirian di sini?" dua hari ini?"
Anyao menggelengkan kepalanya dengan patuh.
Dia memberinya tempat tinggal. Dia harus berterima kasih padanya.
Ye Ran tersenyum ringan padanya, dan dua lesung pipit yang muncul di sudut bibirnya sangat menarik perhatian.
"Itu bagus."
Dia sangat patuh sehingga dia tiba-tiba menyesal telah membunuhnya.
Setelah menidurkan An Yao dan membiarkannya tidur, Ye Ran masuk ke ruangan lain. Saat dia hendak tertidur, tiba-tiba terdengar suara gemerisik di luar, seolah-olah ada sosok yang lewat.
Mata pemuda itu menjadi waspada. Dia dengan tenang keluar dari jendela dan bersembunyi di kegelapan.
Dia berbisik: "Berhenti."
Pria itu menegang, mengepalkan pisau panjang di tangannya dan berbalik perlahan.
"Anda……"
Pemuda itu berkata dengan dingin: "Tidak perlu membunuh orang di dalam, kamu bisa pergi."
Pria yang menerima hadiah itu tertegun sejenak, lalu meletakkan pisau panjangnya dan pergi dengan tenang dalam kebingungan.
Keesokan paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...