Keduanya kembali ke Kota Linzhou yang ramai dari kuburan, dan gadis kecil itu tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun dari awal hingga akhir.Ye Ran terlahir berdarah dingin dibandingkan yang lain, dengan hati yang kejam, membunuh orang seperti rami, dan memperlakukan kehidupan manusia seperti sepotong rumput. Karena belum pernah merasakan kasih sayang keluarga, tentu saja ia tidak bisa berempati dengan Anyao.
Dia tidak bisa mentolerir Anyao bersedih sepanjang waktu, dia ingin Anyao bahagia.
Ye Ran berpikiran sempit, egois, dan sombong. Bahkan jika dia menitikkan air mata kesakitan, An Yao hanya bisa melakukannya untuknya.
Dia menunduk dan menatap An Yao, yang memiliki ekspresi kosong di wajahnya. Alisnya, yang awalnya sedikit mengernyit, menjadi sedikit lebih rapat.
Kapan aku peduli pada Anyao sampai pada tingkat yang tidak wajar?
Dia dengan lembut memeluknya dan berbisik: "Kamu datang ke negara bagian hanya untuk bergabung dengan kakek nenekmu? Anyao, apa rencanamu untuk masa depan?"
Anyao terlihat bingung, dan kesedihan di matanya tidak bisa disembunyikan.
"SAYA……"
Ketika dia melarikan diri dari kota kekaisaran, dia hanya ingin datang ke Linzhou untuk menguburkan jenazah ibu dan selirnya, mencari tempat tinggal setelah mengunjungi kakeknya, dan menjalani hidupnya sejelas air.
Namun dia tidak pernah menyangka bahwa kakeknya dan keluarganya sudah tidak hidup lagi, yang merupakan pukulan besar baginya. Pikirannya tiba-tiba terganggu dan dia tidak tahu lagi harus berbuat apa.
Mata Ye Ran berbinar dan dia menghela nafas pelan, merasakan bahu kurusnya bergetar terus-menerus, dan kelembapan di lehernya membakar jantungnya setetes demi setetes. Jika dia mengetahui hal ini, dia seharusnya menemukan cara untuk menjebaknya di Qicheng tanpa membawanya.
Saat ini, dia sedih dan sedih, dan dia juga tidak bahagia. Dia merasa seperti ada jarum yang tertusuk di hatinya, tangannya gatal, dan dia ingin membunuh seseorang.
Ye Ran memandangnya, wajahnya jelas sangat cantik, tetapi saat ini terlihat agak suram.
Siapapun yang membuatnya tidak bahagia harus dibunuh, bahkan kerabatnya, tapi apa yang bisa dia lakukan jika orang tersebut sudah meninggal?
Suara pemuda itu terdengar jelas, "An Yao, aku akan menjagamu mulai sekarang. Dunia ini begitu besar, bagaimana kalau kamu dan aku saling bergantung?"
Seorang Yao memandang Ye Ran, menggigit bibirnya yang tidak berdarah, ujung hidungnya terasa masam, dan air mata di matanya jatuh lagi, aku merasa kasihan padanya.
Pria muda yang telah diselamatkan oleh kelembutan hatinya adalah orang terakhir yang mendukung kelangsungan hidupnya.
Di bawah sinar bulan, ikan-ikan di bawah jembatan batu itu seperti bayangan, dan kedua sosok itu terpantul di sungai, bergoyang mengikuti sungai.
Setelah beberapa lama, An Yao tergagap: "Tapi...tapi aku..."
Ye Ran tahu apa yang dia khawatirkan, dan ketika dia memikirkan Yu Wenjing, dia tidak bisa menahan perasaan membunuh.
Namun, dia juga harus berterima kasih kepada Yu Wenjing. Jika An Yao tidak dinikahkan dengan Yu Wenjing, dia tidak akan melarikan diri, apalagi bertemu dengannya.
Ye Ran menyentuh bahu An Yao dengan lembut: "Jangan khawatir, jika seseorang datang untuk membawamu kembali, aku akan melakukan yang terbaik untuk melindungimu."
Bukan karena An Yao tidak mempercayainya, tapi bagaimana bisa seorang ksatria yang tersesat dari dunia bisa mengalahkan orang-orang di kota kekaisaran?
Dia takut, takut Ye Ran akan kehilangan nyawanya karena dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficción históricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...