9. Bocah jahat, mengambil keuntungan

15 0 0
                                    

Kulit Anyao yang awalnya putih, namun kini menjadi semakin pucat dan tidak berdarah karena kedinginan. Dia menutup matanya rapat-rapat, sedikit mengernyit, dan menghela napas berat dari waktu ke waktu .

Ye Ran meneleponnya empat atau lima kali tetapi tidak mendapat jawaban. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh dahinya, dan esnya terasa menakutkan.

Merasakan ada yang tidak beres, Ye Ran mengangkatnya dan membaringkannya di tempat tidur.

Seluruh tubuh Anyao sedingin batu giok dingin, dan bahkan anggota tubuhnya sedingin batu giok dingin.

Dia belum banyak bermain, jangan sampai dia mati.

Setelah menutup kedua jendela, Ye Ran segera mengambil anglo dan meletakkannya di samping tempat tidur. Dia mengambil dua selimut, satu membungkus An Yao seperti kepompong ulat sutra, dan yang lainnya menutupinya.

Mata hitamnya menatap lurus ke arah An Yao untuk waktu yang lama, dan dia tampak gemetar lebih hebat lagi.

Apakah di dalam rumah tidak cukup hangat?

Pemuda itu bingung, jadi dia bangkit dan pergi mengambil kompor lain dan menyalakannya. Nyala api berkobar maksimal, dan pelipisnya yang panas dipenuhi butiran keringat.

Ruangan itu sangat hangat, dan dia seharusnya tidak kedinginan sekarang.

Dia berjalan ke tempat tidur dan menyentuh wajah An Yao. Sentuhannya masih sangat dingin.

Ye Ran benar-benar kehabisan akal. Dia telah berkeliling dunia selama bertahun-tahun dan belum pernah melihat penyakit seperti itu sebelumnya.

Dia menghela napas dan berkata dengan santai: "Jangan mati."

Setelah melahirkan kulit yang bagus, sayang sekali jika dia mati.

Untuk menyelamatkan orang di tempat tidur, Ye Ran segera turun gunung dan menangkap seorang dokter tua yang tertidur untuk menjelaskan situasinya dan meminta bantuan.

Mata tanpa dasar pemuda itu menatap tajam ke arah dokter tua di tempat tidur di bawah sinar bulan, memegang pisau pendek di antara lehernya.

Orang tua yang ketakutan, Zhongru, melihat Raja Neraka yang masih hidup. Dia merangkak dari tempat tidur dan bahkan lupa mengenakan pakaiannya. Kemudian dia pergi ke ruang depan dan minum obat sesuai dengan instruksi anak laki-laki itu.

Ye Ran duduk di atas meja dengan kedua kaki rampingnya terkulai dan bertanya, "Penyakit apa ini? Aneh sekali."

Dokter tua itu tergagap: "Ini adalah penyakit flu. Ini... penyakit yang sangat langka. Ketika penyakit ini terjadi, kelima indera hilang dan seluruh tubuh menjadi dingin dan gemetar. Jika suhu tubuh tidak pulih tepat waktu." , mungkin ada ketakutan akan kehidupan."

"Mengembalikan suhu tubuh? Bagaimana cara mengembalikannya? Rumahku akan terbakar, dan dia juga menggigil kedinginan."

Melihat tidak ada niat membunuh dalam nada suara pemuda itu, lelaki tua itu menghela nafas lega dan meletakkan obat yang dibungkus di atas meja. Dia menjawab: "Setelah meminum obat, jika dia adalah istrimu, kamu boleh melepasnya dan pakaiannya." , kontak kulit ke kulit membuatnya menjadi dingin, cara ini paling efektif.”

Ye Ran mengangkat alisnya: "Jika kamu bukan seorang wanita, kamu tidak bisa melepas pakaianmu?"

Mendengar ini, dokter tua itu tampak kaget. Dia membuka mulutnya dan tidak bisa berkata apa-apa: "Ah? Ini... ini..."

Pemuda itu mendengus dingin, mengambil obatnya dan berbalik untuk pergi.

Ye Ran segera kembali ke kediamannya, merebus obat ke dalam toples obat, lalu menyalakan api di kompor dan anglo.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang