Seorang Yao memandang wanita di depannya yang semakin ganas. Rasa dingin yang memancar dari tubuhnya memaksanya menggigil. Ujung jarinya meringkuk tak terkendali dan bertanya padanya: "Kamu...apa yang kamu ingin...lakukan ?" ?"
Dia bukanlah orang batu yang tidak bisa merasakan ketulusan orang lain. An Yao lebih tahu dari siapa pun bagaimana Ye Ran memperlakukannya, dan Du Feiyue tidak perlu memberitahunya.
Mendengar ini, Du Feiyue tertawa keras, melambaikan lengan bajunya, berbalik dan duduk di kursi, dan berkata dengan sinis: "Tahukah kamu siapa orang paling kejam di dunia yang membunuh orang begitu saja? Itu Ye Ran, orang yang bermain denganmu. Ye Ran di antaranya.
Dia jelas tidak bisa membunuh seekor ayam, jadi bagaimana dia bisa membunuh seseorang? Seorang Yao menatap Du Feiyue dengan dingin, dengan marah: "Kamu berbicara omong kosong ..."
Du Feiyue menyipitkan matanya yang indah dan berkata dengan sabar: "Apakah saya berbicara omong kosong? Putri kecil, kamu sangat menyedihkan. Kamu bahkan tidak melihat apa yang tergantung di pinggangmu."
Anyao menunduk dan menyentuh hiasan di pinggangnya dengan jari-jarinya.
Bambu merah... Aku berjanji pada Ye Ran tadi malam untuk memakainya sepanjang waktu.
Benda ini hanya sesuatu yang bisa dibeli dengan santai di pasaran, kenapa kedua orang ini menggunakannya untuk berdebat.
Melihat Anyao berkeliaran, Du Feiyue melangkah maju dan mengambil bambu merah dari pinggang Anyao, Dia memegangnya di tangannya seolah ingin menyentuh ujung jari Ye Ran. Dia mengendus bambu merah itu dengan gila-gilaan dan tidak pernah memikirkannya wewangian putri.
Segera, mata Du Feiyue menjadi gelap seperti kolam jurang yang dingin, mengungkapkan niat membunuh yang ganas: "Benda ini disebut bambu merah. Ini adalah bambu merah berlumuran darah, juga dikenal sebagai Yeran. Saya telah memakainya sejak saat itu." Saya masih kecil. Berapa banyak jiwa yang telah mati di dunia ini?” Tidak ada yang dapat Anda lakukan di bawah bambu merah, hanya karena jumlahnya terlalu banyak.”
"Tidak...tidak mungkin..."
Anyao menggelengkan kepalanya sedikit, melihat benda itu dengan ekspresi bertanya-tanya di wajahnya. Itu hanya liontin biasa, kenapa dia menggunakannya untuk membunuh orang?
Ye Ran...bagaimana dia bisa menjadi bambu merah yang berlumuran darah? Dia agak bodoh, tapi dia menghormati yang tua dan mencintai yang muda.
Du Feiyue sudah lama berharap bahwa sang putri tidak akan pernah mempercayai apa yang dia katakan, tapi apa bedanya apakah dia percaya atau tidak?
Du Feiyue menculik Anyao hanya untuk menyiksanya, membuat hidupnya lebih buruk dari kematian, dan melihatnya menangis dan memohon belas kasihan, untuk menghilangkan kebencian di hatinya.
Tubuh Anyao bergetar hebat, dan sentuhan di tangannya berangsur-angsur menghilang. Jika ini terus berlanjut, dia takut panca inderanya akan hilang satu demi satu.
Dia mengangkat kepalanya dengan susah payah dan menatap Du Feiyue.
Du Feiyue mendengus dingin, mengangkat tangannya dan mengeluarkan bilah bambu merah.
Liontin itu langsung terbelah menjadi dua dan bilah pendeknya terhunus, dan belati bermata tiga muncul di mata An Yao.
Tajam dan aneh.
Anyao melihat apa yang ada di depannya dengan tidak percaya.
Liontinnya... berubah menjadi belati, bagaimana itu bisa terjadi?
Du Feiyue mengambil bambu merah dan berkata dengan bangga: "Apakah kamu melihatnya?"
Wajah Anyao pucat, samar-samar dia bisa mendengar jantungnya berdetak kencang, dadanya terasa berat seperti ditindas benda berat. Rasa putus asa karena telah ditipu oleh orang yang paling dia percayai dan tidak berdaya serta takut melanda atasnya, mengancam akan menenggelamkannya.
Kamu Ran...
Bambu merah berlumuran darah...
bambu merah...
Itu bukan liontin, itu adalah belati, tapi dia tidak pernah memberitahunya bahwa itu adalah belati.
Anyao gemetar, air mata jernih mengalir deras dari sudut matanya.
Itu yang dia gunakan untuk membunuh orang.
Dia adalah bambu merah berlumuran darah...
Anyao menarik napas dalam-dalam dan berteriak sekuat tenaga: "Kamu berbohong padaku ..."
Bagaimana mungkin?
Du Feiyue berkata begitu banyak dan bahkan mengubah bambu merah menjadi belati. An Yao masih tidak percaya bahwa Ye Ran begitu baik padanya, bagaimana dia bisa berbohong padanya.
Meski itu benar, dia tetap harus mendengar apa yang dikatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...