38 Apakah menurutmu dia peduli padamu?

1 0 0
                                    

Du Feiyue-lah yang menindas Ye Ran.

Bagaimana dia bisa muncul di sini dalam keadaan berantakan?

Anyao sangat bingung.

Du Feiyue membuka matanya sedikit, sinar matahari yang kuat menyengatnya dan dia menutup matanya lagi. Dia hampir tidak membuka sudut bibirnya yang berlumuran lumpur dan darah: "Tolong aku ..."

Meskipun Du Feiyue pernah menindas Ye Ran sebelumnya, An Yao pada dasarnya baik hati dan bukanlah orang yang menolak menyelamatkannya. Dia berlutut dan mengulurkan tangan untuk membantu Du Feiyue bangkit dari tanah.

“Jangan takut, aku… akan menyelamatkanmu.”

Setelah mengatakan itu, Anyao menoleh ke Bibi Qi di kejauhan dan berteriak: "Bibi Qi! Kamu... cepat kemari."

Samar-samar aku mendengar Bibi Qi mendengkur.

Bayangan pepohonan berputar-putar, dan Du Feiyue berdiri menopang pohon itu. Setelah melihat orang di depannya dengan jelas, An Yao, pupil matanya menyusut tanpa terasa, dan jejak kebencian muncul di matanya.

Seorang Yao melirik Bibi Qi yang belum mengikuti suara itu, berbalik untuk menghibur Du Feiyue dan berkata, "Jangan bergerak sekarang, tunggu...tunggu Bibi Qi datang...untuk melihat bagaimana lukamu ."

Du Feiyue bersenandung dengan acuh tak acuh.

Namun, saat An Yao berbalik untuk mengambil ranselnya, mata Du Feiyue tiba-tiba berubah, dan dia mengeluarkan senjata tersembunyi yang tersembunyi di lengan bajunya dan menikam An Yao.

"Ah!"

Setelah mendengar suara teredam, Anyao merasakan sakit yang menusuk di bagian belakang lehernya dan kehilangan kesadaran.

Setelah beberapa saat, Bibi Qi datang ke sini sambil membawa seikat bunga liar yang indah di tangannya. Dia tidak melihat sosok An Yao, dan dia berteriak beberapa kali tetapi tidak mendapat tanggapan.

Tiba-tiba, bunga liar itu jatuh ke tanah, dan Bibi Qi menepuk pahanya ketakutan dan berteriak: "Gadis."

Rasa dingin menerpa dirinya, dan ketika dia bangun kembali, Anyao mendapati dirinya berada di sebuah ruangan rahasia, dikelilingi oleh empat dinding dan hanya jendela di atas kepalanya yang memancarkan cahaya. Sebuah pintu besi menguncinya di dalam. Melihat melalui pintu besi, dia bisa melihat lorong yang gelap dan lembab di luar.

Anyao berbaring di sebidang kayu dan rumput dan mencoba melawan tetapi ternyata anggota tubuhnya lemah. Di saat yang sama, ada rasa sakit di bagian belakang lehernya. Dia berkeringat dingin setelah hanya bergerak sedikit.

Saat ini, langkah kaki terdengar di luar pintu. Seorang Yao mengangkat matanya dan melihat Du Feiyue dengan pakaian ungu berjalan perlahan.

Membuka pintu besi, Du Feiyue melihat An Yao yang telah bangun. Cahaya terang tiba-tiba muncul dari matanya yang tenang. Dia melangkah maju untuk mengambil teko di atas meja dan menuangkan air dingin ke wajah An Yao.

Perasaan dingin memenuhi kepalanya, dan An Yao gemetar, lalu rasa dingin menyebar dari telapak kakinya. Perasaan ini adalah yang paling familiar baginya, dan merupakan awal dari timbulnya penyakit flu.

Dia memandang Du Feiyue, dan tetesan air mengalir di wajahnya yang halus. Matanya yang berkabut dipenuhi air, dan dia berkata dengan suara serak dengan kebingungan di matanya:

"Kenapa...kenapa kamu menangkapku..."

Du Feiyue mencibir, berjongkok dan mencubit dagu An Yao dengan satu tangan, melihatnya, dan berkata dengan bercanda: "Putri Jin'an dari ibu kota, tidak heran Ye Ran begitu tertarik padamu, gambarnya sangat menggoda. Licik menghadapi."

Ye Ran terpesona oleh Ye Ran tanpa pernah kembali ke Gerbang Pedang Darah selama sepuluh setengah bulan. Jika dia adalah wanita biasa, Du Feiyue pasti akan cemburu, kesal dan marah .

Entah itu ibu kota atau negara lain, Ye Ran selalu membenci orang-orang di kota kekaisaran. Jika dia tidak mendekati mereka dengan sengaja, dia tidak akan menjebak Anyao di sisinya dan membuat banyak kebohongan untuk menipu orang-orang miskin. putri. .

Memikirkan hal ini, Du Feiyue mengusir An Yao dan mengangkat bibirnya dan tersenyum.

Tiba-tiba tawanya berhenti dan matanya menatap tajam ke arah An Yao: "Apakah menurutmu dia memperlakukanmu dengan tulus?"

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang