Pemuda itu memegang pipinya dengan kedua tangan dan menyandarkan sikunya di atas meja. Dengan matanya yang jernih dan tanpa dasar, yang tidak mengandung kotoran dalam roh langit dan bumi, dia berkata sambil tersenyum dan tidak peduli: "Saya mengajukan diri, Anda tidak perlu mengesampingkannya." Hati."
Anyao hanya mengira dia mengatakan ini, dan hatinya pasti sangat sedih.
Dia mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Tapi aku masih merasa kasihan padamu."
Jelas sekali dia telah memanfaatkannya, tapi dia masih memikirkannya.
Alis Ye Ran berkerut, dia belum pernah melihat orang yang begitu jujur dan cantik, dan dia tidak tahan untuk mengganggunya.
Dia jarang menghiburnya: "Jangan terlalu banyak berpikir. Duduk dan istirahat saja. Aku akan membuatkan obat untukmu."
Anyao mengangguk dan melihat Ye Ran pergi, merasa semakin malu. Dia hanya menyelamatkannya sekali, tapi dia mengabdikan dirinya untuk membalasnya dan menyelamatkannya lagi dan lagi.
Ye Ran tidak memiliki ayah atau ibu dan sangat menyedihkan. Dia bahkan menindasnya ketika dia menderita penyakit flu.
Dia tidak hanya bekerja keras tanpa mengeluh, dia juga merawatnya dengan baik dan tidak pernah lupa merebus obat untuknya.
Aku... sebenarnya bukan manusia.
Pada saat melamar,
Tidak banyak makanan di rumah, jadi Ye Ran menyarankan untuk turun gunung untuk membeli beberapa dan membiarkan Anyao tinggal di rumah sampai dia kembali untuk memasak makanan besar.
Anyao awalnya ingin pergi bersama Ye Ran, tapi dia takut masih ada perwira dan tentara di kota, jadi dia menyerah.
Dia mengeluarkan anting-anting teratai emas dan giok dari tasnya, berjalan ke arah Ye Ran yang sedang memberi makan rumput kuda, dan mengulurkan telapak tangannya untuk memberi isyarat agar dia menerimanya.
Melihat anting-anting dengan kualitas seperti itu, Ye Ran berhenti sejenak, lalu menyimpulkan bahwa itu adalah sesuatu yang hanya ditemukan di istana.
Melihat dia tidak tergerak, Anyao sedikit mengernyit, mengambil tangannya dan mendorongnya ke dalam.
Katakan padanya: "Benda ini diberikan kepadaku oleh seorang bangsawan. Kamu harus menggadaikannya dan menggunakannya untuk membeli sesuatu."
Ye Ran mendecakkan lidahnya, ternyata dia takut tidak punya uang.
Dia mengikuti keinginannya dan menerima anting-anting itu.
Ye Ran pergi, dan sekitar satu jam kemudian, seorang pemuda berbaju merah datang ke halaman.
Saat itu, Anyao sedang duduk di depan jendela sambil memandang ke luar.
Begitu pria itu melangkah ke halaman, dia berteriak sekuat tenaga: "Ye Ran! Cepat keluar, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu, Ye Ran!"
Yan Shuo melolong beberapa kali tetapi tidak ada yang keluar. Melihat pintunya masih terbuka, dia melangkah masuk.
Suara itu terdengar familiar bagi Anyao, namun dia tidak dapat mengingat kapan dan di mana dia mendengarnya.
Ekspresi bahagia di wajah pria ini berubah menjadi kaget dan tidak percaya setelah melihatnya, seolah-olah dia melihat hantu.
Yan Shuo membeku di tempat, dan surat di tangannya jatuh ke tanah saat dia melihat Anyao.
Jika Ye Ran tahu bahwa dia hampir meracuni gadis ini dengan racun kesenangan beberapa hari yang lalu, dia mungkin tidak memiliki cukup hidup untuk Ye Ran membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficção HistóricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...