Janin di dalam perut Anyao berumur sekitar dua bulan. Dia ingat bahwa malam dia hamil dua bulan lalu adalah malam pernikahannya dengan Ye Ran, tapi bukankah dia sudah meminum Ramuan Bizi?
Xiao Yuan menyeka darah dari sudut mulut Anyao dan menghiburnya dengan air mata berlinang: "Putri, kamu harus menghargai tubuhmu, perlakukan seolah-olah itu demi janin di dalam perutmu, dan terus hidup."
Anyao mengelus perutnya yang sedikit membuncit dan memandang ke sudut ruangan dengan linglung.
Apa yang harus dia lakukan...
Bagaimana anaknya bisa dilahirkan dengan lancar di istana yang dingin ini?
Mengesampingkan semuanya, jika Yu Wenjing tahu bahwa dia mengandung anak Ye Ran, apakah dia akan tetap membiarkannya hidup?
Jika seorang anak lahir, ia akan tetap buang air kecil dan menjalani kehidupan makan dan minum tanpa pernah melihat cahaya hari.
Setelah beberapa lama, Anyao tersenyum pahit dan membuka mulutnya: "Xiaoyuan, kamu mungkin bisa mendapatkan pil aborsi."
"Tidak! Putri, kamu tidak boleh melakukannya. Apakah kamu benar-benar tega melakukannya?"
Anyao meringkuk di tempat tidur, menutupi wajahnya dengan tangan putih kurusnya, punggung kurusnya sedikit gemetar, dan air mata mengalir tanpa suara di jari-jarinya.
Isak tangisnya berangsur-angsur berubah menjadi tangisan parau dan putus asa.
Bagaimana bisa dia tega menggugurkan anak itu, padahal ayah anak itu sudah tidak menginginkannya lagi.
Gadis yang kulihat hari itu sangat cantik, bahkan lebih cantik dari diriku.
Ia pernah berkata bahwa ia sengaja mendekatinya karena penampilannya.
Sekarang dia sudah menikah dengan orang lain, dan dia memiliki target minat baru, dia juga ingin memperlakukannya dengan cara yang sama, perlahan-lahan menyukai atau bahkan jatuh cinta dengan gadis itu.
Mereka akan menikah dan mempunyai anak, dan mereka tidak mempunyai apa-apa.
Selir ibunya meninggal, keluarga kakeknya mengorbankan hidup mereka untuk negara, Lian Huan mati demi dia, dan dia tidak menginginkannya lagi.
Xiaoyuan banyak berbicara dengan Anyao, tentang hal-hal menarik yang dia temui ketika dia masih kecil, tentang mantan pasangannya, betapa lucunya bayinya, dan naik turunnya dunia ini...
Ketika dia jelek, Xiaoyuan mengganti Ayao dengan alas tidur baru, merebus beberapa sisa ramuan yang digunakan untuk mengobati demam tifoid, dan memberikannya kepada Anyao untuk diminum.
Kamarnya terlalu dingin, jadi dia membawa selimutnya ke Anyao, dan dia tidur di tempat tidur kayu keras, ditutupi dengan kasur tipis.
Anyao terbangun sekali di Yinshi. Dia meletakkan kembali selimut Xiao Yuan pada Xiao Yuan dan membelai wajah gadis yang tertidur itu dengan ekspresi sedih.
Jika bukan karena Little Yuan, dia pasti sudah lama mati.
Makanan di Leng Gong kurang enak, tapi cukup.
Selama sepuluh hari berikutnya, An Yao makan lebih banyak demi anak di perutnya dengan kenyamanan terus-menerus dari Xiao Yuan.
Kulit saya menjadi lebih baik dan lebih baik.
Bunga persik di Kerajaan Lin mekar setengah bulan lebih lambat dibandingkan dengan di Kerajaan Jing. Pohon persik di halaman Istana Leng sedang mekar penuh. Yuan Kecil memetiknya dan menaruhnya di vas di dalam rumah.
Saya pikir sang putri akan senang setelah melihatnya, tetapi dia benar-benar menangis ketika melihatnya.Xiaoyuan yang ketakutan dengan cepat memindahkan vas itu, tetapi An Yao melihat ke arah bunga persik dan berkata tidak.
Anyao kurus dan perutnya hanya sedikit lebih besar saat dia hamil empat bulan. Jika kamu tidak memperhatikannya dengan teliti, kamu tidak akan bisa mengatakan bahwa kamu hamil.
Untuk menutupi perutnya, pakaian Anyao menjadi semakin longgar.
Di bulan kelima istana yang dingin,
Anyao dan Xiaoyuan sedang duduk di bawah pohon persik, memamerkan pakaian kecil bayi mereka. Melalui dinding, mereka mendengar dua atau tiga pelayan istana berkata bahwa pasukan Daqing telah menyerang Kota Makam Si. Jika Raja Jinmo, yang menjaga perbatasan, menolak untuk datang, Tolong bantu, musuh akan menyerang kota kekaisaran dalam waktu kurang dari tujuh hari, jadi sebaiknya para suster mencuri beberapa permata dan melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Narrativa StoricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...