12. Memanfaatkan bahayanya (h tinggi)

24 1 0
                                    


Tubuh bagian atas Ye Ran telanjang, dan dia berlutut di antara kaki Anyao, masih memegangi pergelangan kakinya dengan tangannya. Dia membeku, menatap penis yang melunak setelah ejakulasi, dan pikirannya menjadi kosong.

Setelah pikiranku kembali, aku mulai mengingat apa yang baru saja terjadi.

Pangkal telinganya memerah, dan dia merasa sangat ragu pada dirinya sendiri.

Pemuda itu berdiri dan mengenakan kemejanya dengan ekspresi cemberut, menyeret tubuh di tanah menuju kedalaman gunung dengan ekspresi tanpa ekspresi.

Dalam perjalanan pulang dari membuang jenazah, yang terpikir olehku hanyalah tubuh putih Anyao.

Saat saya berjalan, penis besar di antara kedua kaki saya menjadi keras lagi.

Dia mempercepat langkahnya dan kembali ke rumah. Seorang Yao sedang berbaring di tempat tidur dan tersiksa oleh obat musim semi. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memasukkan tangan kecil ke bawah tubuhnya.

Ye Ran tidak melakukan ciuman yang tidak perlu. Dia memegang pinggang An Yao, dan seolah ingin mendapatkan wajah, dia mengarahkan ke titik akupuntur dan menembus dengan keras ke dalam mulutnya.

Titik akupunktur yang halus dan sempit diremas tanpa ampun oleh alat kelaminnya. Seorang Yao, yang kesakitan, merasa puas sesaat, dan diliputi oleh rasa sakit yang luar biasa pada saat berikutnya.

Tulang jarinya yang sakit memutih, dan jari-jari kakinya melengkung.

Satu atau dua erangan menyakitkan keluar dari mulutnya.

Ye Ran baru berhasil setengah jalan, ketika dia terhalang oleh titik lemah, membuatnya sulit untuk bergerak maju.

Dia melihat wajahnya yang mual, bunga pirnya tertutup hujan, perasaan pelecehan tumbuh di hatinya, dan pikiran jahat muncul di benaknya.

Mendorong dengan kuat, penisnya menembus penghalang dan mendorong ke titik terdalam, dan seluruh panjangnya terkubur di tubuh Anyao, yang membuat giginya bergemeletuk nikmat.

Seorang Yao menangis kesakitan dan darah mengalir ke seluruh tubuhnya. Dalam pandangannya yang kabur, dia hanya bisa melihat pengantin pria mendekat dan menahan bibirnya di mulutnya sikap acuh tak acuh.

‌‎‍‍‎lubang‍‎‌‍‌oral‌‎ hampir transparan karena benda yang sangat besar. Berlumuran campuran darah dan air, dan setiap dicabut, dinding daging di dalam lubang akan dikeluarkan. Daging‍‎‌‍‎lubang‌‍ yang berwarna merah muda dan lembut kontras dengan alat kelamin yang ganas.

Mata Ye Rancao memerah dan dia berharap bisa memasukkan kedua kantung telur itu juga.

Jika dia tahu bahwa berdamai itu sangat memuaskan, dia seharusnya mendorongnya ke tanah dan menidurinya dengan keras saat pertama kali dia melihatnya.

Lagi dan lagi, setiap kali lebih sulit dari sebelumnya.

Bahkan dia, yang bisu, terpaksa menangis berkeping-keping.

Segala kekosongan dan rasa gatal yang dialami Anyao sebelumnya terisi. Setelah ditembus berkali-kali, rasa sakit itu perlahan hilang, disusul kenikmatan berada di ambang kematian.

Dua bola daging dada yang putih dan lembut membentuk gelombang payudara di bawah benturan yang dahsyat, dan riaknya sangat mencolok.

Ye Ran kerasukan dan meremas payudara An Yao, menggigit payudaranya, dan terus memompa dan mendorong tubuh bagian bawahnya.

Semakin dia menitikkan air mata, semakin bersemangat Ye Ran. Darah merembes keluar dari luka pisau di belakang punggungnya, tapi rasa sakitnya sudah diliputi oleh kenikmatan, dan dia tidak peduli dengan hal lain dia sampai mati.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang