Seorang Yao meringkuk di pelukan Ye Ran dan terus menangis. Pinggangnya menempel pada benda kerasnya dan dia tidak berani bergerak.
Dia menyerahkan dirinya kepadanya dengan cara yang begitu tercela, tapi dia tetap bergeming dan menolak untuk menyentuhnya.
Semakin aku memikirkannya, semakin sedih perasaanku. Air mata tidak bisa berhenti mengalir, dan lambat laun berubah menjadi tangisan yang tak terkendali.
"Kenapa kamu menangis lagi?"
Ye Ran melepaskan kepalanya dari pelukannya, air mata berkilauan di wajahnya dalam keremangan.
Jika dia tidak mengambilnya secara paksa, dia mungkin masih menjadi gadis kecil yang lembut dan cerdas, dan dia tidak akan memiliki emosi yang menyakitkan saat ini, apalagi membiarkan dia mengambilnya.
Lagipula, dia sangat tidak pantas.
Ye Ran membujuk dengan lembut: "Berhenti menangis, bolehkah aku mengajakmu bermain besok?"
Anyao menggelengkan kepalanya, dan air mata yang jatuh dari sudut matanya jatuh ke dalam hatinya satu per satu.
“Kalau begitu kenapa kamu tidak mengabaikanku besok? Aku akan membiarkanmu melampiaskan amarahmu.”
Anyao menangis tanpa suara dan gemetar, punggungnya basah oleh keringat.
Setelah membujuknya untuk waktu yang lama, Ye Ran dikalahkan tanpa daya: "Putri, apa yang ingin kamu lakukan?"
Setelah beberapa saat, Anyao mengangkat kepalanya dan terisak dan mengatakan kepadanya bahwa dia kotor.
Mata Ye Ran menjadi gelap dan hatinya sakit. Dia memeluknya dan mencium pipinya dengan lembut. Dia mencium air matanya dengan penuh kasih dan berkata dengan suara rendah: "An Yao, kamu tidak kotor. Kamu yang terbaik di dunia." Putri bersih."
Dia terus menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangan untuk mendorongnya sambil menangis.
Ye Ran membuka selimutnya dan melemparkan seluruh selimut itu ke tanah. Dia menekannya ke bawah dan menggenggam bagian belakang kepalanya dengan satu tangan.
Mata gelap pemuda itu menatapnya penuh hasrat dan rasa sayang dalam kegelapan.
“Salahkan aku, ini semua salahku.”
Anyao tidak mengerti apa yang dia maksud, tapi begitu dia selesai berbicara, dia menutup bibirnya dengan kepalanya tanpa ragu-ragu.
Dalam sekejap, pikiran Anyao menjadi kosong.
Bibir dan giginya dibuka paksa dengan ujung lidahnya, dan lidahnya yang basah dan lembut masuk ke dalam mulutnya dan berlari ke atas dan ke bawah untuk menggoda lidahnya yang lembut.
"Dengan baik..."
Air mulut.
Seluruh tubuh Yao dicium dengan paksa oleh Ye Ran, bibir halusnya mati rasa karena isapannya, air liur mengalir dari sudut mulutnya sebelum dia bisa menelan, dan pikirannya perlahan menjadi mengantuk karena dia tidak bisa bernapas.
Di bawah sinar bulan, gadis itu terpaksa mengangkat kepalanya dan menerima ciuman agresif laki-laki itu dengan susah payah.
Dia hampir mati lemas sebelum dia dengan enggan menarik diri dan mencium telinganya.
Anyao menghirup udara dalam-dalam, dan jatuh dalam ketidakberdayaan lagi sebelum dia bisa mengatur pernapasannya.
Ketika pinggang sensitifnya disentuh, dia menarik napas dan mengertakkan gigi dan gemetar.
Kapalan di telapak tangan pemuda itu akibat latihan bela diri jangka panjangnya berkeliaran di sekujur tubuhnya, dan setiap gerakannya menggetarkan dan membuatnya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficción históricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...