43 Lakukan lagi

4 0 0
                                    

Ye Ran berkata terus terang, matanya yang hitam pekat memperhatikan ekspresi apa pun di wajah Anyao. Dia tidak berharap dia segera menerima dan memaafkannya.

Hanya ada satu hal, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan kecuali meninggalkannya.

Setelah beberapa saat, isak tangis gadis di pelukannya mereda. Ye Ran menatapnya, dan dia benar-benar tertidur dengan tenang.

Dia pasti baru bangun setelah tiga hari koma, suasana hatinya sangat berfluktuasi, dia belum makan di perutnya, dan tubuhnya terlalu lemah.

Dia tersenyum tak berdaya, mencium kening An Yao, memeluknya dan membaringkannya di tempat tidur.

Saat Anyao bangun lagi, di luar sudah gelap.

Ruangan itu terang benderang dengan lilin, dan ada beberapa makanan ringan favoritnya dan dua mangkuk sup obat berwarna gelap di meja samping tempat tidur.

Aku tidak melihat Ye Ran, tapi aku mendengar suaranya, yang sepertinya berasal dari seorang wanita di luar pintu.

Seorang Yao perlahan datang ke pintu dengan telanjang kaki, tetapi sebelum dia bisa memasang telinganya untuk mendengarkan, dia diperhatikan oleh orang-orang di luar. Pintu terbuka tiba-tiba, dan alis Ye Ran yang sedikit mengernyit mulai terlihat, dan kemudian seluruh orang dipeluk olehnya.

"Kenapa kamu tidak memakai sepatu?"

Anyao menjulurkan lehernya dan menoleh ke belakang, dan melihat seorang wanita yang tampak familiar tersenyum bahagia padanya lalu menutup pintu.

Anyao berpikir lama dan akhirnya berkata: "Saat kamu...berada...di penginapan..."

Melihat An Yao kesulitan berbicara, Ye Ran membaringkannya di tempat tidur, berjongkok dan menyeka telapak kakinya dengan kain lembut, sambil berkata, "Aku mengirimnya ke penginapan untuk menjagamu malam itu."

Sambil kaget dan marah, An Yao merasa gatal di telapak kakinya. Ia mencoba menarik kakinya menjauh, namun tangannya dipegang erat dan tidak bisa bergerak.

“Kamu… karena kamu sangat kuat, kenapa… kamu masih perlu memancing mereka pergi?”

Orang-orang yang dimaksud Anyao adalah sekelompok pria bertopeng berbaju hitam, dan mereka jelas bisa berkeliling dalam lingkaran besar tanpa banyak masalah.

Dia sudah lama mengkhawatirkannya...

Ye Ran perlahan mengangkat kepalanya, dengan senyuman yang dalam di bibirnya, dan berkata tanpa malu-malu: "Tentu saja aku berbohong padamu. Jika kamu melihatku memelintir kepala mereka satu per satu, apakah kamu akan tetap di tempatmu sekarang?" untukku?"

Sekarang tidak perlu berpura-pura lagi, sifat berdarah dingin, kekejaman, dan kejahatannya semua bisa terungkap padanya.

Tidak mengherankan, mata An Yao penuh ketakutan. Ye Ran meletakkan tangannya di tepi tempat tidur untuk membungkus seluruh tubuhnya. Saat ini, mata hitamnya tidak lagi terlihat murni dan bersih seperti sebelumnya, seolah-olah Kolam tanpa dasar air, yang gelap dan kental, sepertinya menyedotnya.

Anyao menahan napas dan bersandar. Ye Ran menatap matanya dan mendekatinya sampai hidung mereka bersentuhan.

"An Yao, raut wajahmu saat ini membuatku ingin menggodamu."

Pikiran Anyao menjadi kacau, dan pikirannya memikirkan setiap bagian dari hubungan keduanya berulang kali, bertanya-tanya berapa banyak hal yang berkembang di bawah kendalinya.

Mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

"TIDAK……"

Ye Ran berkata dengan lembut: "Kami akan melakukannya dalam dua hari."

Dia sekarang lemah dan takut dia akan koma selama dua atau tiga hari jika dia melakukannya hari ini.

Ye Ran duduk di sampingnya, mengambil semangkuk sup obat hangat, mengambil sesendoknya dan menyerahkannya ke bibir Anyao.

"Minumlah obatnya. Apa pun yang ingin kamu ketahui setelah meminumnya, aku akan menceritakan semuanya padamu."

Anyao, yang sedang berusaha mencari cara untuk menolak minum obat, mendengar ini dan matanya berubah: "Serius?"

Ye Ran sedikit mengangkat alisnya: "Serius."

Meskipun cinta dan perhatian Ye Ran padanya masih segar dalam ingatannya, dan sekarang dia tahu bahwa semuanya hanyalah kepura-puraan untuk menipunya, dan dia sudah mengatakan bahwa dia memperlakukannya dengan tulus, dia masih takut padanya, dan merasa ketakutan di dalam hatinya.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang