55. Aku...dadaku sakit

2 0 0
                                    


Seorang Yao memperhatikan Ye Ran terdiam untuk waktu yang lama, dan rasa sakit di hatinya hilang saat ini. Dia seharusnya menangis dan tertawa, tetapi air mata tidak bisa berhenti mengalir.

Ye Ran tidak tahu apa yang dia tangisi. Dia masih basah saat ini. Dia ingin memeluknya tetapi tidak bisa. Dia pikir An Yao tidak mempercayainya, jadi dia memanggil pelayannya untuk menjemput Chong Le.

Karena ia lahir dari mendiang permaisuri, Chongle adalah yang paling disukai di antara banyak pangeran dan putri, dan juga yang paling melanggar hukum.

Dia membenci Kaisar Chongqing karena dia memaksa ibu dan selirnya mati. Meskipun Kaisar Chongqing menempatkan barang paling berharga di dunia di depan matanya, dia mengabaikannya dan selalu membencinya.

Baru setelah kedatangan saudara laki-lakinya, Chongle melepaskan kepura-puraan sinisnya dan mengeluh dengan menyedihkan kepada saudaranya.

Padahal kakakku sangat kesal.

Ketika dia mengetahui bahwa masalahnya yang tidak masuk akal hampir membunuh saudara iparnya, dia sangat terkejut dan menyesal, meraih tangan pelayan itu dan menanyakan kebenarannya berulang kali.

Chong Le, yang selalu menaruh perhatian besar pada dunia luar, bahkan tidak memakai jepit rambut emas di kepalanya, dan bergegas ke Istana Timur di tengah hujan dengan mengenakan pakaian biasa yang baru saja dia bangun.

Ketika saya bertemu saudara ipar perempuan saya untuk pertama kalinya, rambutnya basah dan bajunya kotor. Dia berdiri di depan pintu dan ragu-ragu sejenak karena malu sebelum mengetuk pintu.

Ye Ran pergi berganti pakaian. Hanya Xiao Yuan yang bersama Anyao di kamar. Pinggang Anyao terasa tidak nyaman setelah duduk lama.

Xiao Yuan pergi untuk membuka pintu. Saat pintu terbuka, Chong Leshe berlari masuk dan berlutut di depan An Yao sambil menggesekkan kakinya.

"Adik Ipar Kerajaan!!"

Anyao sedikit ketakutan, dan menjaga perutnya dengan tangan dengan waspada, menatap orang ini.

Chongle mengangkat matanya dan melihat perut An Yao yang membuncit, dan merasa bersalah lagi.

Dia benar-benar pantas mati. Dia justru membuat adik iparnya yang sedang hamil salah mengira bahwa kakaknya punya kekasih di luar, dan dia bunuh diri karena dendam.

“Kamu… kamu adalah.”

Kakak iparku bilang itu sangat ringan dan lembut.

Chong Le menahan nada tajam dan bangganya yang biasa dan berbisik: "Saya Chong Le, saudara laki-laki saya Chong...Ye Ran, saudara perempuan dari ibu yang sama."

“Adik ipar, bisakah kamu menemuiku?”

Seorang Yao telah melihatnya, dan dia telah membuat sketsa wajah Chong Le di benaknya berkali-kali.

Melihat dia masih berlutut, Anyao berdiri dan ingin membantunya berdiri: "Begitu, cepat bangun."

Chongle segera berdiri, ingin menyentuh Anyao tetapi tidak berani, dan mengulurkan tangannya dengan kaku.

“Adik ipar, jangan bergerak!”

Dia takut Anyao akan melakukan kesalahan lagi.

"Kakak ipar, dengarkan aku. Kamu adalah satu-satunya yang ada di hati kakakku dari awal sampai akhir. Bahkan ketika dia tiba di Daqing, dia bahkan tidak melihat wanita-wanita itu."

“Adik ipar, kamu adalah wanita tercantik yang pernah kulihat, um… bahkan lebih cantik dari adikku Rong Mu.”

Rong Mu adalah putri Perdana Menteri Rong, Dia telah bertempur di medan perang dan memenangkan setiap pertempuran. Penampilan heroiknya adalah orang yang ingin dinikahi Chong Le.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang