29 tatapan memuja

3 0 0
                                    


Setelah Ye Ran kembali, An Yao berganti pakaian menjadi gaun biru muda dan melangkah maju untuk bertanya dengan cemas: "Apa yang terjadi?"

“Hantu gunung datang dan hendak menculik seorang wanita, tapi aku menyelamatkannya.”

Seorang Yao tidak mempercayainya, dan sedikit mengernyit: "Jangan mencoba membujukku, katakan... katakan yang sebenarnya."

Melihat ekspresi cemas di wajahnya, Ye Ran melangkah maju dan duduk di kursi, menariknya ke dalam pelukannya, dan perlahan menjelaskan: "Kepala desa diam-diam menangkap putri penduduk desa untuk berbisnis dengan para bandit. Saya baru saja keluar. Kapan dia melihatnya, dia menggunakan beberapa cara untuk menakut-nakuti mereka dan menyelamatkan wanita itu.

Di luar dugaan, kepala desa yang terlihat jujur ​​​​dan damai di permukaan, ternyata adalah pedagang di belakang punggungnya. Ia sengaja menyebarkan rumor tentang hantu dan membuat penduduk desa tidak bisa tidur dan gelisah, hanya untuk memudahkannya melakukan perbuatan buruk.

Wajah Anyao sedikit tenang. Setelah berpikir sejenak, dia mengangkat matanya dan melihat ke luar jendela: "Lalu... dimana wanita itu?"

“Ayo pulang.”

Cahaya pagi pecah,

Bagian dalam dan luar Desa Bunga Persik sedikit tertutup lapisan kabut, seperti lukisan tinta yang anggun.

Tiga orang di ruangan itu sedang sarapan, dan Bibi Qi akan memujinya dari waktu ke waktu atas betapa cantiknya gadis kecil itu.

Burung berkicau di luar jendela satu demi satu,

Segera setelah itu,

Beberapa orang mengepung rumah kepala desa, berteriak bahwa mereka akan membunuh untuk membayar nyawa mereka dan mengembalikan putri mereka.

Ye Ran menarik An Yao di antara mereka dengan sikap menonton pertunjukan.

Setelah memanggil kepala desa yang sudah lama hilang untuk keluar, dua orang lelaki kekar bergegas menuju pintu sambil membawa tiang kayu.

Bang! Pintunya diketuk hingga terbuka.

Penduduk desa masuk dan mencari-cari, tetapi tidak menemukan kepala desa.

Seseorang melihat sesosok tubuh licik mencoba melarikan diri ke belakang halaman, dan dengan cepat berteriak bahwa itu adalah kepala desa dan segera menangkapnya.

Ketika kepala desa melihat ada yang tidak beres, dia lari.

Di tengah kerumunan, pemuda berbaju hitam menangkap kepala desa yang mencoba melarikan diri dalam beberapa langkah dan melemparkannya kembali ke depan kerumunan.

"Pencuri jahat ini! Beraninya kamu menghina putriku!"

Tadi malam, ayah gadis itu sangat marah dan meraung, melangkah mendekat, menahan kepala desa, meninju dan menendangnya.

"Hidup untuk hidup!" Penonton sangat marah.

Semua orang berkerumun dan hampir memukuli kepala desa sampai mati. Masih tidak dapat memahami kebencian di hati mereka, saran seseorang.

“Jika Anda memberinya keuntungan seperti itu, menurut saya, dia harus dibakar dan dibakar hidup-hidup.”

Ketika kepala desa mendengar ini, dia sangat ketakutan hingga dia kencing. Dia berlutut di tanah dan membenturkan kepalanya untuk memohon belas kasihan.

Tapi jika dia tidak mati, apakah wanita di desa yang dibunuh sebelumnya pantas menjadi hantu yang tidak adil?

Api sudah disiapkan. Pada saat dinyalakan, Anyao tidak tahan dengan pemandangan berdarah dan berbalik untuk pergi.

Ye Ran melindungi matanya erat-erat, "Jangan lihat."

Dia berkata dengan lembut dan menunggu dia menjauh.

Tak lama setelah keduanya kembali ke rumah, salah satu dari mereka datang mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan makanan buatan sendiri, wine, dan air sumur manis.

“Berkat pahlawan muda ini, gadis kecilku tidak dalam bahaya!”

Bibi Qi datang dari belakang dan berkata sambil tersenyum: "Li Tua, kamu tidak tahu bahwa Ye Ran telah lama menyelamatkan desa kita. Apakah kamu masih ingat insiden harimau jahat ..."

Bibi Qi memberi tahu Ye Ran tentang membunuh harimau itu lagi, dan Lao Li tercengang setelah mendengar ini.

Usai melontarkan beberapa pujian, Yeran dengan hangat mengajak kedua pemuda itu berkunjung ke rumahnya.

Pembunuhan harimau itu salah, tapi penyelamatan tadi malam benar. Anyao memandang Ye Ran dengan senyuman di wajahnya, dan dia merasakan perbedaan di dalam hatinya.

Saat ini, Ye Ran menikmati tatapan kagum An Yao.

Dia telah menerima banyak sekali penampilan seperti ini di Sekte Pedang Darah. Pada saat itu, dia tidak hanya merasakan tidak ada emosi di dalam hatinya, tetapi dia juga sangat jijik.

Tapi sekarang, kalau itu Anyao, dia sangat menyukainya!

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang