2. Remaja

20 0 0
                                    


Orang-orang berteriak di ujung West Street.

Anyao membuang topi bambu kasa putih yang berlumuran darah, dan menopang pemuda yang baru saja dia selamatkan sambil berjalan menuju pusat medis di depannya selangkah demi selangkah.

Anyao tidak bisa berbicara dan tidak bisa menanyakan bagaimana lukanya. Dia hanya berdoa dalam hatinya agar dia tidak mati.

Sebagai seorang putri, dia belum pernah sedekat ini dengan pria sejak dia masih kecil. Bahkan kepala ayahnya tergantung di bahunya, dan nafas hangat yang perlahan keluar dari mulutnya jatuh ke lehernya, yang terasa aneh tercekik, mati rasa menyebar dan dia hampir tidak bisa berjalan.

Dalam sekejap, rona merah muncul di pipi yang seputih batu giok.

Dia tidak tahu bahwa orang-orang di sebelahnya sudah mengertakkan gigi dan berniat membunuhnya ketika dia pergi untuk membelinya.

Dia hampir, hampir bisa menangkap Chu Fenghe, tapi orang bodoh ini benar-benar mengganggunya.

Sepasang mata phoenix gelap dan dingin Ye Ran menatap tajam ke sisi wajah An Yao.

Jari-jari ramping itu diam-diam mendarat di belakang lehernya, dan hanya dengan sedikit kekuatan, daging dan tulangnya terpisah.

Anyao selalu merasakan hawa dingin di bagian belakang kepalanya saat berjalan. Dia salah mengira bahwa ada kenalan dari istana di dekatnya. Setelah memikirkannya, dia menyadari bahwa dia terlalu khawatir. jadi seharusnya tidak ada istana. Orang-orang di sini muncul di sini.

Ketika dia berjalan ke pintu klinik medis, An Yao secara tidak sengaja berbalik dan menatap mata Ye Ran, yang hendak meremasnya sampai mati.

Sementara keduanya tercengang, Ye Ran berhenti sebentar dan tanpa sadar mengangkat alisnya.

Wajah gadis itu dekat, wajah kecilnya cerah dan halus, bibirnya merah muda dan lembut, matanya yang berbentuk almond tampak hidup, dan tatapannya sedikit terkejut.

Sangat cantik…

Ye Ran tertegun sejenak,

Dia berubah pikiran dan tidak akan membunuh orang ini.

Dia terlihat sangat tampan, berperilaku baik, menyedihkan, dan sangat ingin bermain.

Di ruang medis, dokter muda yang duduk di kursi kayu mengangkat matanya dan melihat gadis muda di luar. Dia segera meletakkan buku di tangannya dan berdiri dan berjalan, bertanya: "Apa yang menyebabkan cederanya begitu serius ?

Anyao memberi isyarat dengan tangannya, mengatakan bahwa dia tidak tahu sejauh mana cederanya dan meminta dokter untuk memeriksanya sekilas.

Dokter dengan baik hati mengambil anak laki-laki itu dari tangan Anyao dan membantunya berjalan ke kursi.

Aroma manis di tubuh gadis itu hilang, mata Ye Ran sedikit menyipit dan ekspresinya tiba-tiba menjadi dingin, dan dia berbisik: "Keluar dari sini."

Dokter itu baik hati dan mengira dia hanyalah seorang anak kecil. Dia menghela nafas dalam hati bahwa anak laki-laki ini baru berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, bagaimana dia bisa berlumuran darah?

"Anak muda, kamu tidak bisa bergerak dengan luka ini. Aduh...kenapa kamu mendorongku?"

Melihat dokter itu tiba-tiba jatuh ke tanah, An Yao yang mengikuti di belakang buru-buru maju ke depan. Entah kenapa, wajah kecilnya penuh dengan permintaan maaf kepada dokter, lalu dia mengerutkan kening dan menatap pemuda di meja, dia. mata bulat dipenuhi tawa.

Ye Ran terlihat sangat menarik.

Ada darah di pangkal hidungnya, dan kulit putih dingin di wajahnya telah kehilangan warnanya. Sekilas, dia tampak seperti akan segera mati.

Ye Ran perlahan menundukkan kepalanya, lingkaran air muncul di sekitar tepi rongga matanya, merasa sangat sedih dan diintimidasi.

Dokter sangat gembira dengan perubahan ekspresi Ye Ran yang tiba-tiba sehingga dia bangkit dari tanah dan menunjuk ke arahnya dengan marah: "Kamu!... Kamu masih terlihat galak sekarang, kenapa kamu berpura-pura menyedihkan sekarang!"

Ye Ran mengabaikan dokter itu dan menoleh ke arah Anyao dengan penuh semangat.

Sepertinya anak laki-laki yang rapuh dan cantik telah diintimidasi dan dikeluhkan. Saat hembusan angin bertiup, dia akan jatuh ke tanah.

Seorang Yao melirik ke arah dokter yang masih menjelaskan. Dia menghela nafas sedikit dan melangkah maju untuk membantu Ye Ran. Dia mengulurkan tangan dan dengan lembut menepuk punggungnya, menyuruhnya untuk tidak takut, lalu membawanya pergi.

Dia dipukuli dengan sangat parah sehingga dia tidak memiliki kekuatan untuk mendorongnya menjauh. Dari sudut pandang An Yao, jelas bahwa dokter ingin memerasnya.

Saat ini pihak rumah sakit tidak berani menerimanya lagi.

Anyao berhenti dan memberi isyarat kepada Ye Ran, menyuruhnya menunggu di sini dan dia akan segera kembali.

Setelah Anyao pergi, Ye Ran mengangkat bibir tipisnya dan berkata dengan menyesal: "Tsk, kamu bisu."

Mata pemuda itu tidak bisa membantu tetapi sedikit meredup saat dia mengikutinya, dengan sedikit penyesalan tercampur dalam ekspresinya. Dia ingin melihatnya menangis, tetapi bagaimana bisa seorang bisu menangis ketika dia tidak dapat berbicara? Tidak menarik.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang