11. Selamatkan dia dan tembak? (mikroh)

20 1 0
                                    

Di bawah sinar bulan, bayang-bayang pepohonan bergoyang tertiup angin, dan sinar bulan yang terang menggambarkan sosok pemuda yang berdiri di atap.

Pisau pendek di tangannya mencerminkan bentuk bulan yang rusak. Dia melompat ringan dan jatuh ke tengah aula Lima Geng Racun tanpa jejak apapun di tubuhnya.

Pemuda itu berjalan menuju pembunuhan dengan langkah ringan...

Saat kamu jelek,

Jeritan terakhir pemuda bermata merah terhenti di antara bilahnya, dan segalanya tampak sunyi.

Mayat Geng Lima Racun ada di mana-mana, berlumuran darah, dan kepala pemimpin Geng Lima Racun yang berdarah tergantung dengan sungguh-sungguh di reruntuhan.

Ye Ran melangkahi tumpukan mayat dengan pisau pendek dan mengambil kepalanya dengan wajah tanpa ekspresi.

Ye Ran, yang berlumuran darah, berdiri di tengah lobi Gerbang Pedang Darah dengan kepala di tangan. Wajah Qing Jun berlumuran darah, dan luka tusukan yang mengejutkan di punggungnya mengeluarkan darah tidak bisa merasakan sakitnya. Bergerak maju, dia melemparkan kepalanya ke arah orang-orang yang ketakutan.

Semua orang di Sekte Pedang Darah melangkah mundur seolah-olah mereka telah melihat Raja Neraka yang hidup, wajah mereka menjadi pucat.

Sebelum pergi, mereka tidak pernah mengira Ye Ran akan kembali hidup-hidup.

Du Feiyue, yang dulunya paling mencintai Ye Ran, menatap Ye Ran dengan mata penuh ketakutan.

Dia tidak hanya menghancurkan Sekte Wudhu sendirian, dia bahkan memenggal kepala pemimpin Geng Wudhu dan menunjukkannya kepada semua orang.

Tidak ada yang berani berbicara, tidak ada yang berani mengangkat mata untuk melihat anak iblis yang datang dari neraka ini.

“Semuanya, apakah kamu masih membutuhkan aku untuk memintamu berteriak?”

Suara rendah dan suram tiba-tiba terdengar, dan Ye Ran memandang kerumunan yang menganga dengan senyuman menyeramkan.

Malam ini,

Bagaimanapun, Geng Lima Racun membunuh semua orang, dan Sekte Pedang Darah mengenali ayah mereka.

Keesokan harinya, ada berita di dunia bahwa Bambu Merah Berdarah pergi untuk membalaskan dendam pemimpin sekte dan memusnahkan Lima Geng Racun.

Sekte Pedang Darah juga memiliki status lebih tinggi di dunia, dan bambu merah berlumuran darah sekali lagi menjadi protagonis dalam kisah kedai teh dan restoran.

pegunungan,

Anyao bangun pagi-pagi dan menemukan bahwa Ye Ran tidak ada di sana. Dia pergi membuat sup sendiri, makan beberapa makanan ringan untuk mengisi perutnya, dan duduk di halaman untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Setelah dua hari menyusui, dia bisa memulai perjalanannya ke Linzhou. Dia tidak tahu bagaimana harus mengucapkan selamat tinggal kepada Ye Ran saat itu.

Samar-samar aku melihat seorang pengantin pria berjalan di kejauhan.

Anyao biasa mengambil kipas angin untuk menutupi wajahnya.

Aku mendengar langkah kaki semakin dekat, berhenti di tepi halaman.

Pria itu berteriak: "Nak, bolehkah saya meminta air darimu? Sungai di kaki gunung telah mengering, dan kuda serta saya hampir mati kehausan."

Anyao diam-diam memperlihatkan sepasang matanya, menatap pengunjung itu, menatap orang yang jujur ​​​​dan jujur, tanpa ada kebencian di matanya.

Anyao meletakkan kipasnya dan mengangguk memberi isyarat agar dia menunggu di sini.

Melihat wajah An Yao, mata mempelai pria terkejut, berpikir bahwa sangat jarang memiliki wajah cantik seperti itu!

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang