Jendela merah setengah terbuka, dan ada sedikit kesejukan.Ye Ran bertanya padanya dengan wajah bahagia: "Apakah kamu benar-benar ingin melihatku?"
Anyao mengangguk dengan telinga merah.
Setelah mendapatkan jawabannya, Ye Ran berdiri dengan gembira dan melepas pakaian bawahnya beserta celana cabulnya.
Anyao membuka mulutnya karena terkejut dan dengan cepat berbalik setelah menyadari apa yang dia lakukan.
"Anda!"
Dia hanya ingin melihat bekas luka di kaki Ye Ran, tidak membiarkan dia menghilangkan semuanya.
Sungguh nakal.
Ye Ran terkekeh, membungkuk dan mengenakan pakaian dalamnya lagi, lalu mendatangi An Yao dan mengulurkan tangan untuk menyentuh telinga merah mudanya: "Apakah kamu malu? Kamu pernah melihatnya sebelumnya."
Seorang Yao melepaskan tangannya karena malu, melihat wajahnya yang tersenyum dan bersenandung.
Bagaimanapun, dia masih berpikir untuk menggodanya.
Ye Ran sangat menyukai penampilan centil An Yao. Jika dia mengetahui hal ini, dia seharusnya membuat lebih banyak luka di tubuhnya untuk membuatnya lebih kasihan padanya.
"Anyao, di sini sakit."
Dia mengangkat lengannya dan menyerahkan lukanya kepada Anyao.
Misalnya, ada bekas pisau di telapak tangannya. Meski tidak dalam, namun terlihat mengerikan. Darah di sekitarnya telah membeku.
Begitu dia mengatakan dia menyakitinya, dia mengalah.
Gadis kecil itu menariknya untuk duduk, berbalik dan mencari bubuk obat luka di dalam tas.
Dia memegang lengannya dan dengan hati-hati menaburkan bedak ke lukanya.
Dia mendekatkan wajah kecilnya ke luka dan meniupkan udara ke mulut kecil.
Ye Ran menatap wajah Anyao dengan saksama. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia merasa dia berperilaku baik dan ingin menciumnya.
Melihat perhatiannya teralihkan, Anyao mendorong bahunya dengan ringan.
"Apakah itu sakit?"
Ye Ran sedikit mengernyit, lalu memamerkan giginya dan berkata dengan sedih: "Sakit, sangat sakit."
Mendengar ini, Anyao menahan lengannya dengan sedih dan terus meniup bekas luka tersebut.
Saat kulitnya terluka saat dia masih kecil, ibu mertuanya akan meniupnya seperti ini untuk menghilangkan rasa sakitnya.
Melihat betapa dia sangat peduli padanya, Ye Ran mengangkat sudut bibirnya dengan gembira: "An Yao, bolehkah aku tidur denganmu malam ini?"
Anyao sedikit terkejut, sepertinya sedang berpikir.
Dia melambaikan tangannya di hadapannya, "Kau tahu, aku tidak bisa berbuat banyak padamu meskipun aku seperti ini. Aku hanya ingin memelukmu. Putri, apakah kamu merasa kasihan padaku?"
Dia terluka seperti ini, apakah dia masih enggan?
Seorang Yaoqian menguap dan mengangguk.
Ye Ran tersenyum, kedua gigi macannya yang runcing membuatnya terlihat sangat tampan.
Setelah beberapa saat,
Keduanya berbaring di ranjang yang sama. An Yao merasa mengantuk dan menutup matanya.
Ye Ran mengaitkan telapak tangannya dengan ujung jarinya dan berbisik, "Anyao."
"Um......"
"Aku ingin menciummu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Ficção HistóricaPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...