5. Pemisahan

16 0 0
                                    


Keesokan paginya,

Gadis yang disiksa tadi malam berangsur-angsur terbangun dari mimpi panjangnya. Dia menggerakkan jari-jarinya sedikit dan perlahan membuka matanya. Ujung matanya merah, dan matanya dipenuhi kebingungan saat bangun.

Seorang Yao berdiri dan duduk di tepi tempat tidur, mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya, menekan pelipisnya dengan tenang, mengerutkan kening, wajahnya yang halus penuh dengan rasa kantuk.

Saya jelas tertidur lebih awal tadi malam, jadi mengapa saya sangat lelah pagi ini?

Dia sepertinya mengalami mimpi yang sangat misterius. Dalam mimpi yang samar-samar dia ingat, seekor ular piton raksasa hitam masuk ke kamar kerjanya, dan tubuhnya yang tebal dan panjang melingkari tubuhnya dengan erat.

Dia tahu dengan jelas bahwa dia berada dalam mimpi buruk, tapi dia tidak bisa bangun apapun yang terjadi.

Saya tidak tahu kapan ular piton raksasa itu pergi, dan dia juga tertidur.

Anyao bangun untuk berganti pakaian, namun tiba-tiba dadanya terasa bengkak dan nyeri, sehingga ia duduk lama di kursi sebelum mandi.

Dulu, saat menjelang haid, ia juga akan merasakan hal ini di dadanya, kali ini ia tak ambil hati. Setelah sarapan, ia pergi mengambil dua buah sabuk haid pengganti.

Anyao datang ke pintu kamar Ye Ran dan mengetuk.

Setelah mendengar izin dari orang di dalam, dia membuka pintu dan masuk.

Saat itu, pemuda itu baru saja meminum ramuan tersebut. Ketika dia mengangkat kepalanya dan melihatnya datang, matanya berkedip. Dia berdiri dan melangkah maju, bertanya dengan prihatin: "Tadi malam hujan dan berangin. Apakah kamu punya masuk angin?"

Seorang Yao menggelengkan kepalanya dan berkata kepadanya, "Belum tentu kamu masuk angin, tapi kamu mungkin kurang tidur."

Seseorang mengangkat alisnya, dengan sengaja bertanya kepada konsultan: "Mengapa kamu tidak bisa tidur nyenyak?"

"Tidak apa-apa, aku baru saja mengalami mimpi buruk. Bagaimana perasaanmu hari ini? Apakah masih sakit?"

Saat menyebutkan lukanya, ekspresi Ye Ran menjadi layu. Dia menghela nafas tak berdaya dan menjawab: "Luka di kulit tidak lagi serius, tapi luka di tubuh mungkin membutuhkan waktu lebih dari sepuluh hari untuk sembuh."

Anyao tidak punya banyak uang lagi, dan dia takut dia tidak akan mampu menghidupi mereka berdua yang tinggal di restoran ini selama lebih dari sepuluh hari.

Melihat matanya yang tertunduk, dia bertanya: "Apakah kamu khawatir?"

Dia mengatakan kepadanya, "Saya tidak punya banyak uang untuk dibawa, dan kami tidak akan bisa tinggal di sini selama itu."

Anyao menundukkan kepalanya dalam diam, seolah menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa membiarkannya tinggal beberapa hari lagi untuk pulih dari luka-lukanya.

Ye Ran sudah hidup lama sekali, tapi ini pertama kalinya dia bertemu seseorang yang rela menghabiskan seluruh uangnya untuk orang asing. Aku benar-benar tidak tahu apakah dia bodoh atau cukup baik.

Belum lagi dia bepergian sendirian, tapi dia sudah berada dalam krisis dengan wajahnya yang cantik, belum lagi sikapnya yang murah hati dan bermartabat serta pengeluarannya yang murah hati. Sekilas Anda bisa tahu bahwa dia adalah putri dari keluarga kaya.

Ye Ran menunjukkan ekspresi bersalah di wajahnya, lalu berkata perlahan: "Ye Ran sudah beruntung telah diselamatkan dan dirawat olehmu. Bagaimana aku bisa menginginkan lebih? Jika kamu tidak keberatan, aku bersedia menemani kamu dan melindungimu mulai sekarang. Kamu bijaksana.”

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang