28 Amis, tidak semanis cairan vaginanya

4 0 0
                                    


Saat malam semakin gelap, Desa Taohua kembali dikelilingi oleh ketenangan.

Cahaya bulan bersinar menembus awan dan menyinari jalan batu kuno, mencerminkan sosok dua orang yang saling terkait.

Ye Ran memegang album erotis di tangannya, dengan senyum nakal di wajah tampannya.

Dia menarik gadis yang marah itu ke dalam pelukannya, dan berbisik di telinganya dengan cara yang buruk: "Putri, saya melihatnya dan memikirkan beberapa hal di benak saya ..."

Seorang Yao sedikit terkejut saat mendengar ini, dan kemudian rona merah menyebar ke seluruh wajahnya.

Ketika dia kecil... dia akan menyebut dirinya kecil ketika dia ingin melakukan sesuatu yang buruk atau nakal.

"Kamu, kamu mesum besar! Kamu sebenarnya ingin..." Dia mendorongnya menjauh dengan campuran rasa malu dan marah.

“Saya melihat posturnya sangat menarik.”

Ye Ran tidak mengubah sikap cerobohnya dan terus mengganggu An Yao.

Seorang Yao berlari ke depan dengan telinganya merah, sementara Ye Ran melangkah ke belakang, suaranya yang jernih terus-menerus mengucapkan kata-kata yang membuat orang tersipu.

“Putri, Anda telah mencoba Guanyin Sitting Lotus. Saya ingin mencoba orang tua itu mendorong kereta.”

“Putri, kamu sebenarnya bisa merendam jujube di sana. Bisakah kamu merendamnya untuk aku makan nanti?”

"Anyao...Aku akan mencarikan batu giok untuk kamu mainkan suatu hari nanti? Tahukah kamu apa itu batu giok?"

"Hah? Apa itu ekor berbulu? Menarik. Anyao, kamu akan terlihat keren memakai ekor berbulu. Bolehkah aku membuatkannya untukmu?"

"Lonceng yang menyala...Kuda Troya...Cincin mata domba..."

Bang!

Pintu dibanting hingga tertutup, dan Ye Ran berdiri di halaman sambil memandangi pintu dengan bingung.

Aku takut aku harus tidur di halaman malam ini. Aku menundukkan kepalaku dan menatap benda keras yang berdiri tinggi di tengah, dengan ekspresi ketidakberdayaan di wajahku.

Dalam dua hari berikutnya,

Tidak peduli An Yao sedang memetik sayuran di kebun sayur atau melihat ikan berenang di tepi sungai, Ye Ran selalu menggunakan berbagai alasan untuk mendekatinya dan mengulangi ide untuk mencoba posisi erotis bersamanya.

Setiap kali dia ditolak mentah-mentah oleh Anyao, dia tetap tertawa terbahak-bahak dan tidak akan mengganggunya dengan rasa malunya.

Hingga senja hari ini, An Yao yang sedang mencuci tangannya dengan air dingin di tepi sungai, benar-benar kehilangan kesabaran saat melihat Ye Ran datang lagi dengan membawa album foto.

“Tidak bisakah kamu… menjadi lebih serius?” Ada sedikit rasa malu dan marah dalam suara Tian Ruan.

Menghadapi An Yao yang marah, Ye Ran menunjukkan ekspresi yang lebih nakal tapi sedih, sedih.

Apa yang harus dilakukan? Mendengarkan suaranya yang galak saja sudah cukup baginya, belum lagi pikirannya dipenuhi dengan semua hal di album perjalanan antara An Yao dan dia.

Malam tiba,

Anyao menyarankan untuk tidur terpisah dari Ye Ran——

Tubuhnya belum pulih sepenuhnya dari siksaan yang diberikan pria itu padanya, dan cupang berbentuk kelopak selalu bermekaran di dadanya, diam-diam membuatnya merasa waspada.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang