33. Sup Bizi

3 0 0
                                    


Keesokan harinya,

Matahari bersinar melalui celah di dahan buah persik dan jatuh ke atas meja di dalam jendela merah. Bayangan pepohonan berputar-putar. Burung-burung di luar berkicau di pepohonan. Embun di bunga persik belum turun dan bersinar dalam cahaya pagi.

Ye Ran sedang dalam suasana hati yang baik hari ini dan jarang tidur. Ketika dia bangun, dia memeluk An Yao yang sedang tidur dan menciumnya dengan penuh kasih. Kemudian dia dengan enggan bangun dan pergi menyiapkan sarapan untuknya dan membuat sup obat.

Saat Anyao bangun, hari sudah siang.

Ruangan itu dipenuhi dengan bau obat yang menyengat. Dia melihat sekeliling dan tidak menemukan jejak Ye Ran, hanya kue-kue dan dua mangkuk sup obat yang diletakkan di atas meja.

Setelah siksaan tadi malam, An Yao terbangun dengan tubuh yang sakit dan kaki yang lemah. Dia akhirnya turun dari tempat tidur dan mengenakan pakaiannya, dia menatap dua mangkuk sup obat di atas meja dengan tatapan pahit wajah halus.

Sebelumnya, tidak ada seorang pun yang mencintainya di istana, jadi dia tidak pernah menolak meminum obat.

Sekarang Ye Ran telah merawatnya sejak lama, ketika dia melihat ramuan yang pahit dan sulit ditelan, dia sebenarnya menjadi sedikit marah dan tidak ingin meminumnya.

Setelah lama menatap sup obat, An Yao mengertakkan gigi dan meminum kedua mangkuk itu satu demi satu ketika sudah hampir dingin.

Rasa pahit menyebar di mulutnya, dan dia bahkan memasukkan sepotong kue beras ketan ke dalam mulutnya dan mengunyahnya.

Setelah meminum obatnya, rasa lapar di perut saya pun ikut tertutupi.

Jadi sebelum sarapan, Anyao keluar rumah dan melihat ke suatu ruang terbuka di halaman. Dia bertanya-tanya apakah akan menanam buah-buahan.

Ini adalah rumahnya dan rumah Ye Ran, rumah yang hanya milik mereka.

Seorang Yao baru saja melangkah keluar dan berada di bawah pohon osmanthus yang harum. Dia mendongak dan melihat Ye Ran datang dari sungai membawa tas obat.

"Anyao!"

Ye Ran memanggilnya, berlari ke arahnya, dan mendekat untuk mencium aromanya.

“Minumlah obatnya, kamu baik sekali.”

Anyao menunjuk benda di tangannya dan bertanya, "Apa... ini?"

“Obat anti anak.”

Pipi Anyao sedikit merah dan dia mengeluarkan suara pelan.

Ye Ran menatapnya dan berkata, "Kamu tidak menginginkan anak, begitu pula aku. Meskipun obat ini dapat mencegah anak, tetapi berbahaya bagi tubuhmu. Anyao, bisakah kamu meminumnya dulu?"

"Bagus……"

Setelah mendengar ini, Anyao menjawab dengan patuh, tapi dia tidak mengerti mengapa Ye Ran tidak menginginkan anak.

Ekspresinya jelas jauh lebih rendah dari sebelumnya. Ye Ran memeluknya dan mengusap bagian atas rambutnya dengan dagunya: "Sekali ini saja, di masa depan aku akan menemukan cara untuk mencegah kehamilan bahkan jika seorang pria meminumnya. "

"Um."

Berbicara tentang masa depan, Ye Ran meninggalkan Desa Taohua dengan tidak sabar keesokan harinya untuk mencari jalan keluar.

Hanya karena dia tidak tahan dengan kekerasan di malam hari, dan dia tidak ingin An Yao meminum sup Bizi lagi, dia harus membiarkan An Yao menggunakan tangannya untuk membantunya menyelesaikannya, tetapi tangannya tidak terasa enak. sebagai miliknya.

Seorang Yao tidak menyangka hasrat seksual Ye Ran begitu kuat. Jika dia harus melakukannya setiap malam, cepat atau lambat dia tidak akan mampu menahannya.

Melihat Ye Ran sedang mencari alat kontrasepsi, dia berbaring di tempat tidur dan berdoa dalam hati apakah dia akan menemukannya.

Tanganku sedikit sakit, tapi itu lebih baik daripada ditindas olehnya.

Sinar matahari sore menyinari jalan setapak di Desa Taohua, dan pancaran sinar keemasan memberi kehangatan pada desa kecil yang tenang ini.

Anyao ada di rumah, memegang selembar kain di tangannya dan menyeka berbagai benda kecil di atas meja. Dia bergerak dengan lembut dan menyayangi barang-barang biasa tersebut.

"Kakak Anyao! Kakak Anyao!"

Sekelompok anak berlari ke halaman sambil tertawa gembira, bergegas masuk ke dalam rumah dan mengelilingi Anyao, dengan senyuman polos di setiap wajah.

Anak-anak belum pernah meninggalkan Desa Bunga Persik, dan ketika mereka mengetahui bahwa An Yao dan Ye Ran berasal dari tempat lain, mereka semua sangat ingin tahu tentang ibu kota yang dirumorkan, Qicheng, dan Wangcheng.

Seorang anak laki-laki duduk di kursi, mengayunkan betisnya, dan bertanya kepada An Yao dengan suara kekanak-kanakan: "Kakak, bagaimana rasanya di luar gunung?"

Anyao memasukkan bunga persik di tangannya ke dalam vas, memikirkannya, dan berkata perlahan: "Di luar gunung... ada ternak, kuda, kompor, dan kesibukan... di daerah. Di kota... ada berbagai... Berbagai rumah, restoran, kedai teh..."

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang