16 Identitas terungkap, tuan putri, sulit

9 0 0
                                    

Anyao tersandung dan mengikuti Ye Ran sampai dia menariknya menjauh dari Kota Yuanzhi dan mencapai pinggiran kota.

Ye Ran memperlambat langkahnya, dan kekuatan tangannya menjadi lebih ringan. Matanya sangat suram sehingga sulit untuk mengatakan apa yang dia pikirkan.

Anyao siap secara mental untuk bersikap lunak ketika dia mengaku, dan dia menundukkan kepalanya dan membiarkannya membimbingnya dalam diam.

Ye Ran menjaga dirinya dengan sepenuh hati, tapi dia menyembunyikan segala sesuatu tentang dirinya darinya begitu lama.

Orang di depan tiba-tiba berhenti dan An Yao hampir menabraknya.

Ye Ran berbalik dan menatapnya dengan mata gelapnya.

Dia sudah lama mencurigai identitas Anyao, tetapi dia terlalu malas untuk memeriksanya. Dia mengira dia adalah putri seorang pejabat pengadilan dan seorang pengusaha kaya di ibu kota... tetapi dia tidak pernah mengira bahwa dia adalah putri dari Anyao. kaisar.

Sampai hari ini saya mengetahui bahwa nama belakangnya adalah Li.

Putri Jin'an dari Dinasti Beijing, Li Anyao.

Pemuda itu tampak setengah tersenyum, dan bertanya lagi: "Putri, siapa yang lebih tampan, calon suamimu, atau aku?"

Dia jelas tersenyum dengan bibir melengkung, tapi Anyao selalu merasa dia sedikit aneh.

Dia mundur selangkah, mengangkat tangannya dan berkata padanya.

“Aku tidak bermaksud menyembunyikannya darimu. Dunia ini begitu besar sehingga aku harus berhati-hati.”

Ye Ran mengulurkan tangannya untuk menyingkirkan topi bambunya, menatap topi bambu miliknya dengan mata tajam dan mengulangi: "Izinkan aku bertanya, siapa yang lebih cantik, aku atau dia?"

"Kamu, itu pasti kamu."

Anyao buru-buru menunjuk Ye Ran dengan bahasa isyarat dan memberitahunya bahwa dia lebih cantik, takut dia akan memakannya jika dia tidak menjawab.

Ye Ran mengambil topi bambu An Yao, mencubit dagunya dengan satu tangan, mengerutkan kening dan melihat ke kiri dan ke kanan, lalu melepaskan tangannya dan mendecakkan lidahnya.

Orang di depannya memiliki bibir montok, mata penuh kasih sayang, dan kulit seputih salju yang lebih halus dari gel. Saat dia dipaksa mengangkat kepalanya, dia terlihat seperti gadis pemalu dan centil mencium aroma manis di tubuhnya.

Ye Ran berkata dengan tenang: "Tapi aku memiliki wajah yang akan membawa bencana bagi negara dan rakyat."

Tak seorang pun di ibu kota tahu bahwa kaisar telah menjodohkan putri kelima dengan Negara Bagian Lin, yang letaknya jauh.

Jika tebakan Anda benar, orang di restoran itu adalah Yu Wenjing, pangeran kedua Kerajaan Lin.

Untuk bisa memikat Yu Wenjing sampai ke ibu kota, dia benar-benar mampu.

Anyao mengambil kembali topi bambu dari tangannya dan membawanya kembali ke kepalanya. Dia mengangkat wajahnya dan menatapnya dengan sedih dengan mata seperti rusa.

"Apakah kamu marah?"

Ye Ran mendengus dingin: "Beraninya Ye, anak yang hilang, marah pada Yang Mulia Putri?"

Anyao mengerucutkan bibirnya, dia jelas-jelas marah.

“Saya belum pernah bertemu pangeran kedua, dan saya tidak mengenalnya sama sekali.”

Ye Ran melangkah maju dan berkata, "Apa hubungannya denganku."

Anyao mengikutinya dalam langkah kecil, ingin menjelaskan kepadanya tetapi dia tidak memandangnya sama sekali.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang